8 Hal Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 705!

Sarada akhirnya bertemu Sasuke, alasan kenapa Sasuke tidak pernah pulang, hingga Uchiha Shin yang ternyata jumlahnya ada banyak! Banyak sekali hal menarik yang terjadi dalam Naruto 705!


CONTINUE READING BELOW

Naruto Gaiden Bab 5: Sesuatu Yang Lebih Mengerikan daripada Kaguya?!

Sarada akhirnya bertemu dengan Sasuke! Dilain pihak, Akatsuki misterius mulai bergerak bersama dengan... pasukannya?! Inilah Naruto Gaiden Bab 5!


Sarada akhirnya bertemu Sasuke hingga Uchiha Shin yang ternyata jumlahnya ada banyak! Banyak sekali hal menarik yang terjadi dalam Naruto 705!

Bab menarik lainnya disajikan oleh Masashi Kishimoto dalam Naruto 705 atau Naruto Gaiden bab 5. Sama seperti bab-bab yang muncul sebelumnya, banyak hal menarik yang bisa kita bahas dalam Naruto 705 ini, mulai dari pertemuan Sarada dengan Sasuke, alasan kenapa Sasuke tidak pernah pulang, Uchiha Shin yang ternyata berjumlah banyak, hingga si Akatsuki misterius yang memiliki banyak sekali Sharingan! Berikut ini adalah 8 hal menarik yang terjadi dalam Naruto 705 dan menarik untuk kita bahas:


1

Social Skill Sasuke Masih Payah


 

1. naruto 705 sosial skill


CONTINUE READING BELOW

8 Fakta Menarik Yang Terjadi di Naruto 704!

Mangekyou, Kurama Mode, dan Kamui! Banyak hal yang terjadi dalam Naruto 704, dan semuanya menarik untuk kita bahas. Apa sajakah itu?


Dalam bab sebelumnya, Naruto pernah mengatakan bahwa Sasuke tidak memiliki kemampuan sosial (social skill). Hal tersebut memang benar, karena semenjak awal kemunculannya dalam serial Naruto Sasuke digambarkan sebagai sosok yang dingin. Nah, seiring berjalannya waktu, ada beberapa momen yang memperlihatkan bagaimana social skill milik Sasuke berkembang. Akan tetapi, perkembangannya sangatlah lambat dan puncaknya pada Naruto 705 ini kita bisa melihat bahwa, meskipun telah berkembang, social skill Sasuke masih tetap payah.

1. naruto 705 sosial skill (2)

Sasuke berhutang banyak sekali penjelasan terhadap Sarada, akan tetapi dia hanya menjawab dengan singkat bahwa semua ini tidak ada sangkut pautnya dengan Sarada. Sasuke bahkan tidak mengejar Sarada meskipun anaknya itu berlari keluar –mungkin karena dia bingung harus bertindak seperti apa. Yah, mungkin ini karena dia sedang menjalani misi rahasia, tapi paling tidak jangan sedingin itu juga dalam menghadapi anak kandungnya yang sudah lama tidak ditemui! Bukankah begitu?


2

Sesuatu Yang Lebih Menakutkan daripada Kaguya?


2. naruto 705 - lebih menakutkan daripada Kaguya


CONTINUE READING BELOW

17 Karakter Terkuat dalam Naruto!

Serial Naruto memiliki banyak sekali karakter. Setiap karakter pun memiliki kekuatan yang unik. Nah, kira-kira siapakah karakter terkuat dalam Naruto?


Flashback. Sasuke mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa ada sesuatu yang lebih menakutkan daripada Kaguya! Hal ini juga berhubungan dengan Zetsu putih yang ternyata sudah ada jauh daripada yang mereka kira (Naruto dan yang lain hanya tahu bahwa Zetsu putih ada setelah dikembangkan oleh Madara). Selain itu, ada indikasi bahwa sisa-sisa Zetsu putih masih ada.

Jika benar ada sesuatu yang setara atau lebih menakutkan daripada Kaguya, apakah itu? Apakah yang dimaksud adalah si Akatsuki misterius? Ataukah ada sesuatu yang lain?

Yah, atau mungkin saja sebenarnya sesuatu yang lebih menakutkan daripada Kaguya tersebut tidak ada dan Masashi Kishimoto-sensei hanya ingin menaikan tensi cerita?

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.