Criminal Activity Paksa Kalian Berlari ke Hutan Mengejar Gembong Narkoba

Battlefield-Hardline-Criminal-Activity (2)

Pada 2 Maret 2015 lalu, Electronic Arts mengkonfirmaiskan Premium Edition dari Battlefield Hardline. Mereka yang membeli Premium Edition dijanjikan beberapa konten yang terbuka gratis, seperti mask, Gun bench untuk mengkustomisasi senjata, serta juga “Legendary Status”, fitur yang berhubungan dengan sistem progression game ini. Selain itu, di hari yang sama developer Visceral Games juga mengkonfirmasikan keempat konten ekspansi game ini, yaitu Criminal Activity, Robbery, Getaway dan Betrayal.

Battlefield Hardline Premium

Criminal Activity Paksa Kalian Berlari ke Hutan Mengejar Gembong Narkoba

Narkoba beredar di mana-mana, bahkan sampai ke tengah hutan... Dan kalian bisa membantu membendungnya dengan beraksi di Criminal Activity!

Abaikan

Perangi Narkoba Dengan Bermain Game!

EA berikan cara yang paling aman untuk kita dalam membantu membendung peredaran narkoba...
Baca Juga

Seperti Premium Program Battlefield 4 sebelumnya, mereka anggota premium Battlefield Hardline bakal mendapatkan akses keempat ekspansi tersebut dua minggu lebih awal sebelum pemain lainnya. Saat itu juga langsung disebutkan empat peta baru (Code Blue, The Beat, Black Friday dan Backwoods), kendaraan baru, mask (topeng binatang seperti kelinci dan gorila, dan empat opsi headgear untuk polisi, termasuk topeng yang mengingatkan kalian pada serial Dead Space), dua kendaraan dan tiga senjata baru bakal diberikan sebagai bagian konten pertamanya, Criminal Activity, yang terfokus pada elemen kehancuran. Kemarin Electronic Arts merilis video DLC yang bakal dirilis Juni 2015 nanti (belum ada tanggal pastinya), yang bisa kalian lihat di bawah. Konten selanjutnya Robbery, diperkirakan bakal dirilis pertengahan tahun ini juga.

Battlefield Hardline: Criminal Activity Official Reveal

Criminal Activity Paksa Kalian Berlari ke Hutan Mengejar Gembong Narkoba

Narkoba beredar di mana-mana, bahkan sampai ke tengah hutan... Dan kalian bisa membantu membendungnya dengan beraksi di Criminal Activity!

Abaikan

Keempat peta dalam ekspansi pertama Battlefield Hardline: Criminal Activity ini mengambil setting perkotaan (California dan Florida), dan bertujuan untuk menguji keahlian kalian dalam bermain di tengah pertarungan di arena yang terbatas luasnya. Dua map diantaranya juga berlangsung malam hari. Kemudian seperti kami sebutkan di atas, bakal ada lebih banyak obyek yang bisa dihancurkan, dibandingkan peta dalam campaign utamanya. Walaupun menambah jumlah kendaraan yang bisa kalian gunakan, tidak ada pesawat di sini, karena memang layoutnya ditujukan untuk peperangan secara close-quarter.

Battlefield-Hardline-Criminal-Activity (1)

Rivalitas Activision EA Berlanjut!

Rivalitas Activision dan Electronic Arts melalui serial first-person shooter Call of Duty dengan Battlefield kembali berlanjut. Kini giliran EA yang konfirmasikan Battlefield Hardline.
Baca Juga

Dalam ekspansi Criminal Activity ini kalian juga bisa merasakan mode barunya, yang disebut Bounty Hunter, yang bakal melengkapi mode lainnya dalam game ini, seperti Conquest, Hotwire, Heist, Blood Money, Team Deathmatch, Rescue dan Crosshair. Sebagian besar mode tersebut sudah kami jelaskan dalam artikel sebelumnya. Sedangkan untuk Bounty Hunter, sayangnya sejauh ini belum dijelaskan seperti apa mekanismenya.

Battlefield-Hardline-Criminal-Activity (4)

Kemarin Electronic Arts juga sedikit mengenalkan kita seperti apa salah satu peta baru yang bakal kalian dapatkan dalam Criminal Activity, yaitu Backwoods. Peta ini mengambil setting di tengah lingkungan hutam redwood, di tengah sisa-sisa pemukiman penebangan kayu, yang kini diubah menjadi basis operasi produksi obat terlarang. Peta ini diberikan untuk membuat pemain merasakan aspek arena yang alami. Backwoods juga bisa dimainkan di semua mode yang ada, termasuk Hotwire dan Bounty Hunter.

Battlefield-Hardline-Criminal-Activity (3)

Menurut developer, Hotwire justru menjadi mode yang paling menarik untuk kalian merasakan peta yang satu ini, karena menjadi peta terluas diantara semua peta close-quarter yang datang bersama Battlefield Hardline: Criminal Activity. Dengan area terbuka yang luas, kalian mendapatkan banyak opsi selama melakukan aksi mengejar kriminal dengan kecepatan tinggi (menggunakan motor, mobil, truk lapis baja, dan sayangnya, minus helikopter).

Battlefield Hardline sudah dirilis Electronic Arts untuk semua platform, PC, X360, XOne, PS3 dan PS4 pada 17 Maret 2015 lalu.

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleDeveloper Evolve Tidak Sepenuhnya Rakus, Mode Favorit Ini Justru Diberikan Gratis
Next articleIngin Startup Game-mu Naik Level? Ikuti Program Akselerator GameFounders Asia Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.