Trailer Anime Prison School: NSFW! NSFW!! NSFW!!

Trailer anime adaptasi dari manga absurd Prison School benar-benar NSFW. Jangan ditonton saat sedang kerja, kecuali kamu kerja di Duniaku.net! (EH?)

Trailer Anime Prison School: NSFW! NSFW!! NSFW!!

Trailer Anime Prison School: NSFW! NSFW!! NSFW!!

Trailer anime adaptasi dari manga absurd dan unik Prison School benar-benar NSFW. Jangan ditonton saat sedang kerja, kecuali kamu kerja di Duniaku.net! (EH?)

Trailer anime adaptasi manga absurd dan unik Prison School (Kangoku Gakuen) karya Akira Hiramoto akhirnya dirilis! Trailernya sendiri bisa dibilang lumayan (jika bukan sangat) NSFW. Seperti apakah trailer-nya? Berikut ini adalah trailer anime Prison School:

[youtube_embed id="HSvlOPMLQFQ"]

Narrator: Hachimitsu Private Academy. Sekolah yang ketat, terkenal karena banyak muridnya yang diterima di perguruan tinggi, akan mencapai sebuah titik balik yang penting.

Kyoshi: Aku hanya ingin melakukan lebih banyak hal bersama para cewek!

Gakuto: Jangan khawatir! Rencana ini pasti sukses.

Shingo: Pernahkah kamu melihat dada seorang cewek?

Joe: “Uhuk! Uhuk! Uhuk!*

Andre: Maafkan aku. Tadi itu benar-benar enak!

Meiko: Prison School

Berikut ini adalah jejeran cast dari anime Prison School:

prison school kyoshiHiroshi Kamiya sebagai Kiyoshi

prison school gakutoKatsuyuki Konishi sebagai Gakuto

Trailer Anime Prison School: NSFW! NSFW!! NSFW!!Kenichi Suzumura sebagai Shingo

prison school joeDaisuke Namikawa sebagai Joe

Trailer Anime Prison School: NSFW! NSFW!! NSFW!!Kazuyuki Okitsu sebagai Andre

prison school mariSayaka Ohara sebagai Mari (Ketua OSIS)

Trailer Anime Prison School: NSFW! NSFW!! NSFW!!Shizuka Itou sebagai Meiko (Wakil Ketua OSIS)

Trailer Anime Prison School: NSFW! NSFW!! NSFW!!Kana Hanazawa sebagai Hana (Sekertaris)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/11/harem-dalam-kehidupan-nyata-cowok-masuk-sekolah-perempuan/" title="HAREM! Seorang Murid Menjadi Satu-Satunya Cowok di Sekolah Khusus Perempuan Ini!"]

Bagi kamu yang belum tahu, Prison School bercerita tentang Akademi Hachimitsu yang baru saja berubah dari sekolah khusus perempuan menjadi sekolah umum. Pada tahun pertamanya dibuka sebagai sekolah umum, 5 orang siswa laki-laki diterima disana. Kiyoshi dan keempat siswa laki-laki lainnya kini harus menghabiskan masa-masa sekolahnya dikelilingi oleh murid perempuan dan berusaha untuk membaur dengan mereka. Sayangnya, semuanya tidak berjalan dengan lancar karena OSIS sekolah tersebut diketahui sangat membenci laki-laki. Para anggota OSIS pun menjebak Kiyoshi dan yang lain sehingga mereka dijebloskan ke dalam penjara sekolah. Bisakah Kiyoshi dan kawan-kawannya keluar dari penjara?

prison school

Cerita dari Prison School ini sendiri memang bisa terbilang absurd –belum lagi dibumbui dengan adegan-adegan yang sangat ecchi nan NSFW. Sebagian mungkin akan berkata bahwa Prison School memiliki cerita yang nggak penting. Akan tetapi, perlu digaris bawahi bahwa cerita Prison School sendiri termasuk unik karena bisa dibilang formula dalam Prison School mirip dengan Death Note ditambahi dengan bumbu ‘dewasa’.

Kenapa saya bilang mirip Death Note? Karena dalam Prison School sendiri terdapat adu pikiran atau strategi untuk saling menipu antara dua pihak: para siswa laki-laki dan OSIS. Siswa laki-laki berusaha untuk keluar dari penjara sekolah, sementara para anggota OSIS berusaha agar para siswa laki-laki tidak hanya dipenjara, tetapi juga dikeluarkan dari sekolah. Setiap adegan ecchi dalam Prison School bisa dikatakan berpengaruh terhadap cerita dan ada maksud serta tujuannya –berbeda dengan adegan ecchi dalam anime lain yang hanya sebagai ‘hiasan’ atau fanservice.

Anime Prison School disutradarai oleh Tsutomu Mizushima (Girls Und Panzer, Shirobako), dan script ditangani oleh Michiko Yokote (Valkyria Chronicles, Shirobako). Desain karakter dibuat oleh Junichiro Taniguchi (Puella Magi Madoka Magica, Gekkan Shoujo Nozaki-kun) dan para seiyuu karakter laki-laki akan menyanyikan OP dan ED: Ai no Prison dan Tsumibukaki Oretachi no Sanka.

Prison School mulai rilis bulan Juli.

Credits: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU