Gara-gara Mobilnya Dicuri, Pria Ini Hajar Banyak Orang Demi Balas Dendam!

Mad-Max-1

10 Fitur Baru Just Cause Ini Makin Absurd!

Rico Rodriguez cocok menjadi duta pengenalan media transportasi masal (melalui wingsuit, parasut dan grapple hook) yang murah dan menyehatkan...
Baca Juga

Mad Max Savage Road… terdengar mirip seperti film bertemakan post apocalypse yang belum lama ini diputar di bioskop Indonesia. Namun Savage Road tidak ada hubungannya dengan film tersebut, karena sekadar menjadi judul (yang sedikit dihubung-hubungkan penyebutannya dengan film Mad Mad Fury Road) trailer terbaru dari Mad Max, video game buatan Avalanche Studios (yup, tim dibalik serial Just Cause) dan Warner Bros. Interactive Entertainment. Game yang mengambil setting dunia post apocalypse-nya George Miller ini memanfaatkan filmnya yang masih ditayangkan, dan trailernya juga diperlihatkan seperti tipikal trailer Fury Road yang sudah beredar saat ini, lengkap dengan tembakan pistol, ledakan, mobil serta background daratan tandus sejauh mata memandang. Langsung saja lihat trailer terbaru Mad Max di bawah:

Official Mad Max “Savage Road” Story Trailer

Gara-gara Mobilnya Dicuri, Pria Ini Hajar Banyak Orang Demi Balas Dendam!

Gambaran masa depan... hanya karena mobil yang hilang, bisa memicu para pria ini baku hantam tanpa ampun!

Abaikan

Mad-Max-2

Trailer ini memperlihatkan cerita dalam game selama dua menit, sesekali diselingi gameplay dan pertarungan tangan kosong yang brutal melawan warboy (prajurit Wasteland Warlord, yang juga dikenal sebagai penguasa Gastown, yaitu Scabrous Scrotus), yang pasti mengingatkan kalian yang sudah menonton film Mad Max: Fury Road. Seperti kami jelaskan sebelumnya, kalian sebagai Max berada di tengah The Wasteland setelah semua yang dimilikinya direbut musuh, dan harus membangun mobil tersebut, Magnum Opus, yang kemudian bisa di-upgrade dan kustomisasi. Kustomisasi bukan sekadar mobil, namun juga perlengkapan Max dengan armor dan senjata tambahan. Dia bakal memerlukannya untuk berkelana menuju Car Mordor dan membalas dendam pada mereka yang mencuri dan melucuti….. mobilnya! Ya, mobilnya!


Max dibantu temannya, seorang Wasteland Blackfinger bernama Chumbucket, yang menyadari keahlian Max sebagai pengendara mobil dan juga keinginannya untuk hidup yang besar. Chum meyakinkan Max, jika bersama-sama mereka bisa membangun kembali sebuah mesin (mobil) yang hebat, yang disebutnya sebagai Magnum Opus (artinya ‘Great Masterpiece’). Pengetahuan Chum atas Wasteland dan penghuninya bakal mendukung kalian selama permainan, seiring kalian memperkuat Magnum Opus. Dia juga yang akan memperbaiki kendaraan tersebut jika rusak selama pertarungan.

Mad-Max-3

Game Mad Max Terlihat Makin Seperti Fallout + Death Race

Ternyata di masa depan punya mobil dengan modifikasi ekstrem menjadi suatu keharusan untuk selamat...
Baca Juga

Max dan Chum juga sadar jika mobil mereka memerlukan mesin V8 yang kuat, dalam video di atas kalian juga bisa melihat Max masuk ke dalam Gastown untuk berkompetisi di tengah balapan maut, yang hadiahnya tidak lain adalah mesin V8 yang sangat diinginkannya, demi membuat Magnum Opus terkencang sejagat Wasteland, dan sekaligus untuk membalaskan dendamnya. Saat balapan itulah, dia bertemu anak buah Scrotus yang paling ditakuti, Stank Gum.

Mad-Max-4

Mad Max dikembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One, PC Windows dan PC Linux, dengan rencana rilis 1 September 2015 mendatang (tertunda, setelah akhir April 2014 lalu yang seharusnya menjadi waktu perilisannya, diumumkan jika game ini ditunda). Khusus untuk versi PlayStation 4-nya, Warner Bros. Interactive Entertainment juga menyediakan perlengkapan edisi khusus Road Warrior Survival Kit. Sebelumnya juga sempat dikembangkan untuk PlayStation 3 Xbox 360, namun kemudian dibatalkan karena kendala hardware.

Makan Tikus dan Belatung Dalam Mad Max

Siapkan perut untuk makan tikus dan belatung, karena keduanya menjadi "makanan pokok" dalam Mad Max...
Baca Juga
Game yang dilatarbelakangi dunia yang digambarkan telah hancur (post-apocalyptic) ini dilengkapi berbagai macam senjata seperti shotgun, thunderstick, dan harpoon. Kalian juga bisa menggunakan tangan kosong untuk bertarung. Dan karena setting-nya juga luas, kalian dibekali kendaraan yang dibuat oleh Chumbucket, orang yang membantu merakit peralatan Max. Salah satu yang bakal diunggulkan adalah sistem crafting, untuk merakit senjata atau peralatan baru bagi karakter. Max juga mempunyai garasi untuk memodifikasi kendaraannya. Kemudian developer Avalanche Studios yang sudah cukup pengalaman dengan tipikal game action adventure ber-setting dunia terbuka seperti serial Just Cause, di sini juga memilih memasukkan unsur gameplay pertarungan langsung, atau menyerang diam-diam.Mad-Max-5Beberapa screenshot dan trailer di atas juga memperlihatkan seperti apa setting wasteland pasca kehancuran dunia ala serial game Fallout yang terlihat tandus sejauh mata memandang. Balapan mautnya juga mengingatkan kami pada film Death Race, dimana kalian beradu mobil “monster” bersenjata dan armor lengkap melawan musuh, atau pertarungan melee dalam jarak dekat. Yang masih belum terungkap, seperti apa unsur survival dalam game ini, yang katanya Max bertahan hidup hanya dengan memakan tikus atau belatung yang biasa berkerumum di sisa-sisa mayat manusia…. serta kejelasan yang mengatakan jika Max bakal sampai kehilangan kewarasannya karena tekanan yang dialaminya selama permainan.

SHARE
Previous articleGamer Wanita Indonesia Ini Jadi Brand Ambassador SteelSeries di Asia Tenggara!
Next articleYuk Berkenalan dengan Para Pembicara GDG 2015 Yogyakarta!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.