Sudah Dikonfirmasikan, Ini Dia Sekuel dari Dragon Nest!

dragon nest II legend
EyeDentity sudah mengkonfirmasikan sekuel dari Dragon Nest berjudul Dragon Nest II: Legend. Tapi…

Tidak bisa dipungkiri bahwa Dragon Nest adalah salah satu game MMORPG yang tenar di berbagai negara, termasuk di Indonesia yang dipublikasikan oleh Gemscool. Kesuksesan Dragon Nest ini pun membuat EyeDentity ingin mengembangkan sekuelnya, dan akhirnya menggandeng Actoz Soft untuk mengembangkan Dragon Nest II: Legend! Tapi…

Ya, ada tapinya. Jika prekuelnya tenar di ranah MMORPG PC, maka untuk Dragon Nest II: Legend ini Actoz Soft mengembangkannya untuk mobile. Game mobile memang saat ini tengah menjamur di Korea Selatan, dan Dragon Nest II: Legend ini hanyalah satu dari beberapa game mobile yang siap dirilis oleh EyeDentity di tahun 2015 dan 2016. Menariknya, Dragon Nest II: Legend ini bukan satu-satunya game mobile dari EyeDentity yang mengusung nama besar Dragon Nest. Ada dua game mobile lainnya yang juga mengusung nama tersebut, antara lain Dragon Nest: Origin dan Dragon Nest: Labyrinth! Yap, tiga game mobile Dragon Nest dalam kurun waktu satu tahun!

dragon nest origin

dragon nest labyrinth

Untuk Dragon Nest II: Legend ini, meskipun mengusung angka romawi 2 di belakang namanya, namun bukan berarti game ini akan melanjutkan kisah dari Dragon Nest. Game ini bahkan menjadi prekuel dari, dimana setting kisah dari game ini adalah 500 tahun sebelum setting kisah dalam Dragon Nest. Gaya grafis yang digunakan pun juga berbeda dibandingkan Dragon Nest, dimana game ini mengusung gaya grafis dan karakter yang lebih dewasa. Simak trailer perdananya berikut ini.

dragon nest II legend

Sudah Dikonfirmasikan, Ini Dia Sekuel dari Dragon Nest!

Penggemar berat Dragon Nest pasti tidak akan melewatkan Dragon Nest II: Legend ini. Tapi...

Abaikan

Sedangkan untuk Origin, pihak pengembang sepertinya ingin “memindah” pengalaman bermain Dragon Nest di PC ke dalam mobile. Buktinya, gaya grafis dalam Origin sangat mirip dengan versi PC-nya, dan gameplay-nya pun terinspirasi dari boss raid versi PC. Sedangkan judul terakhir, Labyrinth sebelumnya sudah dikonfirmasikan untuk pasar Eropa. Oiya, satu judul lain yang bakal dirilis oleh EyeDentity adalah Dungeon Striker: Code M yang merupakan versi porting untuk mobile dari versi PC-nya.

dragon nest II legend

Sudah Dikonfirmasikan, Ini Dia Sekuel dari Dragon Nest!

Penggemar berat Dragon Nest pasti tidak akan melewatkan Dragon Nest II: Legend ini. Tapi...

Abaikan

Sebagian besar dari judul-judul mobile dari EyeDentity ini masih dalam tahap pengembangan, dan sampai saat ini belum memiliki jadwal rilis pasti. Bagaimana para penggemar Dragon Nest, apakah berita sekuel dari Dragon Nest ini kabar gembira untukmu?

Sumber: Steparu


SHARE
Previous articleBumblebee Akan Mendapatkan Film Spinoff Transformers?
Next articleNGAKAK! Seorang Kiper Kebobolan Saat Sedang Minum! (Video)
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.