Ini Baru Lelaki! Batman Hadapi Ratusan Drone Arkham Knight Sendirian!

Batman-Arkham-Knight-14

Ternyata Perlu Kesabaran Kalau Mau Main Batman Arkham Knight!

Ternyata ga butuh duit sejutaan kok untuk mainkan Batman Arkham Knight! Bahkan lebih murah... kalau mau main yang complete, kalian hanya butuh satu ini saja: SABAR!
Baca Juga

Batman Arkham Knight, yang disebut-sebut menjadi seri terakhir dari serial Batman: Arkham dari Rocksteady Studios. Setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya Rocksteady Studios dan Warner Bros. Interactive Entertainment memastikan jika game Action Adventure Batman: Arkham Knight bakal dirilis 23 Juni 2015 mendatang untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One (khusus untuk Mac OS X menyusul akhir tahun ini). Sekuel Batman: Arkham Origins, serta game keempat dari seri Batman: Arkham ini mengambil setting satu tahun pasca Batman: Arkham City, dengan fokus konfrontasi puncak Batman melawan Scarecrow, yang kini kembali ke Gotham City untuk menyatukan musuh-musuh Batman dalam sebuah rencana membunuh Dark Knight.

Batman-Arkham-Knight-17

Detail Terbaru Aksi Terbaik Dark Knight

Imbas opsi pertarungan duet Batman dan para sekutunya, kalian bakal lebih kerepotan memainkan Arkham Knight lho guys!
Baca Juga

Kemarin Warner Bros. dan Rocksteady Studios merilis trailer gameplay baru yang cukup panjang, 7 menit, berjudul “Time to Go to War.” Video tersebut menjadi kelanjutan dari event dalam video sebelumnya, “Officer Down.” Dalam video di bawah ini diperlihatkan ketika Batman menyerbu ke dalam check point Scarecrow di Gotham City yang membuatnya bertemu dengan salah satu wajah familiar, serta menghadapi pasukan drone-nya Arkham Knight menggunakan Batmobile. Kalian juga bisa melihat fitur gameplay lainnya, seperti gliding (karena sekarang settingnya satu kota Gotham, Batman perlu sarana transportasi udara yang efektif), pertarungan tangan kosong, serta juga sedikit skenario cerita dalam game.

Official Batman Arkham Knight Gameplay Video – Time To Go To War

Ini Baru Lelaki! Batman Hadapi Ratusan Drone Arkham Knight Sendirian!

Batman juga gentle lho, agar wanita cantik ini tidak tergores tubuhnya, dia diamankan di kursi belakang Batmobile yang super canggih!

Abaikan

Dan jika kalian ketinggalan melihat video sebelumnya, “Officer Down,” bisa klik kembali tautan di bawah:

The Official Batman: Arkham Knight Gameplay Video – “Officer Down”

Ini Baru Lelaki! Batman Hadapi Ratusan Drone Arkham Knight Sendirian!

Batman juga gentle lho, agar wanita cantik ini tidak tergores tubuhnya, dia diamankan di kursi belakang Batmobile yang super canggih!

Abaikan

Batman-Arkham-Knight-15

Untuk pertama kalinya dalma sebuah serial Arkham, musuh yang bakal dihadapi Batman bergabung dalam satu tujuan, di bawah pimpinan Scarecrow, serta Arkham Knight, supervillain baru yang diciptakan DC Comics CCO bersama Rocksteady khusus untuk serial video game Arkham ini, dan kini dalam Batman Arkham Knight perannya makin terungkap besar karena menjadi tangan kanan Scarecrow. Bersama supervillain Batman lainnya, mereka bergabung dengan satu tujuan, menghabisi Batman. Partai baru tersebut langsung berhasil mengacaukan Gotham, sehingga semua penduduknya dievakuasi. Kota tersebut dikuasai pasukan gabungan musuh tersebut. Batman sendiri tidak sendirin, dia dibantu para Bat-family, seperti Nightwing, Robin, dan Catwoman yang bisa bertarung bersamanya dalam mekanis pertarungan dual play, kemudian juga ada Oracle (juga mendapatkan skenarionya sendiri sebagai Batgirl), Commissioner Gordon, Alfred, dan Lucius Fox. Meskipun para sekutu Batman tersebut tidak sehandal dirilis dalam pertarungan, namun peran mereka sangat penting sebagai pendukung.

Batman-Arkham-Knight-25

Vampire The Twilight Perankan Batgirl

Buat yang penasaran seperti apa wajah cewek di balik muka topeng Batgirl, nih mimin sudah punya bocorannya... yang pasti, cakep!
Baca Juga

Menurut Rocksteady, meskipun awalnya supervillain united tersebut kompak pada awalnya, namun seiring permainan berlanjut kalian bakal mengetahui jika masing-masing memiliki agendanya sendiri di tengah rencana besar di bawah kendali ketat Scarecrow dan Arkham Knight. Meskipun Two-Face, Penguin, hingga Firefly mengikuti aturan Scarecrow, mereka nantinya tidak akan terus sejalan dengannya. Ketika para supervillain tersebut terlihat lebih mementingkan agenda mereka sendiri, saat itulah bagian-bagian terbaik narasi game ini muncul. Meskipun pada akhirnya juga muncul bibit tidak mau diatur, namun di sini mereka lebih menyatu dibandingkan dalam Arkham Asylum dan Arkham City ketika Joker berperan, karena saat itu para supervillain tersebut justru saling bertarung satu-sama-lain.

Batman-Arkham-Knight-16

Kartu AS di sini jelas Arkham Knight. Tangan kanan Scarecrow, supervillain baru yang memang sudah diplot dari awal, dan muncul pertama kali dalam Batman Arkham Knight ini. Hanya saja, dia sangat misterius. DC Comics dan Rocksteady sukses menutup rapat informasi siapa yang berada di balik topeng mirip Dark Knight tersebut. Kami sendiri memang sudah menyukainya dari awal dia dikenalkan, karena pantas menjadi versi anti hero dari Batman.

Batman-Arkham-Knight-18

Siapkan Duit Sejutaan Untuk Mainkan Arkham Knight

Engkau jagoanku Batman… Engkau idolaku Batman… Aku suka kamu Bat.... eh, sejutaan untuk bisa main Arkham Knight! Mimin pass deh, nunggu diskonan saja...
Baca Juga

Sejauh ini, informasi yang berhasil digali seorang hacker super seperti Oracle, hanya kode namanya berhubungan dengan tim black ops dari Venezuela. Dia berambisi melebihi, dan ingin menghabisi Batman tanpa alasan yang jelas, serta memiliki pengetahuan yang dalam akan taktik dan strategi bertarung Dark Knight. Pada akhirnya dia bersekutu dengan Scarecrow, dengan tujuan menggunakan gelombang Fear Gas-nya Scarecrow untuk menghancurkan bukan hanya Batman, namun juga Gotham, menduduki kota dengan pasukan pribadinya serta drone.

Batman-Arkham-Knight-19

Arkham Knight juga telah mengatur check point di banyak lokasi Gotham City, sehingga membuat daratan kota tersebut makin berbahaya dilalui oleh Batman. Superhero kalian yang juga kerap dijuluki Caped Crusader ini bakal perlu membersihkan lokasi yang dijadikan markas kecil pasukan Arkham Knight tersebut agar dia leluasa bergerak, dan diperkirakan itu bakal terjadi dalam banyak bagian side-mission.

Batman-Arkham-Knight-20

Selama permainan, kalian bakal mengetahui banyak mengenai Arkham Knight, dan alasan dibalik agendanya selama ini yang sudah terendus sejak Batman Arkham Asylum. Rocksteady bakal banuak memasukkan informasi detail mengenai Arkham Knight selama dialog dan interaksi antara dia dengan Scarecrow. Namun selain itu, Rocksteady bakal membuat antagonis seri Arkham terbaru ini penuh misteri. Apalagi Batman, dan juga Oracle sendiri tidak tahu menahu siapa itu Arkham Knight.

Lanjut ke halaman 2…. 

1
2

SHARE
Previous articleTernyata Musuh Terberat Batman Itu Justru Para Pedagang Online!
Next articleMicrosoft Menyangkal Rumor Silent Hills
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.