Developer Evolve Tidak Sepenuhnya Rakus, Mode Favorit Ini Justru Diberikan Gratis

Evolve-Arena-1

Kalian yang masih memainkan game co-op kompetiti-nya Turtle Rock Studios, Evolve, mendapatkan update gratisan yang dirilis hari ini. Sebuah mode baru, yang pasti bakal banyak disambut penggemar mode deathmatch dalam game shooter, yaitu Arena. Arena menawarkan pengalaman gameplay yang lebih singkat, karena kalian bisa langsung bertarung dengan pemain lain serta AI musuh.

Dalam Arena, fitur berburu dan menjebak lawan dihilangkan, sehingga kalian bakal memainkannya layaknya shooter lainnya di tengah sebuah arena, langsung ke aksi pertarungannya. Opsinya antara empat hunter, dan satu monster (sudah berevolusi hingga stage dua, dan dengan armor 50%) bakal dikurung ke dalam arena, dan bertarung dari awal mempertahankan diri. Begitu seorang hunter atau monster monster terbunuh, mereka langsung keluar dari arena ala mode deathhmatch, dan hanya dibutuhkan sekitar enam menit untuk menyelesaikannya. Tiga pemain terbaik akan dipilih dari setiap pertarungan tersebut. Developer menyediakan 70 arena yang diambil dari14 peta multiplayer game ini sebagai tempat kalian mengadu skill.

Evolve-Arena-2

Developer serial Left 4 Dead, Turtle Rock Studios merilis Evolve, game first-person shooter bertema fiksi ilmiah dengan fokus gameplay multiplayer 4-vs-1 pada 10 Februari 2015 lalu untuk Xbox One, PS4 dan PC. Seperti halnya Left 4 DeadEvolve dari awal dikembangkan sebagai game koperatip dimana empat pemain yang berperan sebagai Hunter memburu seorang / seekor Monster alien yang dikendalikan oleh pemain kelima. Pertarungan antara Monster Hunter tersebut menjadi menu utama keseluruhan gameplay game ini. Hingga saat ini, Evolve sudah terjual hingga 900 kopi.

Evolve-Arena-3

Bedanya dibandingkan tipikal shooter, ada pemain yang mengendalikan kubu lawan, dan membuat keseluruhan gameplay-nya asimetris, atau beberapa pemain bisa memainkan game tersebut bersama-sama dengan cara yang berbeda. Untuk pengalaman asimetris tersebut memang dibutuhkan koneksi internel, atau semua pemain harus online. Namun kalian tetap bisa memainkannya secara offline dimana satu pemain solo berkompetisi melawan Monster Hunter yang dikendalikan komputer.

Evolve-Arena-4

Kedua kubu Monster Hunter dibekali ability yang khas untuk peran mereka masing-masing selama permainan. Pemain yang mengendalikan monster bisa menghabisi makhluk kecil lainnya untuk berevolusi dan menjadi kuat, melalui proses bertahap, seperti harus berubah menjadi kepompong, dan membuat mereka menjadi tidak berdaya serta rentan diserang hunter untuk sementara waktu. Namun untuk mode Arena kali ini, keseluruhan progress perkembangan monster, dan juga kemampuan karakter menempatkan jebakan dihapuskan, sehingga makin mempersingkat progress permainan.

Berikut trailer yang dirilis menunjukkan mode Arena, serta screenshot terbaru game ini:

Evolve — Arena Mode Gameplay Reveal

Developer Evolve Tidak Sepenuhnya Rakus, Mode Favorit Ini Justru Diberikan Gratis

Dan semoga konten DLC selanjutnya tidak memaksa kalian membayar untuk menambah karakter dan monster yang diburu dalam mode barunya ini.

Abaikan

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleHeboh Suara Terompet dari Langit. Fakta atau Hoax?
Next articleCriminal Activity Paksa Kalian Berlari ke Hutan Mengejar Gembong Narkoba
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.