Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Tuntas dan Raup Rp 750 Juta!

winterflame: the other side

Winterflame: The Other Side menuntaskan kampanyenya di Kickstarter dengan mendapatkan 104% dari target semula yang dicanangkan!

Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Sukses Tembus Target yang Dicanangkan!

Selamat untuk Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga! Artinya, game ini akan segera direalisasikan dan dirilis untuk Windows PC, Mac dan Linux!
Baca Juga

Winterflame: The Other Side akhirnya menuntaskan 39 hari kampanyenya di Kickstarter pada tanggal 29 Mei 2015 kemarin. Hasilnya pun memuaskan, dimana akhirnya game ini berhasil mencapai target yang dicanangkan, bahkan melebihi saat kampanyenya berakhir semalam! Artinya, status proyek ini pun funded with Kickstarter dan bersiap untuk melangkah ke fase pengembangan selanjutnya untuk diwujudkan menjadi sebuah game yang utuh.

Saat kampanyenya berakhir semalam, total game ini mendapatkan 70,832 Canadian Dollar (CAD) dari 606 backer, alias sekitar 104% dari target semula 68,000 CAD. Game ini sendiri sudah menembus targetnya hanya sekitar dua setengah hari jelang kampanye berakhir dan di jam-jam terakhir pun masih banyak backer yang tertarik untuk mendukung proyek ini sehingga akhirnya tercapai 70,832 CAD yang akan disalurkan untuk pengembangan selanjutnya dari game ini.

winterflame: the other side

Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Tuntas dan Raup Rp 750 Juta!

Selamat untuk Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga. Tunggu perilisan game ini bulan April 2016 mendatang!

Abaikan

Hati-hati! Ada Backer yang Trolling di Detik-detik Terakhir Kampanye Kickstarter!

Orang yang sama juga menyalurkan dananya di salah satu game buatan Indonesia di Kickstarter, Winterflame: The Other Side.
Baca Juga

Kesuksesan kampanye Kickstarter ini pun melengkapi sukses sebelumnya di Steam Greenlight, dimana mereka berhasil mendapatkan banyak dukungan dari komunitas di Steam dan akhirnya mendapatkan status Greenlit hanya dalam waktu satu minggu saja. Kesuksean kampanye di Kickstarter dan Steam Greenlight ini tentunya membuat Winterflame: The Other Side dipastikan akan dirilis di Steam. Rencananya, game ini akan dirilis di Steam untuk Mac, Windows dan Linux pada tahun 2016 mendatang.

Ada banyak cerita yang mengiringi kampanye Kickstarter dari game ini, mulai dari dukungan dari banyak figur top industri game dunia, hingga menjadi “korban” backer tidak bertanggung jawab yang menarik kembali dana yang sudah di-pledge untuk proyek ini. Dengan kesuksesan crowdfunding ini, Winterflame: The Other Side mengikuti jejak beberapa game lain seperti DreadOut (Digital Happiness) yang sukses via IndieGogo, serta Celestian Tales: Old North (Ekuator Games), Pale Blue (Tinker Games) dan Target Acquired (Touchten Games) yang juga sukses via Kickstarter.

winterflame: the other side

Selamat untuk Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga! Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk melihat proyek ini menjadi nyata, untuk sementara kamu bisa mencicipi prototipe demonya yang bisa kamu download melalui tautan di bawah ini.

Download demo Winterflame: The Other Side