5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang BlackSquad Online

BlackSquad Online
Gemscool sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka siap membuka layanan BlackSquad Online di Indonesia. Nah, sambil menunggu game ini dirilis, inilah lima hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu!

Berita Mengejutkan dari Gemscool Ternyata adalah Game FPS Baru!

Sambutlah Black Squad Online, FPS baru dari Gemscool yang resmi dikonfirmasikan hari ini!
Baca Juga

Seperti yang sudah kita ketahui, Gemscool sudah mengkonfirmasikan judul game FPS terbaru mereka awal Mei 2015 kemarin. Berjudul BlackSquad Online, Gemscool ingin game ini menjadi game FPS “sejuta umat” generasi baru untuk para penggemar FPS Indonesia, sama seperti yang mereka lakukan pada Point Blank lalu. Meskipun sampai saat ini belum ada detail resmi mengenai kapan perilisan game ini, tidak ada salahnya bukan kalau kita mengenal lebih dekat dulu mengenai game ini?

BlackSquad Online Indonesia – Official Trailer
game online terbaik 2015

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang BlackSquad Online

Sambil menunggu perilisannya, lima hal tentang BlackSquad Online ini harus kamu ketahui dulu ya!

Abaikan

Berikut ini adalah preview BlackSquad Online mengenai 5 hal yang harus kamu ketahui tentang game yang dikembangkan oleh NS Studio, salah satu studio cabang dari Neowiz Games ini.


1

Dikembangkan Menggunakan Unreal Engine 3


blacksquad online

BlackSquad Online bisa disebut sebagai MMOFPS generasi baru karena engine yang digunakan untuk mengembangkan game ini menggunakan Unreal Engine 3. Jadi, BlackSquad Online menawarkan sebuah grafis dengan tingkat kedetailan yang tinggi, dan juga nuansa peperangan yang nyata. Oiya, kabarnya pengembangan game ini sampai menghabiskan dana sekitar US $20 juta dan waktu selama tiga tahun lho!


2

Puluhan Senjata dan Armor Futuristis


blacksquad online

Karena setting-nya merupakan peperangan di masa depan, maka kamu akan menemukan banyak senjata dan armor futuristis untuk digunakan. Sebut saja seperti berbagai macam rifle yang bisa menyesuaikan dengan gaya bermainmu, berbagai macam handgun jika kamu suka bergerak dengan cepat, bahkan ada juga exosuit yang bisa membantu pergerakanmu di medan peperangan!


3

Combat Skill untuk Membantu dalam Peperangan


blacksquad online

Selain menggunakan senjata, kamu juga bisa menggunakan berbagai macam combat skill untuk membantumu dalam peperangan. Ada empat Special Combat Skill yang bisa kamu gunakan, dimana masing-masing diantaranya memiliki satu skill pasif dan tiga skill aktif.

blacksquad online

Masing-masing combat skill didesain sesuai dengan gaya kelas karaktermu. Sebagai contoh, jika kamu suka bermain sebagai “pendobrak” pertahanan musuh, kamu bisa menggunakan Assault Skill yang memiliki skill pasif meningkatkan kecepatan reload sebesar 30%. Atau jika kamu suka bermain sebagai support, kamu bisa memilih Support Skill dengan skill pasif tambahan 10 poin saat regenerasi HP. Menarik bukan?


4

Map yang Dinamis


blacksquad online

BlackSquad Online menyediakan berbagai map yang bisa berubah secara dinamis. Artinya, beberapa bagian map tersebut bisa hancur saat terkena peluru atau ledakan granat. Tentunya, tidak baik bagimu untuk bertahan lama-lama di satu tempat!


5

Berbagai Mode Menarik untuk Dimainkan


blacksquad online

Ada beberapa mode menarik yang bisa kamu mainkan dalam game ini, mulai dari beberapa mode klasik seperti Team Deathmatch dan Bomb Mission, hingga peperangan masif yang bisa melibatkan 64 pemain sekaligus alias 32 vs 32! Terdapat dua kubu yang bisa kamu pilih, antara lain Peacemaker dan Viper Circle.

Semakin tidak sabar menunggu BlackSquad Online? Sabar dulu ya, karena sampai saat ini Gemscool belum mengkonfirmasikan jadwal rilisnya. Kabarnya sih, game ini bakal dirilis dalam waktu dekat. Untuk mengikuti update seputar game ini, kamu juga bisa mengunjungi website resmi dan juga fanpage Facebook-nya.