Penggemar Star Wars Bakal Makin Susah Nolak “Mainan” Yang Satu Ini!

Star-Wars-Twilight-1

Disney Interactive resmi mengkonfirmasikan Disney Infinity 3.0 awal Mei 2015 lalu, game Action Adventure dengan konsep sandbox yang kini mejadi kerja barenag antara yang Disney Interactive Studios serta LucasArts, karena memang terfokus pada playset Star Wars. Seperti sebelumnya dikembangkan multiplatform, Disney Infinity 3.0 tengah disiapkan untuk Wii U, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox One, Xbox 360, dan PC Windows. Versi mobile juga dikerjakan untuk iOS dan Android.

Star-Wars-Twilight-2

Disney Infinity 3.0 Dikonfirmasikan!

Disney Infinity 3.0 Edition, Godaan Terberat Penggemar Star Wars! Download Disney Infinity 3.0, Jual Play Set Disney Infinity, Beli Play Set Disney Infinity
Baca Juga

Seperti Disney Infinity 2.0 yang terfokus pada karakter Marvel dan playset-nya, serta Disney Infinity banyak mengajukan dunia Disney-Pixar, maka untuk Disney Infinity 3.0 Edition ini terfokus pada franchise Star Wars. Belum ada kepastian kapan bakal dirilis, hanya disebutkan kuartal 3 atau kuartal 4 tahun 2015 ini, dengan Disney Infinity 3.0 Edition Starter Pack dijual seharga US $64.99 (sekitar Rp. 850 ribuan). Ya, seperti Disney Infinity sebelumnya, kalian harus siap merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli Starter Pack, serta mengoleksi semua figurine-nya, yang ditawarkan di rentang harga mulai US $5 sampai $9!

Untuk kontennya, Disney Interactive menjanjikan bakal lebih bervariasi dibandingkan sebelumnya. Konten tersebut antara lain: Tiga Star Wars Play Set, satu set selama timeline Episode I-III, set kedua selama trilogi awalnya, Episode IV-VI, dan set ketiga tersedia akhir tahun nanti yang diadaptasi dari Star Wars: The Force Awakens.

Star-Wars-Twilight-3

Yang paling ditunggu (khususnya oleh penggemar Star Wars) tentu saja Play Set Star Wars, yang masing-masing mengajukan karakter, gameplay, lingkungan dan karakter yang berbeda. Seperti The Star Wars: Twilight of the Republic Play Set mengambil setting di tengah pertarungan Jedi, dimana kalian bakal menggunakan Force dan Lightsabers dalam sebuah pertarungan epik serta berusaha menguasai skill bertarung mereka bersama Ahsoka Tano, Anakin Skywalker, Obi-Wan Kenobi, Yoda dan Darth Maul. Kemarin Disney membagikan lebih banyak informasi mengenai Play Set The Star Wars: Twilight of the Republic.

Star-Wars-Twilight-4

LucasArts yang ikut terlibat di sini memutuskan memfokuskan kontribusi mereka pada serial televisi The Clone Wars. Play Set kini bakal mengisahkan kembali petualangan Anakin Skywalker dan Obi-Wan Kenobi sebelum event dalam Revenge of the Sith, menggoda kalian dengan kesempatan memasuki dunia trilogi prekuelnya, dan juga serial The Clone Wars.

Star-Wars-Twilight-5

Disney Infinity 2.0 Bukan Sekadar Marvel Saja

Sukses game yang mengkombinasikan game dengan koleksi figurine Disney Infinity, mendorong Disney merilis upgrade-nya. Versi 2.0 dengan subtitle Marvel Super Heroes tersebut mendapatkan banyak dunia dan karakter baru.
Baca Juga

Twilight of the Republic, yang terfokus selama bagian akhir The Clone Wars, atau tepatnya diambil tidak lama pasca berakhirnya event Star Wars Episode II: Attack of the Clones, mengajukan setting Tatooine dan Coruscant, dengan kalian bisa memainkan Anakin Skywalker, Obi-Wan Kenobi, Yoda dan bahkan karaktr Star Wars: The Clone Wars (dan Star Wars: Rebels), Ahsoka Tano, yang masing-masing datang dengan kemampuan unik mereka sendiri. Tentu saja Darth Maul, Sith dari Star Wars: Episode I, juga playable di sini. Bermula dengan Anakin dan Ahsoka menemukan pabrik Droid yang aktif di planet Geonosis. Kedua Jedi tersebut kemudian memutuskan untuk menyelidiki siapa dibalik pembentukan pasukan droid tersebut. Seiring cerita berjalan, mereka bakal berhadapan dengan General Grievous, Jabba the Hutt, Cad Bane, Mace Windu, Sebulba dan juga Darth Maul.

Star-Wars-Twilight-6

Lokasi lainnya yang bisa kalian akses dalam Play Set ini mulai dari Geonosis, dimana pabrik yang memproduksi banyak droid warrior untuk Separatist berada, dan juga Naboo, yang bakal menjadi lokasi utama yang oleh Disney digambarkan sebagai tempat dimana pertarungan boss epik bakal terjadi.

Star-Wars-Twilight-7

Dalam Twilight of the Republic yang dipaketkan dalam Disney Infinity 3.0 Edition Starter Pack juga memasukkan figurine NFC Ahsoka serta Anakin, selain juga web code card untuk membuka konten lainnya yang bisa digunakan untuk PC dan perangkat mobile. Figurine NFC lainnya dijual terpisas.

Seperti kami sebutkan di atas, Twilight of the Republic merupakan salah satu dari tiga Play Set Star Wars yang sudah dikonfirmasikan. Dua lainnya, Star Wars: Rise Against the Empire, yang mengambil setting selama trilogi awalnya, dan Star Wars: The Force Awakens, yang jelas sesuai judulnya, mengambil setting selama film tersebut, yang bisa kalian dapatkan informasinya dengan membuka tautan berikut ini.

Lanjut ke halaman 2… untuk melihat video gameplay Twilight of the Republic!

1
2

SHARE
Previous articleResident Evil Zero Remaster Dikonfirmasikan, Sekali Lagi Kita Berburu Lintah!
Next articleTrailer Anime Prison School: NSFW! NSFW!! NSFW!!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.