Gemscool Konfirmasikan Jadwal Fase CBT BlackSquad Online!

fase cbt blacksquad online

Dalam acara Media Gathering yang dihelat hari Rabu, 27 Mei 2015 ini, Gemscool mengenalkan fitur-fitur sekaligus jadwal fase CBT BlackSquad Online!

Saat ini Gemscool disibukkan dengan pengenalan game Multiplayer Online FPS terbarunya yang berjudul BlackSquad Online. Salah satu hal yang dilakukan untuk mengenalkan game ini adalah dengan mengundang kalangan media untuk menghadiri Media Gathering yang dilaksanakan siang ini, Rabu 27 Mei 2015. Banyak hal yang disampaikan Gemscool dalam gathering tertutup ini, salah satunya adalah konfirmasi jadwal fase Closed Beta Test BlackSquad Online!

fase cbt blacksquad online

Seperti dikonfirmasikan selama Media Gathering, fase CBT BlackSquad Online akan segera digelar bulan depan, tepatnya mulai tanggal 11 Juni hingga 17 Juni 2015! Untuk menyemarakkan fase CBT BlackSquad Online, Gemscool pun sudah menyiapkan event offline dan online. Untuk event offline, mereka siap melakukan Roadshow serentak di 17 kota di seluruh Indonesia dengan total 1200 warnet berpartisipasi. Sedangkan untuk event online, mulai tanggal 11 Juni 2015 nanti akan ada beberapa event berhadiah yang bisa diikuti, mulai dari hanya sekedar download dan install, hingga tantangan untuk bertempur melawan GM!

fase cbt blacksquad online

Selain mengkonfirmasikan jadwal fase CBT BlackSquad Online, dalam Media Gathering ini Gemscool juga menjelaskan berbagai fitur yang dimiliki oleh BlackSquad Online, mulai dari senjata-senjata yang terinspirasi dari senjata di dunia nyata, Special Combat Skill untuk membantu pertempuran, berbagai mode yang bisa dimainkan, hingga map-map sebagai arena pertempurannya. Satu fitur yang menjadi nilai tambah dari BlackSquad Online adalah fitur Clan dengan berbagai pilihan Match yang disediakan. Tidak lupa juga, Gemscool juga mengkonfirmasikan spesifikasi PC minimum dan yang direkomendasikan untuk memainkan game ini sebagai berikut.

cbt blacksquad online - spesifikasi pc blacksquad online

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang BlackSquad Online

Sambil menunggu perilisannya, lima hal tentang BlackSquad Online ini harus kamu ketahui dulu ya!
Baca Juga

Terakhir, Gemscool juga mengumumkan rencana e-Sport untuk BlackSquad Online. Rencananya, akan ada beberapa kompetisi berjenjang yang akan digelar dalam BlackSquad Online, mulai dari liga antar clan, National Championship hingga yang paling tinggi, International Championship. Selain itu, Gemscool juga akan mendukung penuh penyelenggaraan turnamen di setiap warnet di Indonesia dalam Warnet Tournament Support. Dukungan yang diberikan oleh Gemscool dalam bentuk hadiah untuk masing-masing pemenang turnamen di warnet tersebut.

BlackSquad Online dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 3 oleh NS Studio, salah satu studio cabang dari Neowiz Games. Game ini sendiri pertama kali dirilis di negara asalnya, Korea Selatan pada Desember 2014 lalu, dan menyusul di beberapa regional lain termasuk Indonesia yang akan memulai fase CBT-nya pada 11 Juni 2015 mendatang. Dalam BlackSquad Online, kamu akan dihadapkan dengan pertempuran antara dua faksi yang berseberangan, yaitu ViperCircle dan PeaceMaker.

fase cbt blacksquad online
PeaceMaker
fase cbt blacksquad online
Viper Circle

Lingkari kalendermu! Jangan ketinggalan untuk mengikuti fase CBT BlackSquad Online dan event-event berhadiahnya ya!


SHARE
Previous articleGame Horor Lain Jadi Kelihatan Cemen Dibandingkan Dengan Yang Satu Ini!
Next articleResident Evil Zero Remaster Dikonfirmasikan, Sekali Lagi Kita Berburu Lintah!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.