Ingin Startup Game-mu Naik Level? Ikuti Program Akselerator GameFounders Asia Ini!

Dapatkan kesempatan mentoring, bertemu dengan investor dan partnership selama tiga bulan program berjalan di Malaysia!

Ingin Startup Game-mu Naik Level? Ikuti Program Akselerator GameFounders Asia Ini!

Ingin Startup Game-mu Naik Level? Ikuti Program Akselerator GameFounders Asia Ini!

Kamu punya startup di bidang game? Ingin mengembangkannya agar lebih besar dengan bantuan networking dari mentor-mentor dan investor ternama? GameFounders adalah program yang pas untuk startup-mu!

GameFounders adalah sebuah akselerator bisnis bagi startup di bidang game yang sudah berdiri di Eropa sejak tahun 2012. Tahun ini, GameFounders memperluas pasarnya dengan membuka hub baru untuk para developer Asia di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk itu, GameFounders pun membuka kesempatan bagi para startup di bidang game yang ingin mengembangkan bisnisnya untuk mendaftarkan diri dan memulai program akselerator perdana pada bulan September 2015.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/18/gamefounders-big-asia-tour/" title="Kesempatan Pamerkan Karya dan Networking dalam GameFounders Big Asia Tour!"]

Untuk mengenalkan program baru ini, GameFounders pun sempat menggelar Big Asia Tour ke berbagai kota di Asia, termasuk Jakarta pada tanggal 25 Mei 2015 kemarin. Setelah perkenalan tersebut, GameFounders pun akhirnya mulai membuka pendaftaran program perdana di Asia yang akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia bekerja sama dengan MSC Malaysia. Bagi yang tertarik, kamu bisa mendaftarkan startup-mu melalui tautan di bawah ini paling lambat tanggal 20 Juni 2015 mendatang.

[outbound_link text="Pendaftaran program GameFounders Asia" link="http://www.gamefounders.com/apply/?mc_cid=9c5b10466e&mc_eid=cfdd328082"]

Ingin Startup Game-mu Naik Level? Ikuti Program Akselerator GameFounders Asia Ini!

Nantinya semua aplikasi yang masuk akan diseleksi, dan GameFounders akan lebih tertarik kepada studio yang sudah memiliki anggota, demo maupun game yang sudah dirilis. Yang penting, studio tersebut berkomitmen untuk maju dan naik level selama tiga bulan program GameFounders berjalan. Dengan mengikuti program GameFounders ini, startup-mu bisa mendapatkan berbagai keuntungan sebagai berikut.

  • Akses ke lebih dari 120 mentor-mentor berkualitas yang akan sharing pengalamannya.
  • Panduan bagaimana membangun business plant yang baik untuk sukses.
  • Masukan-masukan agar bisa menelurkan game yang berkualitas
  • Akses untuk bertemu dengan jaringan investor global.
  • Mendapatkan peluang partnership.
  • Dan masih banyak lagi!

Pendaftarannya memang masih akan dibuka sampai tanggal 20 Juni 2015 besok. Namun semakin cepat kamu mendaftar, maka akan semakin besar peluangmu untuk terpilih karena slot sangat terbatas! Program pertama dari GameFounders Asia ini akan dimulai pada kuartal ketiga tahun 2015 ini (sekitar bulan September 2015) dan akan berjalan selama 3 bulan.

Jadi tunggu apa lagi. Ingin startup game-mu naik ke level yang lebih tinggi? Segera daftar program GameFounders ini sekarang juga!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU