Bumblebee Akan Mendapatkan Film Spinoff Transformers?

bumblebee_in_transformers_4_age_of_extinction-wide

Wow! Sepasang Ayah dan Anak Ini Bikin Robot Transformers Raksasa!

Bahkan, mereka juga menjualnya lho! Ada yang mau beli?
Baca Juga
Salah satu karakter terkenal dari serial Transformers, Bumblebee dikabarkan akan mendapatkan sebuah filmnya spinoff-nya Transformers!

Paramount Pictures dan Hasbro Toys telah menikmati kesukesan yang cukup menyenangkan dari empat serial Transformers. Akan tetapi, sepertinya mereka tidak puas sampai disitu, karena keduanya dikabarkan tengah berencana untuk membuat sebuah film spinoff Transformers dimana ceritanya akan fokus kepada Bumblebee, salah satu anggota inti Autobot.

Dalam sebuah presentasi beberapa waktu yang lalu di New York’s Global Consumer Conference, CEO Hasbro, Brian Goldner menyampaikan bahwa mereka ingin memperluas universe dari film Transfomers sehingga hanya tidak sebatas empat film Transformers yang sudah dirilis. Menurut Goldner:

“Semakin hari, kita bisa membayangkan beberapa film Transformers. Tidak hanya timeline saat ini, tetapi juga spinoffs dan terfokus kepada beberapa karakter kunci yang disukai oleh banyak orang. Beberapa dari kamu tahu Bumblebee, si Camaro kuning… yang secara formal dikenal sebagai VW Bug berwarna kuning dan dia disukai oleh banyak anak-anak diseluruh penjuru dunia. Kita bisa membuat kisah seputar Bumblebee dan karakter lainnya.”

Jika Bumblebee benar-benar akan mendapatkan film-nya sendiri, apakah ini berarti –seperti yang telah diberitakan sebelumnya– Paramount Pictures benar-benar akan membuat sebuah Transformers Cinematic Universe?

Transformers 5

Bumblebee Akan Mendapatkan Film Spinoff Transformers?

Transformers Cinematic Universe?

Abaikan

Yah, bukan tidak mungkin juga hal ini benar-benar terjadi, karena kita tahu Bumblebee adalah salah satu karakter Autobot yang paling disukai oleh anak-anak atau mungkin bahkan para penggemar Transformers. Bumblebee juga sudah menjadi karakter dalam serial Transformers yang paling banyak memiliki hubungan dengan karakter-karakter manusia. Lalu, dalam film terakhirnya, Transformers: Age of Extinction, Bumblebee diasumsikan menjadi pemimpin para Autobot setelah Optimus Prime meninggalkan bumi untuk mencari The Creator. Oleh karena itu, bukanlah hal yang sulit bagi Paramount Pictures untuk membuat sebuah kisah yang terfokuskan kepada Bumblebee.

Meskipun begitu, perkataan Goldner ini sepertinya masih berupa rencana sepihak saja dan belum benar-benar akan dibuat dengan serius oleh pihak Paramount Pictures. Belum lagi, Paramount sepertinya saat ini lebih tertarik untuk mengembangkan Transformers 5 daripada spinoff untuk Bumblebee. Oleh karena itu, sepertinya kita harus menunggu beberapa tahun lagi apakah rencana pembuatan spinoff ini benar-benar akan direalisasikan atau tidak.

Credits: Cinemablend


SHARE
Previous articleThe Last Airbender Jelek? Ini Pembelaan dari M. Night Shyamalan!
Next articleSudah Dikonfirmasikan, Ini Dia Sekuel dari Dragon Nest!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.