Pria Macho Ini Lebih Garang Dengan Tato Karakter Manga Era 80-90an

pria macho

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan perasaan seorang otaku terhadap karakter dari manga atau anime kesayangannya. Salah satunya adalah membuat tato di tubuhnya seperti yang dilakukan pria macho asal Jepang ini.

Seorang otaku yang aktif dalam media sosial Twitter mem-post tato kesayangannya. Tato tersebut berada di punggungnya, menariknya gambar tatoo tersebut adalah karakter-karakter anime yang muncul di era 80-90an. Meskipun banyak warga Jepang yang tidak menyukai tubuhnya di tato, ternyata tato yang dimiliki pria macho yang dalam akun twiiternya bernama Sound Mattsun ini benar-benar menghebohkan netizen.

pria macho

Tatoo ini sebelumnya sudah diperlihatkan sejak bulan Agustus 2014 silam. Hanyasaja pada waktu ini tato bergambar sekumpulan karakter anime ini belum selesai pengerjaannya. Namun kini, tato yang berada di punggungnya tersebut kini sudah jadi penuh dengan warna. Tentu saja bagi otaku Shonen Jump, pasti akan sangat iri dengan pria macho yang satu ini.

Oh ya, Sound Mattsun ini merupakan bassist dari rock band Sound Witch di Jepang. Nama aslinya adalah Tomoyuki Matsubai. Ia sangat mencintai anime dan manga, terutama yang bergenre Shonen. Selain memiliki tato, pria macho ini ternyata juga mengkoleksi pernak-pernik unik dari anime loh, misalnya saja:

Dragon Ball omikuji (fortune), yaitu ramalan yang diambil acak. Sebuah ramalan tertutup yang di dalamnya terdapat karakter, penjelasan, dan juga power level. Tampaknya yang ia dapatkan adalah Frieza dengan kekuatan 530.000.

Juga permen cokelat berbungkus gambar anime Captain Tsubasa yang belum ia makan. Mungkin ia sendiri akan ragu untuk membuka permen ini, sebab bisa merusak gambar kemasannya. Hehe.. Benar-benar otaku yang macho yah? Hehe!

Untuk menghasilkan tato berukuran besar di bagian belakang tubuhnya ini, ia menghabiskan waktu setengah tahun. Atau kalau dihitung waktu pengerjaannya sekitat 30 jam lebih. Penasaran lebih detil gambar tato yang terletak di bagian tubuh pria macho ini? Tenang saja, berikut ini merupakan gambar lebih besar dan detilnya:

1

Son Goku

pria macho

Tomoyuki menghabiskan masa kecilnya dengan menonton anime Dragon Ball. Tentu saja karakter Son Goku, yang merupakan manusia Saiyan terkuat menjadi karakter favoritnya. Pada tato-nya, gambar Goku pun memperoleh space yang luas.

2

Kenshin Himura

pria macho

Berikutnya adalah samurai yang disebut batousai si pembantai, Kenshin Himura dari anime Samurai X atau Rurouni Kenshin. Tampaknya, Tomoyuki menyukai anime yang penuh adegan pertarungan.

3

Tsubasa Oozora

pria macho

Tak kaget jika anime Captain Tsubasa disukai bassit rocker band Jepang yang satu ini. Cokelatnya saja sudah bergambar anime sepak bola tersebut. Sudah pasti karakter Tsubasa Oozora juga termasuk salah satu karakter favoritnya.

4

Hanamichi Sakuragi

pria macho

Selain menyukai anime penuh adegan pertarungan, pria macho ini juga menyukai anime yang berhubungan dengan olah raga. Selain Captain Tsubasa, ia juga menyukai Slam Dunk! Buktinya Hanamichi Sakuragi muncul di tengah tatonya.

5

Midori Makibao

pria macho

Merupakan bagal dari anime Midori no Makibao, anak dari perkawinan silang keledai jantan dan kuda betina. Anime lucu ini tampaknya juga menginspirasi Tomoyuki meskipun porsi gambarnya sangat kecil.

6

Nube

pria macho

Nube merupakan karakter dari komik bergenre horror berjudul Hell Teacher Nube. Seorang guru yang tangan kirinya terkutuk oleh setan yang ia peroleh setelah menyegel setan kuat. Anime ini juga disukai pria macho dari Jepang ini.

7

Yusuke Urameshi

pria macho

Siapa yang tak mengenal Yusuke Urameshi dari Yu Yu Hakusho? Anime yang penuh adegan pertarungan ini pasti tak akan dilewatkan Tomoyuki.

8

Ryo Saeba

pria macho

City Hunter merupakan anime yang sayang untuk dilewatkan. Hingga kini, serial ini masih sangat diminati oleh para penggemarnya. Apalagi kini kisah barunya terus berlanjut. Untuk itulah Ryo Saeba juga muncul di punggung Tomoyuki.

9

Magical Taluluto

pria macho

Merupakan serial manga dan anime komedi tentang Taluluto seorang penyihir. Judul ini sangat populer di Jepang, dan tak mungkin di tinggalkan oleh seorang otaku.


SHARE
Previous articleSiapkan Dompet Beserta Isinya, Steam Summer Sale Segera Dimulai!
Next articleRUMOR: Proyek Silent Hills Akan Dilanjutkan Kembali oleh Microsoft?!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.