Need for Speed Reboot Bakal Dirilis 3 November, dan Harus Selalu Online!

Need-for-Speed-Reboot-1

Need for Speed Reboot Dikonfirmasikan

Tahun ini Need for Speed ga mau absen... Pakai embel-embel reboot, dan video pertamanya langsung mengisyaratkan ada peran Racer atau Cop.
Baca Juga

Electronic Arts mengkonfirmasikan Need for Speed reboot minggu lalu. Need for Speed terbaru tersebut dikembangkan oleh Ghost Games (studio yang sama yang mengembangkan Need for Speed Rivals), sebuah seri yang dianggap sebagai reboot sepenuhnya serial ini, serta disiapkan hanya untuk platform now-gen PlayStation 4 dan Xbox One, serta tentu saja PC melalui platform Origin. Kemarin sebuah update di Xbox Games Store untuk Need for Speed reboot ini juga menyebutkan tanggal rilis game ini, yaitu 3 November. Sebelumnya EA hanya menyebutkan jika mereka berencana mengeluarkannya akhir tahun ini. Sayangnya, listing di Xbox Games Store tersebut langsung dihapus begitu ada gamer yang menyadarinya.

Need-for-Speed-Reboot-1

Bersama dengan update di Xbox Games Store tersebut (lihat screenshot di atas), kami juga melihat ada sedikit informasi baru yang belum diungkapkan sebelumnya. Seperti adanya lima style selama memacu kendaraan dalam game ini, yang disebutkan sebagai Speed, Style, Build, Crew dan Outlaw. Kemudian juga disebutkan fitur lainnya, seperti cerita yang saling berkaitan, dan memungkinkan kalian untuk mencetak rute permainan yang berbeda. Sedangkan setting West Coast Urban disebutkan sebagai setting open world di malam hari, dimana kalian ditugasi untuk mengeksplorasi dan mendominasi area.

Melalui sumber yang lain, kami juga mendapati jika game ini nantinya bakal memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Disebutkan melalui akun Twitter resminya, bahwa tim developer memang membuat game ini sepenuhnya memerlukan internet untuk menawarkan pengalaman dengan reward yang lebih bervariasi ketika dimainkan bersama-sama teman. Juga disebutkan jika dengan terus terhubung, memmungkinkan temanmu menjadi bagian pengalaman cerita yang kalian lalui, dan itu hanya bisa dicapai dengan permainan online.

Need-for-Speed-Reboot-2

Sebelumnya press release resmi EA menyebutkan seri baru ini bakal menyuguhkan kustomisasi yang dalam, mobil perkotaan yang otentik, setting dunia open-world, serta juga narasi yang mendalam. Well, memang sejauh ini kita hanya bisa melihatya melalui beberapa screenshot awal serta trailernya saja apa yang dijanjikan EA tersebut. Mereka juga menambahkan, jika kalian bakal merasakan nuansa berkendara di perkotaan melalui tren di masa lalu dan masa kini. Untuk mencapainya, EA berkolaborasi dengan Speedhunters, komunitas penggemar mobil dari berbagai generasi, yang bakal menyumbangkan dalam research and development untuk memperkaya aspek car culture yang otentik dalam Need for Speed reboot ini.

Need-for-Speed-Reboot-3


SHARE
Previous articleDirasuki Iblis, Wanita Cantik Ini Tega Menghajar Suaminya Sendiri!
Next articleS.H.Figuarts Hulkbuster: Rekor SHF Termahal!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.