NGAKAK! Seorang Kiper Kebobolan Saat Sedang Minum! (Video)

Kiper Kebobolan Saat Sedang Minum thumbs

Kamu Pasti Pengen Bobolin 'Gawang' Kiper Yang Satu Ini!

Suka sepak bola? Nah, bagaimana kalau kipernya adalah seorang cewek cantik? Kamu pasti pengen bobolin gawang kiper yang satu ini!
Baca Juga
Karena haus, seorang kiper kebobolan saat sedang minum! Ekspresinya dan juga pelatih yang berada di pinggir lapangan benar-benar priceless!

Sepak bola sudah ada untuk waktu yang lama dan dipertontonkan diseluruh dunia. Meskipun sudah berjuta-juta atau mungkin milyaran kali dipentaskan, pertandingan sepak bola tetap tidak pernah berhenti memberikan kejutan –yang mana terkadang hingga bisa membuat kita tertawa terpingkal-pingkal. Contohnya saja yang baru saja terjadi beberapa waktu lalu: seorang kiper kebobolan saat sedang minum!

Kejadian ini terjadi dalam sebuah pertandingan sepak bola Chinese Super League antara Liaoning Whowin dan Chongqing Lifan. Situasi saat itu sedang tidak memihak kepada Liaoning karena mereka kebobolan dimenit-menit terakhir babak kedua. Disaat sepertinya sudah tidak ada harapan lagi, semuanya tiba-tiba berubah ketika Sui Weiji kiper Chongqing mengambil air minum:

NGAKAK! Seorang Kiper Kebobolan Saat Sedang Minum! (Video)

Menurutmu gol seperti ini sah atau tidak?

Abaikan

Insiden terjadi ketika memasuki menit ke-83. Seperti yang bisa kita lihat dalam video, pemain tengah Chongqing, Feng Jing, terlihat seperti menjatuhkan pemain Liaoning, Frank Boli. Meskipun dari video dapat kita lihat kalau Frank Boli diving, tetapi wasit saat itu dengan segera meniupkan peluit dan memberikan tendangan bebas kepada tim Liaoning.

Kiper Kebobolan Saat Sedang Minum diving

Akan tetapi, saat Boli masih terduduk di atas tanah dan pemain lain sibuk mengatur posisi untuk tendangan bebas, Ding Je melihat gawang Chongqing terbuka lebar. Saat itulah, dengan segera dia memberikan umpan pendek kepada Ding Haifeng yang kemudian menendang bola langsung menuju gawang.

Kiper Kebobolan Saat Sedang Minum go!

Kiper Chongqing yang saat itu sedang minum pun terlihat kebingungan dengan apa yang baru saja terjadi. Dia tampak membuang botolnya dan wajahnya tampak terkejut dan kebingungan.

Kiper Kebobolan Saat Sedang Minum - WTF
What the f*ck just happened?

Bukan hanya kiper Chongqing yang tampak terkejut. Bahkan Chen Yang, pelatih Liaoning juga saat itu sedang minum juga tampak kaget dengan gol yang baru saja terjadi. Ekspresinya ketika terkejut begitu mengetahui skor menjadi imbang 1 – 1 benar-benar priceless.

Kiper Kebobolan Saat Sedang Minum - pelatih
Goal…? Goal!!

Beberapa netizen pun memperdebatkan hal ini. Sebagian ada yang berpendapat bahwa gol tersebut sah karena menurut mereka sebuah tendangan bebas bisa langsung dimulai tanpa menunggu wasit meniupkan peluit. Bagaimana denganmu? Apakah menurutmu gol tersebut sah?

Sumber: Youtube (via RocketNews)


SHARE
Previous articleSudah Dikonfirmasikan, Ini Dia Sekuel dari Dragon Nest!
Next articleSiapkan Dompet Beserta Isinya, Steam Summer Sale Segera Dimulai!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.