Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?!

Sarada akhirnya bertemu dengan Sasuke! Dilain pihak, Akatsuki misterius mulai bergerak bersama dengan... pasukannya?! Inilah Naruto Gaiden Bab 5!

Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/21/naruto-gaiden-bab-4-uzumaki-naruto-vs-uchiha-shin/" title="Naruto Gaiden Bab 4: Uzumaki Naruto vs Uchiha Shin!"]

Sarada akhirnya bertemu dengan Sasuke! Dilain pihak, Akatsuki misterius mulai bergerak bersama dengan... pasukannya?! Inilah Naruto Gaiden Bab 5!

Naruto Gaiden bab 5 akhirnya telah dirilis! Sarada akhirnya bertemu dengan sang ayah, Sasuke. Akan tetapi, ternyata Sasuke tidak serta merta langsung mengenali Sarada –bahkan dia menghunuskan pedangnya kepada Sarada. Dilain pihak, akatsuki misterius mulai bergerak untuk melawan Sasuke dengan membawa... pasukannya?! Lantas, bagaimanakah nasib Sasuke dan juga Sarada? Yuk, kita simak bersama dalam Naruto Gaiden bab 5 ini!

Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?!

 

Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?! Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?!

Terlihat Sasuke langsung menyerang Sarada, untungnya serangan Sasuke tidak langsung mengenai Sarada. Sasuke sendiri tampaknya butuh waktu beberapa detik hingga menyadari bahwa anak perempuan didepannya tersebut adalah Sarada.

naruto gaiden bab 5 - 4 up naruto gaiden bab 5 - 4 down

Ok, Chocho sukses menjadi karakter paling menyebalkan dalam serial Naruto Gaiden ini... Lanjut ke halaman 2..

Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?!

Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?!Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/17/10-momen-paling-emosional-dalam-naruto/" title="10 Momen Paling Emosional dalam Naruto!"]

Meskipun sudah bertahun-tahun lamanya hingga punya anak, nampaknya sifat dingin Sasuke ini tidak banyak berubah –persis seperti yang dikatakan oleh Naruto di bab sebelumnya mengenai sosial skill Sasuke yang buruk. Hal itu terbukti karena Sasuke memberikan penjelasan terhadap Sarada tentang semua hal yang anaknya itu tanyakan hanya dengan sebuah kalimat pendek. Apakah alasannya sehingga dia berkata demikian? Lanjut ke halaman 3...

naruto gaiden bab 5 - 9

Rupanya selama ini Sasuke melakukan misi yang masih ada hubungannya dengan Kaguya. Sasuke mengatakan bahwa pasukan Zetsu putih masih ada dan bahkan sudah terbentuk jauh sebelum perang dunia ninja ke-4 dimulai –atau bahkan jauh sebelum Madara mulai membangun rencananya. Yang lebih mengejutkan adalah ternyata masih ada kemungkinan bahwa sesuatu seperti (atau bahkan lebih menakutkan dari) Kaguya ada disekitar mereka.

Lanjut ke halaman 4...

Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?! Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?! Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?![read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/24/ini-lho-kira-kira-7-hal-yang-akan-sasuke-ajarkan-kepada-boruto/" title="Ini Lho, Kira-Kira 7 Hal Yang Akan Sasuke Ajarkan Kepada Boruto!"]

Karena tidak ingin menyebabkan kepanikan, maka seluruh Kage pun setuju bahwa hal ini akan menjadi rahasia dan tidak boleh ada yang mengetahuinya kecuali mereka. Sasuke pun mengatakan bahwa dia akan melakukan penyelidikan mengenai hal ini karena dia memiliki Sharingan untuk mengikuti jejak Kaguya. Penyelidikan ini sendiri dinyatakan sebagai misi rahasia. Rupanya penyelidikan inilah yang membuat dia hampir tidak pernah pulang ke Konoha, belum lagi alasan kenapa dia tidak mau menjelaskannya kepada Sarada. Naruto yang mengetahui hal tersebut hanya dapat mengatakan kepada Sarada bahwa ayahnya tidaklah seburuk yang dia kira.

Melihat dari halaman ini, sepertinya Sarada akan lebih dekat dengan Naruto daripada dengan Sasuke. Hal ini sempat menimbulkan spekulasi bahwa Sarada nantinya akan berada dibawah bimbingan Naruto. Tentu saja hal ini cukup menarik karena mengingat dalam Boruto the Movie kita mengetahui bahwa Boruto ingin menjadi murid Sasuke.

Oh, dan btw, tangan Sasuke cuma satu lho... (Siapa yang dulu bilang udah tumbuh lagi jadi dua?)

Lanjut ke halaman 5...

Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?! Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?!

Dilain pihak, si Akatsuki misterius mulai bergerak! Dilihat dari tangannya yang memiliki banyak Sharingan, apakah mungkin dia adalah... Danzo? Akan tetapi kecil kemungkinannya bahwa dia Danzo, karena Danzo seperti yang kita tahu telah mati –belum lagi, tidak mungkin dia berbuat sejauh ini untuk membangkitkan Akatsuki. Lalu, siapakah identitas sebenarnya dari si akatsuki misterius ini?

Lanjut ke halaman 6...

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/23/8-menarik-yang-terjadi-dalam-naruto-704/" title="8 Fakta Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 704!"]

Terlepas dari identitas sebenarnya dari si akatsuki misterius, hal yang mengejutkan adalah ternyata ada banyak sekali Uchiha Shin! Jika kita sambungkan dengan perkataan Sasuke bahwa Zetsu putih sampai saat ini masih ada, apakah mungkin Uchiha Shin sebenarnya adalah Zetsu putih yang telah dimodifikasi sehingga berubah wujudnya menjadi seperti Shin?

Si Akatsuki misterius dan Shin pun menggunakan teknik mirip kamui untuk pergi menuju tempat Naruto, Sasuke dan yang lainnya berada.

Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?! Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?! Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?!

Akatsuki misterius dan Shin mulai menyerang Naruto dan Sarada. Naruto segera melindungi Sarada dan saat itu pula Sasuke muncul. Dia pun mulai bertarung melawan Akatasuki misterius dan Shin! Benar-benar chapter luar biasa lainnya dari Masashi Kishimoto-sensei. Sepertinya di bab berikutnya kita akan kembali melihat Sasuke bertarung setelah sekian lama.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU