RUMOR: Proyek Silent Hills Akan Dilanjutkan Kembali oleh Microsoft?!

Setelah resmi dibatalkan oleh Konami, kini muncul rumor yang mengatakan bahwa Silent Hills akan dilanjutkan kembali oleh Microsoft!

RUMOR: Proyek Silent Hills Akan Dilanjutkan Kembali oleh Microsoft?!

RUMOR: Proyek Silent Hills Akan Dilanjutkan Kembali oleh Microsoft?!

Setelah resmi dibatalkan oleh Konami, kini muncul rumor yang mengatakan bahwa Silent Hills akan dilanjutkan kembali oleh Microsoft!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/28/silent-hills-batal/" title="Konami Resmi Membatalkan Kolaborasi Kojima-Del Toro dalam Silent Hills!"]

Silent Hills mungkin termasuk salah satu judul game yang telah melalui banyak sekali drama dalam pembuatannya. Pada tahun 2014 lalu, pada perhelatan Gamescom 2014 Konami mengkonfirmasikan bahwa mereka akan membuat Silent Hills. Dalam pembuatannya, Konami pun menggandeng sutradara papan atas Hollywood, Guillermo del Toro, dan juga bintang The Walking Dead, Norman Reedus. Banyak yang percaya bahwa duet antara Hideo Kojima, Del Toro dan Reedus ini akan dapat menciptakan game Silent Hill yang hebat. Akan tetapi, ketika semua harapan mulai meninggi, Konami tiba-tiba mengatakan bahwa mereka membatalkan proyek Silent Hills ini. Banyak fans yang kecewa dan harapan pun langsung jatuh hingga dasar. Nah, kini sepertinya harapan para fans pun sepertinya akan semakin meninggi, karena dikabarkan bahwa proyek Silent Hills akan dilanjutkan kembali oleh Microsoft!

Rumor mengenai Silent Hills yang akan dilanjutkan kembali oleh Microsoft ini datang dari sebuah channel Youtube The Know, yang mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan informasi ini dari sumber yang sama dengan berita tentang model Xbox One yang baru dan lebih murah jauh sebelum Microsoft sendiri yang mengumumkannya. Menurut sumber tersebut, Microsoft dengan cepat bergerak untuk bernegosiasi dengan Konami untuk membeli hak milik Silent Hills!

[youtube_embed id="ACGy46iB58k#t=13"]

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/04/ngeri-demo-silent-hills-dijadikan-film-found-footage/" title="NGERI! Demo Silent Hills Dijadikan Film Found Footage!"]

Perlu diingat, bahwa ini semua masih sebatas rumor saja dan belum tentu benar. Akan tetapi, rumor tersebut hampir mungkin mendekati kebenaran karena berasal dari sumber yang terpercaya. Selain itu, dihapusnya P.T. dari Playstation Network juga menjadi salah satu petunjuk yang mempertegas bahwa Silent Hills memang sedang ditawar oleh Microsoft.

Jika Microsoft benar-benar bernegosiasi dengan Konami dan akhrinya dapat membeli hak milik Silent Hills maka kemungkinan besar Microsoft akan menjadikan Silent Hills game khusus untuk Xbox One. Yah, kita tunggu saja pada E3 tahun ini, apakah Microsoft benar-benar membeli Silent Hills dari tangan Konami atau tidak.

Sumber: Youtube"> (via BloodyDisgusting)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU