Live Action Ore Monogatari!! Hadirkan Kisah Cinta Pria Jepang Kekar Berotot

pria Jepang

Diadaptasi dari manga dan anime berjudul sama, Ore Monogatari!! Menghadirkan kisah cinta pria Jepang yang memiliki badan kekar dan berotot!

Dibalik Armor Samurai Ini, Ternyata Seorang Model Jepang Berbikini

Ternyata, para model Jepang jika maju berperang menggunakan armor samurai juga terlihat imut! Apalagi kalau armor-nya dilucuti satu per satu. Pasti bikin mata lelaki tak berkedip.
Baca Juga

Sebuah manga yang dikerjakan oleh Aruko (ilustrasi) dan Kazune Kawahara (penulis cerita) berjudul Ore Monogatari!! Atau dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan judul My Love Story!! Telah dikonfirmasi akan diadaptasi menjadi Live Action. Setelah sebelumnya sukses di anime, versi Live Action kisah cinta pria Jepang kekar berotot ini akan ditayangkan pada 31 Oktober 2015 mendatang di Jepang.

Selain itu, Live Action ini sendiri sudah mendapatkan para aktor pemeran karakterna masing-masing. Berikut ini adalah cuplikan sesi foto Live Action OreMonogatari!! :

pria Jepang
Karakter Ore Monogatari!! Makoto Sunakawa, Takeo Goda, dan Rinko Yamato
1

Takeo Goda

pria Jepang

Tokoh utama dalam cerita, merupakan siswa kelas 1 SMA Shuei. Pria Jepang ini sangat tinggi dan tubuhnya kekar berotot. Meskipun demikian ia memiliki sifat rendah hati dan ingin selalu menolong semua orang di sekitarnya. Ia memang tidak disukai oleh para gadis, namun ia sangat populer di kalangan teman-teman cowoknya. Ia menjadi inspirasi banyak pria Jepang lain karena Takeo memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat. Ia memiliki teman dekat yaitu Makoto Sunakawa.

Untuk Live Action-nya, diperankan oleh Ryohei Suzuki (Hornet Owl – Gatchaman). Untuk memerankan Takeo, Suzuki mengklaim bahwa dirinya latihan keras untuk memperbesar bentuk tubuhnya. Total latihannya tersebut menambah bobot tubuhnya 30 kilogram! Dalam manga dan anime-nya, Takeo Goda memiliki bobot 120 kilogram! dan tinggi 2 meter.

2

Makoto Sunakawa

pria JepangTeman dan tetangga Takeo Goda sejak masih kecil. Hingga kini mereka satu kelas di SMA Shuei. Teman-temannya memanggil ia dengan sebutan “Suna.” Pria Jepang yang satu ini bersifat dingin, rajin, dan rasional. Ia juga sangat tampan, sehingga para gadis menyukainya. Hanya saja, Makoto bukan tipe playboy, bahkan ia sering sekali menolak semua gadis yang menyatakan cinta kepadanya. Hal ini dikarenakan semua gadis yang menyukainya, membenci dan menyindir Takeo. Baginya hidup tanpa Takeo itu sangat membosankan, dan ia rela mengorbankan apapun untuk kebahagiaan teman besarnya tersebut.Kentaro Sakaguchi (Tomoaki Fujii – Umimachi Dairy) dipilih menjadi aktor yang memerankan Makoto Sunakawa.

3

Rinko Yamato

pria JepangGadis Jepang yang diselamatkan Takeo yang juga langsung jatuh hati padanya. Meskipun semua gadis meremehkan dan mengejek Takeo, Rinko justru memiliki pandangan yang berbeda. Baginya, Takeo merupakan pria kuat, penuh percaya diri, dan baik hati. Itulah sebabnya Rinko jatuh cinta terhadap Takeo, plus Rinko juga tidak memandang fisik Takeo yang jauh lebih besar daripada standar pria Jepang biasanya. Rinko Yamato juga pandai membuat kue-kue manis, dan Takeo menyukainya.Untuk Rinko Yamato diperankan oleh Mei Nagano (Tsubame Sanjo – Rurouni Kenshin).

pria JepangOre Monotagari!! Menceritakan tentang Takeo Goda, sejak kecil ia selalu ingin berteman dengan para gadis. Tetapi setiap mereka mendekati para gadis tersebut, mereka justru tertarik pada Makoto Sunakawa. Setelah lulus SMP, hari pertama masuk SMA Shuei kelas 1, Takeo melihat seorang pria Jepang genit yang ingin berbuat mesum dengan menyentuh seorang gadis SMA bernama Rinko Yamato. Takeo pun menghajar pria genit itu, dan disitulah Rinko Yamato pertama kali melihat Takeo yang gagah berani menyematkannya. Setelah kejadian itu, Rinko jadi sering sekali ingin bertemu Takeo. Dan keduanya saling jatuh cinta, tetapi itu bukan lah akhir kisah ini. Masih banyak sekali kejadian-kejadian unik yang mereka bertiga hadapi..


SHARE
Previous articleTrailer Anime Prison School: NSFW! NSFW!! NSFW!!
Next articleGamer Wanita Indonesia Ini Jadi Brand Ambassador SteelSeries di Asia Tenggara!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.