The Technomancer Bakal Akhiri Perdebatan Eksistensi Makhluk Hidup di Planet Merah

The-Technomancer-1

Makanan Favorit di Masa Depan Ternyata... Tikus dan Belatung!

Siapkan perut untuk makan tikus dan belatung, karena keduanya menjadi "makanan pokok" dalam Mad Max...
Baca Juga

Awal April 2015 lalu, developer game Bound by Flame dan Mars War Logs, Spiders Games mengkonfirmasikan game terbarunya. Sebuah sci-fi Action RPG dengan setting post-apocalyptic berjudul The Technomancer untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game tersebut bakal diterbitkan oleh Focus Home Interactive. Menjelang berlangsungnya E3 2015 yang berlangsung pertengahan Juni nanti, Focus Home memastikan kehadiran game ini di sana, dan menjadikan event tersebut sebagai debut awal. Trailer pertamanya pasti yang paling dinantika. Namun sementara itu, kalian bisa melihat lebih banyak screenshot The Technomancer yang mereka berikan kemarin. 

The-Technomancer-2

Game yang direncanakan dirilis tahun depan ini mengangkat tema cyberpunk, dengan setting di planet Mars (yah, ternyata memang ada kehidupan di planet merah) selama “War of Water.” Selama kejadian tersebut, para Technomancer (sebutan prajurit yang memiliki keahlian dalam hal sibernetika yang diperkuat oleh sihir) menghadapi banyak pertanyaan mengenai masa depannya yang terancam karena masa lalu mereka. Karakter yang kalian kendalikan ternyata juga sedang dalam pelarian dari “Secret Police,” serta harus melakukan quest yang membawa mereka menyusuri banyak lokasi di planet asing yang sedang dilanda krisis air tersebut.

The-Technomancer-3

Mobilnya Dicuri, Pria Ini Tega Hajar Banyak Orang!

Gambaran masa depan... hanya karena mobil yang hilang, bisa memicu para pria ini baku hantam tanpa ampun!
Baca Juga

Trailer memang belum tersedia, namun Spiders Games sendiri menjanjikan jika The Technomancer ini bakal full action, karakter yang bisa dikustomisasi dengan empat skill tree berbeda yang masing-masing terfokus pada tiga style bertarung. Mereka juga mengatakan, dialog antar karakternya dibuat begitu dinamis, serta memegang peranan yang dalam selama quet, serta bisa mempengaruhi perubahan cerita bergantung pada keputusan yang kalian ambil, yang nantinya mengarah pada salah satu dari 5 ending. Kalian juga bisa merakit equipment sendiri, senjata, dan juga armor baik untuk karakter sendiri, serta companion-nya. Senjata baru yang dirakit divisualisasikan dalam game, dan terlihat jelas ketika dikenakan karakter.

The-Technomancer-4

Screenshot terbaru yang dirilis developernya kemarin memperlihatkan Noctis, salah satu kota yang akan dituju para Technomancer, salah satu pertahanan terakhir peradaban di Mars. Noctis merupakan salah satu lokasi yang akan kalian jelajahi selama petualangan. Kota yang mengisolasikan dirinya dari pengaruh War of Water, dan itu membuat kota ini pun harus berhadapan dengan pihak yang berperang, seperti Aurora dan Abundance. Meskipun tidak terlibat perang, namun Noctis masih saja berbahaya, karena banyak bandit, dan makhluk berbahaya berkeliaran di sana.

The-Technomancer-5

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleDua Dunia Virtual Menyatu, SAO Kedatangan Wakil Ketua OSIS Dari Accel World
Next articleGadis Cantik Asal Taiwan Ini Putus Kuliah Demi Menjadi Tukang Daging
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.