Penggemar Star Wars Bakal Makin Susah Nolak “Mainan” Yang Satu Ini!

Mainan ini jelas bukan untuk bocah… Play Set pertama untuk mengeringkan isi dompet, Play Set kedua untuk membobol rekening, dan Play Set ketiga untuk memangkas limit kartu kredit…

Star-Wars-Twilight-8

Disney Interactive merilis banyak screenshot yang menggambarkan momen penting selama campaign, yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini. Selain Star Wars, Mickey dan Minnie Mouse, Mulan, Olaf dari Frozen, Sam Quinn dan Quorra dari TRON, Ultron, Hulkbuster, serta para figur dari Inside Out juga direncanakan menjadi bagian keluarga besar Disney Infinity 3.0 Edition ini. Berikut juga ada video gambaran gameplay Play Set ini, yang memperlihatkan bagaimana karakter bisa keluar-masuk di tengah permainan, serta juga penampakan figurine-nya.

Disney Infinity 3.0 Star Wars “Twilight of the Republic” Game-Play Playset

[youtube_embed id=”ZOVoMcB0we8″]

Disney Infinity 3.0 Star Wars “Twilight” Toy Tour – Ahsoka, Anakin, Yoda, Obi Wan, Darth Maul

[youtube_embed id=”qkrsqCTm3N4″]

Bicara gameplay, memang ada sedikit perubahan diterapkan dalam Disney Infinity 3.0 ini dibandingkan dua prekuelnya, sehingga membuatnya lebih dalam dan kompleks. Mulai dengan sistem pertarungannya, yang sepertinya dipengaruhi oleh Star Wars: The Force Unleashed serta sekuelnya, bahkan Devil May Cry. Lightsabers menjadi kunci penting pertarungan, karena karakter yang bisa menggunakannya, juga dibekali senjata lainnya. Misalnya, Luke Skywalker juga memiliki blaster, yang ketika digunakan bersama loghtsaber bisa men-juggle musuh di udara.

Star-Wars-Twilight-9

Kini juga diintegrasikan gerakan combo, dengan opsi pause di tengah combo, serta menyambungnya dengan variasi combo lainnya. Karakter playable juga bisa menggunakan Force, seperti untuk menarik dan mendorong musuh selama pertarungan. Kemudian untuk serangan Special yang pertama kali dikenalkan dalma Disney Infinity: Marvel Super Heroes, kini dikembalikan dengan sedikit penyesuaian. Bukanya harus menunggu bar penuh agar bisa melakukan serangan spesial, fitur baru memungkinkan serangan dilancarkan lebih awal, namun efeknya tidak sekuat juga bar-nya penuh. Developer juga memberi sistem auto-lock yang lebih bersahabat, agar kalian tidak perlu harus dekat mungkin dengan target agar auto-lock-nya aktif.

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.