Setelah Human Torch, Kini Robot Transformer Wanita Bertarung di Arena Microsoft

Mimin baru tahu ada robot transformer wanita yang bisa bergerak selincah dan semaut ini...

Setelah Human Torch, Kini Robot Transformer Wanita Bertarung di Arena Microsoft

Setelah Human Torch, Kini Robot Transformer Wanita Bertarung di Arena Microsoft

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/30/human-torch-dalam-killer-instinct-season-two/" title="Human Torch Dalam Killer Instinct Season Two"]

Setelah akhir April 2015 lalu Killer Instinct Season Two makin panas karena terbakar api Cinder, kini Microsoft memastikan kapan karakter terakhir yang menjadi bagian konten DLC Killer Instinct Season Two bakal dirilis. Menurut developernya Iron Galaxy Studios, ARIA yang merupakan boss misterius dari organisasi jahat UltraTech tersebut bakal bisa dinikmati kalian yang memiliki Killer Instinct Season Two Ultra Edition mulai 29 Mei nanti. Kemudian pemain lainnya (pemilik edisi Combo Breaker game ini), baru bisa mengaksesnya seminggu kemudian, pada 4 Juni.

Setelah Human Torch, Kini Robot Transformer Wanita Bertarung di Arena Microsoft

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/05/drone-wujudkan-adegan-kriminal-grand-theft-auto/" title="Drone Wujudkan Adegan Kriminal GTA"]

Seperti yang sudah dikenalkankan pada para pemain Season 1 di akhir game tersebut, ARIA merupakan A.I. berbentuk robot wanita dengan bentuk tubuh yang fleksibel, bisa berubah bergantung jenis Drone yang digunakannya, sehingga menawarkan pola permainan yang berbeda dalam satu karakter. Untuk menyiapkan kemunculannya, Iron Galaxy Studios memberikan trailer resminya, yang memperlihatkan seperti apa kemampuan bertarung robot transformer wanita ini. Berikut trailer Aria yang dirilis kemarin:

Killer Instinct Season Two - Aria Trailer

[youtube_embed id="j7wZAypppHU"]

ARIA mengawali hidupnya sebagai artificial intelligence yang didesain untuk memperbaiki hidup di Bumi, semacam kelinci percobaan bagi pendiri UltraTech, Ryat Adams, yang istrinya menderita oenyakit degeneratif yang pada akhirnya bisa membuatnya meninggal. Seiring meningkatnya kemampuan pemrograman ARIA, fungsinya meluas bukan sekadar fungsi awalnya saja, namun kini malah menggantikan peran penciptanya sebagai CEO organisasi jahat tersebut.

Setelah Human Torch, Kini Robot Transformer Wanita Bertarung di Arena Microsoft

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/23/karakter-baru-killer-instinct-bikin-game-ini-lebih-gore-dari-mortal-kombat-x/" title="Karakter Baru Killer Instinct Lebih Gore"]

Kemudian yang membedakan dengan karakter lain, jika mereka memiliki stance yang bisa di-switch, wujud fisik ARIA terdiri dari drone yang terpisah, dan kalian bebas memilih mau mengendalikan yang mana. Drone tersebut yang berperan memberikan kecerdasan buatan dengan bentuk yang berbeda, dan masing-masing juga dibekali ability yang tidak sama. Mulai booster drone, berbentuk mirip sayap, dan terfokus pada kecepatan dan manuver. Bagian drone blade dan bass-nya melengkali ARIA dengan lengan pedang serta meriam di dada.

http://orig13.deviantart.net/6992/f/2015/147/d/3/aria_by_agb_media_2015-d8v0cvc.mp4


ARIA bisa berganti antara ketiga tubuh tersebut hanya dengan satu tekanan tombol, atau ketika menggunakan gerakan spesial Upload Enders, yang berfungsi sebagai pembuka combo. Bahkan dia juga bisa berganti antara ketiga tubuh drone sebelum pertarungan berlangsung, atau di tengah ronde. Hal itu memberi strategi khusus untuk pemain selama memainkannya, bergantung pada drone ARIA mana yang aktif. Bahkan drone yang tidak aktif bisa bertindak sebagai serangan pendukung -- karena itulah setiap drone memiliki life bar sendiri-sendiri, dan jatahnya tidak sebanyak drone utama. Karena ada tiga life bar, kalian pun perlu menghajar ketiga drone sampai habis life bar-nya untuk memenangkan pertarungan.

Setelah Human Torch, Kini Robot Transformer Wanita Bertarung di Arena Microsoft

Berikut video lainnya yang lebih banyak menyorot aksi ARIA selama pertarungan.

Combo Breaker - Killer Instinct Aria Presentation

[youtube_embed id="ugdyjJ3KDyw"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU