Siapkan Dompet Beserta Isinya, Steam Summer Sale Segera Dimulai!

Catat tanggalnya! Masih ada beberapa hari bagi yang mau nabung dulu.

Siapkan Dompet Beserta Isinya, Steam Summer Sale Segera Dimulai!

Siapkan Dompet Beserta Isinya, Steam Summer Sale Segera Dimulai!

Kurang beberapa hari lagi, Steam Summer Sale akan segera digelar. Sudah siapkah kocekmu untuk berbelanja game murah di Steam?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/06/30/berkat-summer-sale-steam-pecahkan-rekor-jumlah-pengguna/" title="Berkat Summer Sale, Steam Pecahkan Rekor Jumlah Pengguna"]

Portal game PC terbesar di dunia, Steam selalu mengadakan pesta diskonan di beberapa waktu tertentu setiap tahunnya. Yang bisa ditebak sih, mereka selalu mengadakan pesta diskonan mengikuti empat musim yang ada di dunia, mulai dari Spring Sale, Summer Sale, Autumn Sale dan Winter Sale. Nah, karena sekarang sudah musim panas, maka artinya sebentar lagi Steam Summer Sale akan segera digelar! Pertanyaannya, kapan Steam Summer Sale akan berlangsung?

Steam memang belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan tanggal Steam Summer Sale akan digelar. Namun, beberapa situs sudah "membocorkan" tanggalnya, seperti yang dilakukan oleh akun Steam di salah satu jejaring sosial di Rusia, [outbound_link text="VK ini" link="http://www.vk.com/wall-22781583_1180041"]. Akun resmi Steam tersebut menuliskan bahwa Steam Summer Sale akan mulai digelar pada tanggal 11 Juni 2015, dan akan berlangsung kurang lebih selama sekitar 10 hari hingga tanggal 20 Juni 2015 mendatang. Artinya, kurang dari dua minggu lagi pesta diskonan game musim panas ini akan digelar!

Siapkan Dompet Beserta Isinya, Steam Summer Sale Segera Dimulai! Yah, kira-kira artinya "Steam Summer Sale bakal dimulai tanggal 11 Juni hingga 20 Juni 2015" Hehe..[/caption]

Mengingat tanggal ini dibocorkan oleh akun resmi Steam di VK, maka tentunya sangat kecil kemungkinan tanggal ini meleset. Sayang, belum ada detail-detail lain dari Steam mengenai bagaimana mekanisme pesta diskonan musim panas kali ini. Namun jika dilihat kembali pesta diskonan sebelum-sebelumnya, kemungkinan besar akan ada Daily Deals yang akan berubah setiap hari, beberapa game yang didiskon sesuai request, dan akan ditutup dengan pesta diskonan "penghabisan" dalam Encore Sale.

Tahun lalu, dalam Summer Sale Steam mengadakan sebuah event bertajuk Steam Summer Adventure. Dalam event ini, gamer bisa mengoleksi dan saling tukar menukar sepuluh kartu yang hanya bisa didapatkan jika membeli game selama Summer Sale berlangsung. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari Steam mengenai apakah event semacam ini akan kembali dalam Steam Summer Sale tahun ini ataukah tidak.

Siapkan Dompet Beserta Isinya, Steam Summer Sale Segera Dimulai!

Yang jelas, waktu kurang dari dua minggu ini akan terasa sangat cepat jika kamu tidak menyiapkan dompet dan isinya mulai dari sekarang.. Hehe..

Sumber: [outbound_link text="PCGamer" link="http://www.pcgamer.com/steam-summer-sale-to-start-june-11/"]/[outbound_link text="IGN" link="http://www.uk.ign.com/articles/2015/05/29/steam-summer-sale-2015-dates-leak"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU