5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Level 80 Update Dragon Nest Indonesia

duniaku-dragonnest-0

Dalam waktu dekat, Dragon Nest Indonesia akan menghadirkan update besar bertajuk Level 80 Update!

Kurang beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 4 Juni 2015 mendatang Dragon Nest Indonesia akan merilis update baru yang cukup masif. Bertajuk Level 80 Update, update besar ini akan menambahkan banyak hal, mulai dari nest, dungeon hingga berbagai set equipment baru.

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Level 80 Update Dragon Nest Indonesia

Ada Nest, Dungeon hingga set Equipment baru untuk karaktermu dalam update besar ini. Penasaran? Simak di dalam!

Abaikan

Apa saja update yang diberikan dalam Level 80 update ini? Mari kita bahas satu per satu.


1

Nest Baru, Volcano Nest


level 80 update dragon nest indonesia

Level 80 Update ini menambahkan satu nest baru, Volcano Nest. Alkisah melalui celah Monolith, monster-monster bermunculan dan menguasai daerah terdekat yaitu Volcano. Ratusan monster bertarung memperebutkan daerah ini hingga muncul Phoenix Lavanoc sebagai monster terkuat yang menguasai bagian tertinggi Volcano. Tugasmu adalah membebaskan Volcano dari monster-monster ini dengan mengalahkan penguasa di masing-masing tingkat.

Nest ini terletak di Saint’s Haven – Garden of Time and Space (80lv) – Volcano Nest dan kamu minimal harus memiliki level 80 untuk memasukinya. Setelah menyelesaikan nest ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan set volcano untuk masing-masing kelas


2

Berbagai Dungeon Baru


Ada delapan dungeon baru dalam Level 80 Update, masing-masing empat dungeon untuk Fire Mountain Entrance dan Lava Lake Entrance. Berikut adalah rinciannya.

Fire Mountain Entrance

level 80 update dragon nest indonesia

Mist Ruins

Purification Flower adalah harapan satu-satunya untuk memurnikan dungeon yang sudah terkontaminasi racun vestinel ini. Lindungi Seed of Purification dari gelombang serangan monster sampai dia berubah menjadi Purification Flower.

level 80 update dragon nest indonesia

Shadow Grave

Shadow Grave dipenuhi oleh skeleton dan arwah orang-orang yang terbunuh saat mencoba memasuki daerah Monolith. Jika tidak berhati-hati disini kamu bisa dikutuk menjadi batu. Untuk keluar dari kuburan mengerikan ini kamu harus membunuh Krater Scorpion yang menunggu di akhir stage.

level 80 update dragon nest indonesia

Flame Canyon

Hindari lava yang akan naik dan menghancurkan pelindung Lava Spirit Vulter lalu bunuh Lava Spirit Vulter.

level 80 update dragon nest indonesia

Abyss of Heat

Kadal raksasa yang mampu memuntahkan lava telah lahir dari dalam Abyss of Heat, dia disebut Red Sky Materacan Kamu harus membunuhnya agar bisa keluar dari dungeon ini.

Lava Lake Entrance

level 80 update dragon nest indonesia

Watcher’s Tower

Sebuah Wisp yang bijak akan membantumu melewati Watcher’s Tower. Menurutnya, Untuk keluar dari sini kamu harus meletakkan 3 fragment ke atas altar. Untuk mendapatkan Fragment, kamu harus mengalahkan 3 stage boss. Namun setelah berhasil meletakkan 2 fragment di atas altar, kamu malah melepaskan segel Nightmare Hell Shadoter yang merupakan wujud asli dari wisp tadi!! Rebut fragment terakhir dari tangannya untuk membuka portal keluar dari Watcher’s Tower.

level 80 update dragon nest indonesia

The Praying Heart

Kondisi Monolith semakin buruk, Lava panas mengalir deras dari dalam Dungeon ini. Untuk meredakan lava tersebut, Kamu harus melenyapkan Lava Lump yang ada di dasar dungeon dan mau tak mau kamu harus berhadapan dengan Dead Heart Magma Worm yang merupakan penjaga dungeon ini.

level 80 update dragon nest indonesia

Goddess Eyes

Patung Goddess Althea kehilangan kedua bola matanya akibat memburuknya kondisi Monolith. Tugasmu di dalam sini adalah mencari kedua bola mata tersebut. Untuk itu kamu harus melompati bangunan ancients yang melayang tinggi diatas lava dan Hell Gatekeeper Kelhot akan memangsa kamu jika kamu terjatuh ke dalam lava.

level 80 update dragon nest indonesia

Wailing Wall

Dungeon ini penuh dengan hot spring yang nyaman. Sayang sekali mimpi buruk Goddess telah membuat makhluk-makhluk disekitar sini menjadi berbahaya. Super Elite Croc Kromonoc dan Boiling Flame Kripcut siap menghabisimu di akhir stage.


3

Update Skill


Level 80 Update ini juga meng-update skill masing-masing kelas yang ada sebagai berikut.

level 80 update dragon nest indonesia

level 80 update dragon nest indonesia

level 80 update dragon nest indonesia

level 80 update dragon nest indonesia

level 80 update dragon nest indonesia

duniaku-kali

duniaku-sorceress


4

Beragam Event untuk Diikuti


Menyambut Update level 80 ini tim Dragon Nest Indonesia sudah merencanakan lebih banyak Event dengan hadiah melimpah dan menarik tentunya.

Event update lv 80 akan diinformasikan bersamaan dengan dibukanya update lv 80 tersebut. Info lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi Dragon Nest.

Untuk saa tini event bersifat SNS sudah berjalan sebagai event Pre Update lv 80, mulai dari membuat Slogan, kreasi makanan, Sharing info FB, dan lain sebagainya. Untuk info lebih lengkap kamu bisa mengunjungi halaman event-nya.


5

New Equipment Set


Tidak ketinggalan Set Equipment baru dapat diperoleh melalui Nest baru yang dapat dimiliki saat Update Level 80 dibuka. Equipment dengan Stat luar biasa menunggu untuk dimiliki bagi yang mampu menyelesaikan Nest baru tersebut seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

duniaku-nestsetTidak sabar untuk menanti update baru ini? Tunggu tanggal mainnya pada 4 Juni 2015 besok ya!

 


SHARE
Previous articleLara Croft Relic Run, Tomb Raider Baru Dengan Genre Endless Runner
Next articleIni Lho Desain Karakter Boruto, Sarada dan Mitsuki Untuk Boruto the Movie!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.