RUMOR: Proyek Silent Hills Akan Dilanjutkan Kembali oleh Microsoft?!

Silent Hills akan dilanjutkan kembali oleh Microsoft

Setelah resmi dibatalkan oleh Konami, kini muncul rumor yang mengatakan bahwa Silent Hills akan dilanjutkan kembali oleh Microsoft!

Konami Resmi Membatalkan Kolaborasi Kojima-Del Toro dalam Silent Hills!

Lantas apakah game ini tidak akan menjadi kenyataan?
Baca Juga

Silent Hills mungkin termasuk salah satu judul game yang telah melalui banyak sekali drama dalam pembuatannya. Pada tahun 2014 lalu, pada perhelatan Gamescom 2014 Konami mengkonfirmasikan bahwa mereka akan membuat Silent Hills. Dalam pembuatannya, Konami pun menggandeng sutradara papan atas Hollywood, Guillermo del Toro, dan juga bintang The Walking Dead, Norman Reedus. Banyak yang percaya bahwa duet antara Hideo Kojima, Del Toro dan Reedus ini akan dapat menciptakan game Silent Hill yang hebat. Akan tetapi, ketika semua harapan mulai meninggi, Konami tiba-tiba mengatakan bahwa mereka membatalkan proyek Silent Hills ini. Banyak fans yang kecewa dan harapan pun langsung jatuh hingga dasar. Nah, kini sepertinya harapan para fans pun sepertinya akan semakin meninggi, karena dikabarkan bahwa proyek Silent Hills akan dilanjutkan kembali oleh Microsoft!

Rumor mengenai Silent Hills yang akan dilanjutkan kembali oleh Microsoft ini datang dari sebuah channel Youtube The Know, yang mengklaim bahwa mereka telah mendapatkan informasi ini dari sumber yang sama dengan berita tentang model Xbox One yang baru dan lebih murah jauh sebelum Microsoft sendiri yang mengumumkannya. Menurut sumber tersebut, Microsoft dengan cepat bergerak untuk bernegosiasi dengan Konami untuk membeli hak milik Silent Hills!

RUMOR: Proyek Silent Hills Akan Dilanjutkan Kembali oleh Microsoft?!

Setelah resmi dibatalkan oleh Konami, kini muncul rumor yang mengatakan bahwa Silent Hills akan dilanjutkan kembali oleh Microsoft!

Abaikan

Perlu diingat, bahwa ini semua masih sebatas rumor saja dan belum tentu benar. Akan tetapi, rumor tersebut hampir mungkin mendekati kebenaran karena berasal dari sumber yang terpercaya. Selain itu, dihapusnya P.T. dari Playstation Network juga menjadi salah satu petunjuk yang mempertegas bahwa Silent Hills memang sedang ditawar oleh Microsoft.

Jika Microsoft benar-benar bernegosiasi dengan Konami dan akhrinya dapat membeli hak milik Silent Hills maka kemungkinan besar Microsoft akan menjadikan Silent Hills game khusus untuk Xbox One. Yah, kita tunggu saja pada E3 tahun ini, apakah Microsoft benar-benar membeli Silent Hills dari tangan Konami atau tidak.

Sumber: Youtube (via BloodyDisgusting)


SHARE
Previous articlePria Macho Ini Lebih Garang Dengan Tato Karakter Manga Era 80-90an
Next articleKata-kata Mutiara Dalam Film Yang Buat Hati Meleleh
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.