Kate Upton, Lili Simmons, Dakota Fanning Dibidik untuk Trilogi Baru Film J.K. Rowling

fantastic beast(1)

Kate Upton, Dakota Fanning, hingga Lili Simmons dikabarkan dibidik untuk cast berbagai karakter baru di Fantastic Beast

Ada kabar menarik mengenai kelanjutan film spin-off dari novel karya J.K. Rowling yang terkenal dengan “Harry Potter”-nya. Karya J.K.Rowling yang akan diangkat ke layar lebar ini adalah Fantastic Beasts and Where to Find Them. Untuk film ini konon Warner Bros dan sutradara David Yates telah mempersempit pilihan mereka untuk dua aktris yang akan mengisi peran di Fantastic Beasts and Where to Find Them. Dan aktris ini konon juga melibatkan nama beberapa selebritis terkemuka seperti Kate Upton, Dakota Fanning, Saoirse Ronan, dan lainnya,

Menurut perkembangan terkini, Saoirse Ronan, Dakota Fanning, Lili Simmons, dan Alison Sudol dibidik untuk mengisi peran karakter “Tina”,

saoirse-ronan-dakota-fanning-Alison Sudol

Sementara Kate Upton, Katherine Waterston, dan Elizabeth Debicki dibidik untuk mengisi peran kakak dari Tina, yaitu “Queenie”.

kate upton
debicki-1

Meskipun belum diketahui progres casting karakter tersebut, beberapa dari mereka sudah memiliki penawaran tes di lokasi, dan Redmayne berharap dapat melakukan sesi membaca naskah bersama para kandidat seperti Kate Upton, Dakota Fanning dan lainnya selama tes peran. Casting ini dijadwalkan berlangsung selama minggu depan.
Shortlist ini merupakan topik yang diperbincangkan saat ini namun bisa saja ada beberapa nama lainnya yang di-casting bersama Kate Upton, Dakota Fanning, dan lainnya namun belum terungkap. Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Warner Bros, yang tidak memberikan komentar apa pun mengenai hal ini.

J.K. Rowling sendirilah yang menulis naskah untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them. Penulisan naskah ini konon sudah dimulai satu dekade yang lalu di New York sebelum dimulainya proses produksi film “Harry Potter” saga.

Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri ceritanya adalah buku teks yang digunakan dalam kurikulum Hogwarts dengan nama yang sama yang ditulis oleh Scamander, seorang “magiczoologist” yang ahli dalam pengetahuan makhluk mitologi di dunia sihir.

Padahal Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri bisa dikatakan sebagai ensiklopedia -bahkan cenderung sebagai katalog-. Namun J.K. Rowling akan menjadikannya sebagai sebuah trilogi film. Dan mengingat nama-nama selebritis ternama seperti Kate Upton, Dakota Fanning, dan lainnya yang telah terkenal di berbagai acara TV maupun film, tentunya diharapkan film ini tidak kalah serunya dengan Harry Potter saga.

Fantastic Beasts and Where to Find Them diproduksi oleh Warner Bros dan direncanakan tayang pada 18 November 2016.


SHARE
Previous articleKampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Tuntas dan Raup Rp 750 Juta!
Next articleChaos Rings III Dirilis di Android dan iPhone, RPG Keren Dari Pencipta Wild ARMs
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.