Ternyata Musuh Terberat Batman Itu Justru Para Pedagang Online!

Batman-Arkham-Knight-1

Ini Baru Laki! Batman Hadapi Ratusan Drone Sendirian!

Batman juga gentle lho, agar wanita cantik ini tidak tergores tubuhnya, dia diamankan di kursi belakang Batmobile yang super canggih!
Baca Juga

Gamers, yang juga penggemar Batman, pasti sudah menantikan game terbarunya ini, Batman Arkham Knight. Selain itu, Warner Bros. Interactive Entertainment juga cukup bijak memberi jeda waktu sebulan dari The Witcher 3, yang memang butuh waktu panjang untuk memainkannya. Namun tetap saja, seperti tipikal game AAA lainnya, entah kalian membeli Batman Arkham Knight secara pre-order atau memilih menunggu review-nya, dan membeli langsung nanti setelah dirilis, Rocksteady Studios dan Warner Bros. sudah memastikan, kalian tidak akan bisa membeli keseluruhan kontennya langsung saat dirilis nanti.

Batman-Arkham-Knight-1

Arkham Knight Season Pass Ini Bisa Bikin Kantong Kalian Bolong!

Engkau jagoanku Batman… Engkau idolaku Batman… Aku suka kamu Bat.... eh, sejutaan untuk bisa main Arkham Knight! Mimin pass deh, nunggu diskonan saja...
Baca Juga

Konten telah disebar ke banyak retailer, memesan awal memang memberi bonus khusus (seperti yang terbaru, bonus kostum lainnya di bawah), namun tetap saja kalian bakal dipaksa membeli beberapa paket kopian yang ditawarkan di beberapa retailer tersebut jika ingin mengoleksi semuanya. Menyebar bonus pemesanan awal ke banyak retailer seakan menjadi kedok bagi publisher untuk mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan cara diversifikasi konten. Mereka menarget hardcore gamer, early adopter, yang tidak peduli apakah ada faktor gamble ketika membeli game di masa awal perilisannya, yang mungkin saja penuh lag dan perlu di-patch ulang. Yang paling parah, ternyata ketika dimainkan, tidak sebaik impresi melalui video trailer yang dirilis sebelumnya.

Batman-Arkham-Knight-7

Detail Terbaru Aksi Dark Knight

Imbas opsi pertarungan duet Batman dan para sekutunya, kalian bakal lebih kerepotan memainkan Arkham Knight lho guys!
Baca Juga

Sebelumya kita sudah mengulas mengenai Season Pass untuk Batman Arkham Knight yang harganya cukup aduhai, kemudian minggu lalu kita juga mengetahui ada collector’s edition Batman: Arkham Knight untuk versi XOne dan PS4, yang disebut sebagai Serious Edition. Bundle dengan harga US $70, atau sekitar Rp. 920 ribuan tersebut berisi gamenya, in-game skin (“Batman First Appearance”), dan eksklusif untuk bundle ini, berupa graphic novel Batman untuk memperingati 25 tahun Batman yang peryama kali diterbitkan pada tahun 1989, Arkham Asylum: A Serious House on Serious Earth. Selain itu, pembeli bundle ini juga berhak atas Banyak DLC, termasuk Season Pass-nya.

Vampire The Twilight Saga Perankan Batgirl

Buat yang penasaran seperti apa wajah cewek di balik muka topeng Batgirl, nih mimin sudah punya bocorannya... yang pasti, cakep!
Baca Juga

Batman-Arkham-Knight-2

Berlanjut kemarin, Warner Bros. kembali membuat gamer penggemar Batman tergiur, menawarkan perk baru melalui skin pack “Gotham’s Future” pada para pemesan awal. Kami menemukannya dalam database game ini di Steam, yang memberi kalian bonys sepasang skin, salah satunya diadaptasi dari serial animasi Batman Beyond, dan yang satunya menggunakan desain Batman dalam The Dark Knight Returns. Sejauh ini bonus pre-order Gotham’s Future baru dikonfirmasikan untuk PC saja, sedangkan bonus pre-order lainnya yang sudah dipastikan Maret lalu (setelah dikonfirmasikan pada akhir Juli 2014), bisa dimainkan untuk semua platform, memungkinkan kalian memainkan Harley Quinn dalam sebuah misi DLC.

Batman-Arkham-Knight-11

Skin Batman yang diadaptasi dari The Dark Knight Returns-nya Frank Mille memang tidak ada yang aneh. Namun Batsuit dari Batman Beyond, dalam Batman Arkham Knight ini diperlihatkan berbeda dari sebelumnya (sepertinya tidak sebaik desain dalam game sebelumnya). Bisa dilihat di atas perbandingannya, kostum Batman Beyond dari Batman: Arkham City (berdiri paling kiri). Kostum tersebut dijual sebagai bagian DLC pack seharga US $5 berisi kostum lainnya, seperti Earth One Batman, 1970s Neal Adams Batman, hingga kostum Batman dari Batman the Animated Series. Sedangkan berdiri tepat di kanan kostum Batman Beyond adalah kostum Dark Knight Returns yang diberikan dalam Batman Arkham City, yang masih bisa diterima, karena mirip dengan dalam Batman Arkham Knight ini.

Batman-Arkham-Knight-3

Perlu Duit Sejutaan Untuk Main Arkham Knight?

Walaupun Batgirl playable dalam game LEGO Batman dan LEGO Batman 2, mimin yakin kalian lebih suka mainin dia dalam game ini!
Baca Juga

Aksi Harley Quinn terpusat di dalam Blüdhaven Police Department, selama dia mengacaukan lokasi tersebut untuk menyelamatkan Poison Ivy, dengan setting sebelum event Batman Arkham Knight. Kalian bisa memerankan Harley Quinn di tengah empat map challenge, sambil menggunakan senjata, gadget dan ability uniknya (ya, termasuk tongkat baseball-nya itu).

Batman-Arkham-Knight-10

Tidak ketinggalan skin kostum, skin Batmobile, hingga misi tambahan dari Scarecrow yang eksklusif PlayStation 4, kami saja sudah bingung ketika mau membeli game ini. Namun konten tersebut setidaknya hanya ada di PS4 sampai akhir tahun saja kok! Bukan kali ini saja Sony berhasil mengamankan konten eksklusif, sebelumnya mereka juga mendapatkan untuk Destiny. Konten eksklusif juga menjadi salah satu strategi Sony dalam membuat platform mereka menjadi lebih menarik di mata gamer. Berikut trailer konteneksklusif tersebut yang baru dirilis beberapa hari lalu:

Batman Arkham Knight – PS4 Exclusive Content Trailer

Ternyata Musuh Terberat Batman Itu Justru Para Pedagang Online!

Ternyata ga butuh duit sejutaan kok untuk mainkan Batman Arkham Knight! Bahkan lebih murah... kalau mau main yang complete, kalian hanya butuh satu ini saja: SABAR!

Abaikan

Mau bermain di platform yang mana, karena semuanya menawarkan konten yang jelas collectible di mata penggemar Batman. Itu baru beberapa saja lho, masih banyak yang lainnya, dan bisa kalian lihat di halaman kedua artikel ini daftarnya.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous article10 Fakta Menarik Tentang Pikachu!
Next articleIni Baru Lelaki! Batman Hadapi Ratusan Drone Arkham Knight Sendirian!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.