Trailer Live-Action Corpse Party: (Masih Kurang) Gore!

live-action corpse party poster thumbs
Trailer untuk film live-action Corpse Party akhirnya dirilis! Melihat dari trailer-nya apakah sudah sesuai dengan ekspetasimu?

Trailer dan poster untuk film live-action Corpse Party akhirnya dirilis! Seperti apakah trailernya? Yuk, kita simak trailer film live-action Corpse Party dibawah ini:

Trailer Live-Action Corpse Party: (Masih Kurang) Gore!

Trailer untuk film live-action Corpse Party akhirnya dirilis! Melihat dari trailer-nya apakah sudah sesuai dengan ekspetasimu?

Abaikan

Suasana mencekam, kelam dan suram tampak dari trailer diatas. Beberapa adegan gore juga ditunjukan dalam trailer –seperti yang ditampilkan dalam game-nya. Sepertinya jumlah gore yang ditunjukan dalam trailer ini masih sedikit, jadi mari berharap akan ada lebih banyak adegan ecchi gore ketika filmnya dirilis nanti.

live-action corpse party poster

Film live-action Corpse Party ini akan dibintangi oleh anggota Nogizaka46 dan anggota AKB48 Rina Ikoma sebagai seorang murid kelas 3 bernama Naomi Nakashima. Peran ini akan menjadi peran utama Ikoma yang pertama. Ryosuke Ikeoka (1/11 Jyuu Ichi Bun no Ichi, The Prince of Tennis Musical 2nd Season) dari D-BOYS akan berperan sebagai Satoshi Mochida. Sementara model majalah fashion Popteen, Nozomi Maeda (Real Onigokko 4, Kami no Tsuki) akan berperan sebagai Ayumi Shinozaki.

Sutradara horror Masafumi Yamada (Hitori Kakurenbo Gekijoban, Honto ni Atta Kowai Hanashi) akan mengarahkan film ini. Asami Imai memainkan theme song yang kita dengarkan pada trailer, “Babbylon ~before the daybreak”

Corpse Party adalah sebuah film adaptasi dari game yang berjudul sama. Game buatan Team GrisGris ini sendiri menceritakan tentang murid-murid SMA yang terjebak di sekolah mereka setelah festival budaya yang diadakan disana. Tanah sekolah mereka berada ternyata dulunya adalah Heavenly Host Elementary, sebuah sekolah yang dihantui oleh roh-roh jahat.

Selain game, Corpse Party juga diadaptasi menjadi beberapa manga dan juga beberapa anime seperti Corpse Party Missing Footage dan Corpse Party: Tortured Souls –Bogyaku Sareta Tamashii no Jukyo–. Game-game Corpse Party sendiri telah terjual lebih dari 100.000 copy, dan adaptasi manga-nya telah terjual lebih dari 100.000 copy.

Bagaimana pendapatmu akan trailer film live-action Corpse Party diatas? Apakah sudah sesuai harapan dan membuatmu tertarik untuk menonton filmnya?

Film live-action Corpse Party akan dirilis di Jepang pada tanggal 1 Agustus.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleInilah Studio Peserta Showcase GDG 2015 Jakarta!
Next articleMainin Dinosaurus Imut Nintendo Ini Bisa Bikin Kalian Geli!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.