Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Sukses Tembus Target yang Dicanangkan!

kampanye kickstarter winterflame
Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side sukses menembus target pendanaan yang sudah dicanangkan dengan hanya beberapa jam tersisa sebelum kampanyenya berakhir!

Kabar gembira datang dari industri game Indonesia. Game besutan Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga, Winterflame: The Other Side akhirnya berhasil dalam kampanye crowdfunding-nya di Kickstarter dengan menembus target pendanaan saat masa kampanye tinggal menghitung jam lagi! Total sampai artikel ini ditulis, Winterflame: The Other Side sudah mengumpulkan 68,166 Canadian Dollar (CAD), melampaui target semula 68,000 CAD!

kampanye kickstarter winterflame

Impresi Demo Winterflame: The Other Side, Hadirkan Pondasi Gameplay yang Kuat

Seminggu menggelar kampanye di Kickstarter, Artoncode akhirnya merilis demo Winterflame: The Other Side. Simak impresi perdana kami saat memainkannya!
Baca Juga

Artinya, sudah pasti kita akan melihat game yang diangkat dari novel laris Vandaria Saga ini akan dirilis di Steam, karena sebelumnya game ini juga mendapatkan status Greenlit dari Steam setelah mendapatkan dukungan yang cukup banyak di Steam Greenlight. Tidak butuh waktu lama bagi game ini berkampanye di Steam Greenlight, karena tercatat hanya dalam waktu satu minggu saja, game ini sudah mendapatan status Greenlit dari Steam. Rencananya, game ini akan dirilis untuk Windows PC, Mac dan Linux pada tahun 2016 mendatang. Namun, kamu sudah bisa mencicipi versi demo-nya secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Download demo Winterflame: The Other Side

Sang Kreator Castlevania Berikan Dukungan untuk Winterflame: The Other Side!

Koji Igarashi atau IGA, sang kreator dari Castlevania ini pun memberikan dukungan untuk Winterflame: The Other Side di Kickstarter!
Baca Juga

Selama menjalani kampanye Kickstarter, game ini mendapatkan banyak dukungan dari pelaku industri game papan atas internasional. Salah satunya datang dari Koji Igarashi yang kita kenal sebagai kreator Castlevania, yang memberikan dukungan saat kampanye tinggal beberapa hari lagi. Di sisi lain, kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side juga diwarnai dengan sedikit kejadian tidak mengenakkan, kala ada seorang backer yang nge-troll dengan menarik kembali dana 8,000 CAD yang sudah di-pledge untuk proyek ini.

Dengan kesuksesan menembus target pendanaan ini, Winterflame: The Other Side pun berhasil mengikuti jejak sukses beberapa game Indonesia lain yang berhasil mendapatkan pendanaan dari crowdfunding, seperti DreadOut yang menggalang dukungan via IndieGogo serta Pale Blue, Target Acquired dan Celestian Tales: Old North yang sukses dalam kampanye kali kedua di Kickstarter.

kampanye kickstarter winterflame

Masih ada waktu beberapa jam lagi bagi kamu yang ingin ikut serta dalam kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side ini. Dengan menyalurkan dana di proyek ini, kamu bisa mendapatkan berbagai item menarik seperti mendapatkan versi digital dari game lebih awal, hingga satu action figure Lev buatan Sandboxr. Plus, kamu juga akan selalu mendapatkan update eksklusif mengenai progress pengembangan game ini.

Sekali lagi, selamat untuk Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga!