Dirasuki Iblis, Wanita Cantik Ini Tega Menghajar Suaminya Sendiri!

Tekken-7-Kazumi-Mishima-2

Well, dia menjadi boss terakhir, dan meskipun video pembuka Tekken 7 menampilkannya seakan sebatas sebagai karakter non-playable saja, sepertinya itu hanya petunjuk agar kita bersabar. Kemarin Bandai Namco mengkonfirmasikan Kazumi Mishima, musuh terakhir dalam versi Arcade game ini, serta juga diperlihatkan sebagai figur yang menonjol dalam trailer sinematik Tekken 7, bakal playable untuk para gamer Arcade Jepang dalam waktu dekat ini. Berikut trailer gameplay-nya yang menegaskan keberadaannya di tengah roster karakter Tekken 7.

Tekken 7 – Kazumi Mishima

Dirasuki Iblis, Wanita Cantik Ini Tega Menghajar Suaminya Sendiri!

Mama Mishima sampai perlu turun tangan mendisiplinkan suami dan anak-anaknya di arena Tekken 7...

Abaikan

Dan berikut trailer sinematik Tekken 7, yang menampilkan Kazumi untuk pertama kalinya:

Dirasuki Iblis, Wanita Cantik Ini Tega Menghajar Suaminya Sendiri!

Mama Mishima sampai perlu turun tangan mendisiplinkan suami dan anak-anaknya di arena Tekken 7...

Abaikan

Jangan meremehkan tante Kazumi Mishima ini, karena bukan tanpa alasan wanita yang membawa darah iblis ini diposisikan sebagai boss dalam Tekken 7. Seperti terlihat dalam video di atas, dia dengan mudahnya menghajar suaminya, Heihachi Mishima, menggunakan teknik Karate Mishima, yang dipadukan dengan semacam kekuatan supernatural, dimana dia bisa memanggil masuk harimau ke tengah pertarungan dan membantunya melawan suaminya tersebut. Sepertinya Mama Mishima ini memang perlu dimunculkan ke dalam permainan untuk mengatur para pria Mishima yang makin tidak terkontrol saja.

Mad Dog Dikabarkan Masuk Tekken 7

Gak sabar nunggu ahli Pencak Silat ini hajar Heihachi dan Kazuya di arena Tekken 7! Pasti bikin adu jotosnya makin greget!
Baca Juga

Ibu Kazuya Mishima ini memang baru muncul secara fisik dalam Tekken 7 sebagai antagonis utama. Namun dia sebelumnya sudah beberapa kali disebutkan namanya. Selama Tekken 2, di tengah stage Heihachi namanya tertulis bersama suaminya di lantai kuil, untuk menunjukkan ekspresi romantis pasangan yang saling jatuh cinta. Ukiran di lantai tersebut kembali terlihat di awal trailer Tekken 7 yang bisa kalian lihat di atas, Kemudian kedua kalinya, dalam OVA non-canon, Tekken: The Motion Picture, dia disebutkan sebagai “Kazuya’s Mother.” Namanya juga sekilas muncul dalam musik komposisi musik tertulis Tekken 2.


Menurut sutradara Katsuhiro Harada, bukan Kazuya anggota Mishima pertama yang berhubungan dengan Devil. Kazuya serta Jin sendiri percaya semuanya dimulai dari Jinpachi, namun hanya Heihachi seorang yang mengetahui dari siapa Devil itu berasal — ya jelas tahu lah, kan istrinya sendiri. Ditambah lagi Harada juga memberikan petunjuk, jika bukan Jinpachi, Heihachi atau Lars yang memiliki gen Devil. Itulah yang kemudian melahirkan banyak spekulasi, jika Kazumi menjadi figur pertama yang terkontaminasi gen iblis tersebut, dan sekaligus menjelaskan kenapa Jinpachi, Heihachi dan Lars tidak memilikinya, namun justru muncul pada keturunan langsung Kazumi Mishima seperti Kazuya dan Jin.

Benarkah Jose Rizal Model Cantik Asal Indonesia?

Dikaitkan dengan pahlawan nasional, nama cewek jago kick boxing Josie Rizal langsung melejit menjadi salah satu trending topic!!
Baca Juga

Seperti halnya Jose Rizal, desain awal Kazumi Mishima ditangani oleh Mari Shimazaki, ilustrator karakter yang sudah dikenal baik di tengah developer ini, karena dialah yang mendesain kostum utama Leixia dalam Soulcalibur V, serta kostum alternatif untuk Ivy dan Tira. Selain itu, dialah yang mendesain penyihir cantik, Bayonetta untuk Platinum Games.

Bane Pun Ikut Bertarung di Arena Tekken

Setelah salah satu tokoh Filipina dicatut untuk meramaikan Tekken 7, kini kita mendapatkan "Bane" yang ikut bertarung. Lantas Mad Dog kapan ya masuk arena Tekken...
Baca Juga

Sebelumnya kita mendapatkan tiga petarung baru Jin Kazama, Devil Jin, dan si cantik Josie Rizal, juga rumor yang menyebutkan jika Mad Dog juga bisa jadi alternatif petarung di arena Tekken 7. Kemudian 28 April kemarin datang lagi karakter yang sebelumnya sudah bocor beberapa pekan sebelumnya, Gigas. Kemudian berlanjut Bandai Namco Games mengkonfirmasikan salah satu karakter favorit serial Tekken dan Soulcalibur, Yoshimitsu sebagai anggota baru roster karakter Tekken 7, yang sudah dimainkan dalam versi Arcade-nya 12 Mei 2015 kemarin. Terakhir pekan lalu, Bandai Namco mengkonfirmasikan karakter lawas lainnya dari serial Tekken, yaitu Jack-7. Masih sama seperti sebelumnya, Jack-7 adalah karakter robot, yang dalam Tekken 7 diceritakan menjadi versi upgrade dari Jack-6 dalam Tekken 6, yang muncul dengan misi menghancurkan Mishima Zaibatsu selama King of Iron Fist Tournament 6. Jack-7 mulai terbuka melalui versi arcade-nya pada tanggal 19 Mei lalu.

Tekken-7-2

Petarung Arab Ganteng Pertama Untuk Tekken

Pria Arab ganteng Ini bikin ulah di Tekken 7, Kazuya dan Heihachi dihajar habis-habisan!
Baca Juga

Tekken 7 saat ini memang baru eksis di Jepang saja, dan dirilis merata untuk Arcade Jepang 18 Maret 2015 kemarin. Seperti Guilty Gear terbaru, Tekken 7 menjadi game fighting Jepang yang memilih menggunakan engine grafis papan atas Unreal Engine, dengan tujuan agar bisa menjangkau banyak platform. Versi konsol PS4 dan XOne-nya bakal menyusul, dan belum dipastikan tanggalnya. Namun sepertinya dengan makin rajinnya Bandai Namco meng-update channel YouTube Tekken serta mengkonfirmasikan karakter baru, kita bisa berharap versi konsolnya bakal dikonfirmasikan selama E3 2015 Juni nanti, dan ada lebih banyak karakter yang bakal langsung terbuka ketika versi konsolnya hadir.


SHARE
Previous articleKung Fury: Film Ngaco yang Bisa Bikin Ngakak!
Next articleNeed for Speed Reboot Bakal Dirilis 3 November, dan Harus Selalu Online!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.