Dua Dunia Virtual Menyatu, SAO Kedatangan Wakil Ketua OSIS Dari Accel World

Sword-Art-Online-Lost-Song Update 2

Sword Art Online Lost Song Juga Untuk PS4

Kembali Nge-Game Secara Virtual, Dua SAO Segera Hadir Lho! Sword Art Online terbaru, game Sword Art Online Lost Song, game Sword Art Online Hollow Fragment
Baca Juga

Selain mengkonfirmasikan versi PS4 dari Sword Art Online Lost Song dan Sword Art Online Re: Hollow Fragment Director’s Cut, hari ini Bandai Namco juga melepaskan update untuk versi Jepang dari Sword Art Online Lost Song. Game yang sudah dirilis di Jepang untuk PS3 dan PS Vita pada 26 Maret 2015 lalu, dan juga di wilayah Asia pada 12 Mei kemarin, mendapatkan konten download besarnya hari ini yang berjudul “Weapons Instrumentalist,” dan seharusnya bakal dipaketkan langsung dalam gamenya ketika dirilis di Barat akhir tahun 2015 ini.

Sword-Art-Online-Lost-Song Update 3

Beberapa penambahan yang disertakan dalam update “Weapons Instrumentalist” tersebut antara lain:

  • Pertarungan Player-versus-Player dan duel event. Dua tipe duel event disiapkan untuk permainan multiplayer dan single-player.
  • Karakter playable baru Lux (disuarakan Chinatsu Akasaki) dan Seven (disuarakan Hisako Kanemoto).
  • Lux menggunakan dual sword. Dia pertama kali muncul dalam manga spin-off Sword Art OnlineSword Art Online: Girls Ops Volume 01.
  • Sedangkan Seven merupakan salah satu dari karakter baru yang sudah ada dalam game ini, namun belum playable. Update yang dirilis hari ini memungkinkan kalian mengendalikannya, dan dia bertarung menggunakan busur-panah. Seven (disuarakan oleh Hisako Kanemoto) ini memiliki impian untuk menciptakan dunia tanpa konflik. Dia menjadi avatar Pooka dari Professor Sharvin Nanairo, gadis muda dari Rusia yang dikenal melalui kejeniusannya dalam bidang ilmu pengetahuan. Menjadi pemimpin Shamrock, dia dan Akihiko Kayaba terkadang disebut berlawanan. Penampilannya dalam game sama seperti penampilannya di dunia nyata.

Sword-Art-Online-Lost-Song Update 6

  • Ada quest yang bakal menghadapkan karakter bertarung melawan boss berukuran besar.
  • Ada skenario sampingan yang terfokus pada Rain dan Seven (sekaligus juga animasi CG baru).
  • Penambahan lainnya, mode New Game+, Gallery Mode, bisa merubah equipment meskipun di field map, tambahan quest yang tingkat kesulitannya tinggi, boss baru, Sword Skill baru, serta pengaturan di sisi balance dan UI.

Sword-Art-Online-Lost

Tingkatkan Gelombang Otak di Game Accesl World

Masuki Dunia Virtual dan Tingkatkan Gelombang Otakmu di Game Accel World
Baca Juga
  • Untuk versi Jepangnya, sudah dipastikan juga kedatangan karakter tamu dari anime / game Accel World, yaitu Kuroyukihime. Apa yang dilakukan salah satu figur penting di Accel World itu di sini, dan bagaimana dia bisa bertemu Kirito, itu yang akan kalian temui setelah memainkan update ini nantinya. Namun melihat Accel World yang juga datang dari Bandai Namco, serta tema ceritanya masih nyerempet juga mengenai dunia virtual, tentu akan mudah bagi developer merangkai sebuah skenario tambahan untuk menyisipkan Kuroyukihime ke tenggah cerita.

Berikut trailer yang dirilis kemarin, dan memperlihatkan apa saja fitur baru yang bakal kalian temui dari update besar Sword Art Online Lost Song, serta sedikit memperlihatkan versi PS4-nya, yang bakal dirilis akhir tahun ini.

Sword Art Online Lost Song X Accel World

Dua Dunia Virtual Menyatu, SAO Kedatangan Wakil Ketua OSIS Dari Accel World

Sepertinya Bandai Namco sudah menemukan ide sebuah game pertarungan Sword Art Online melalui update pertama Lost Song ini.

Abaikan

Awal Oktober 2014 lalu, pasca petunjuk pertama yang diberikan selama TGS 2014, Bandai Namco Games resmi mengkonfirmasikan proyek game ketiga dari serial light novel / manga / anime Swort Art Online. Berjudul Sword Art Online Lost Song, yang kini mengajukan gameplay Action RPG (ARPG), dan disiapkan untuk PS Vita serta PS3. Tidak seperti kedua prekuelnya, Sword Art Online: Infinity Moment dan Sword Art Online: Hollow Fragment, Lost Song mengambil setting ALfheim Online (ALO) alternatif, penerus Virtual Reality MMORPG «Sword Art Online».

Sword-Art-Online-Lost-Song Update 4

Sword Art Online Lost Song mengetengahkan cerita orisinal, yang terfokus pada eksplorasi “Svart Alfheim”, area misterius baru di ALfheim Online (datang bersama update game tersebut, yang bentuknya merupakan rangkaian benua melayang di dekat World Tree. Dan karena lokasinya merupakan alternatif dari ALfheim Online, Sword Art Online: Lost Song pun melompati jalan cerita Fairy Dance Arc, jalan cerita utama kedua di tengah keseluruhan serial Sword Art Online.

Sword-Art-Online-Lost-Song Update 5


SHARE
Previous articleSiap Kembali Nge-Game Secara Virtual? Dua SAO Bakal Hadir Akhir Tahun Ini!
Next articleThe Technomancer Bakal Akhiri Perdebatan Eksistensi Makhluk Hidup di Planet Merah
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.