Kang dan Shi’ar Empire Tidak Akan Muncul Dalam Guardians of the Galaxy 2!

Masalah klasik: hak milik!

Kang dan Shi’ar Empire Tidak Akan Muncul Dalam Guardians of the Galaxy 2!

guardians of the galaxy 2 - kang

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/11/29/james-gunn-saya-tidak-ingin-menggunakan-nova-dalam-guardian-of-the-galaxy-2/" title="James Gunn: Saya TIDAK INGIN Menggunakan Nova dalam Guardians of the Galaxy 2!"]

Melalui Facebook, Seorang fans menanyakan kepada James Gunn apakah Kang dan Shi’ar Empire akan muncul dalam Guardians of the Galaxy 2.

Kesuksesan Guardians of the Galaxy tahun lalu membuat siapapun, terutama para fans, tidak sabar untuk menantikan petualang Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket Racoon, dan Groot selanjutnya. Dan tentunya, bukan hanya para karakter lama yang dinantikan, tetapi juga karakter baru. Para fans kini mengharapkan banyak tokoh lain dari komik Marvel yang akan muncul dalam sekuelnya, Guardians of the Galaxy 2, misalnya saja: Kang the Conqueror dan Shi’ar Empire.

Kang the Conqueror dan Shi’ar Empire menjadi favorit fans untuk dimunculkan dalam Guardians of the Galaxy 2. Nah, seorang fans menanyakan perihal akan muncul atau tidaknya kedua tokoh tersebut dalam Guardians of the Galaxy 2 kepada James Gunn. Jawaban Gunn?

“Shi’ar dan Kang dimiliki oleh Fox. Semua keputusan tentang siapa yang akan muncul dalam GotG2 sudah dibuat dulu sekali.”

Yep, Kang dan Shi’ar tidak akan muncul di Guardians of the Galaxy 2 –dan bahkan mungkin tidak akan muncul dalam semua film Marvel Cinematic Universe. Masalahnya? Masalah klasik yang sering menimpa Marvel: hak milik! Kang the Conqueror dan Shi’ar Empire dimiliki oleh Fox karena mereka lebih dekat dengan Fantastic Four dan juga X-Men.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/09/9-karakter-yang-kita-nantikan-dalam-guardians-of-the-galaxy-2/" title="9 Karakter Yang Kita Nantikan Dalam Guardians of the Galaxy 2!"]

Dalam sejarahnya, Kang the Conqueror telah menjadi musuh yang sulit untuk dikalahkan oleh Fantastic Four, dan juga Avengers. Terlahir di abad ke-40 dengan nama asli Nathaniel Richards, dia memiliki kemampuan untuk menjelajahi waktu, intelejensi tinggi, dan banyak senjata-senjata dan armor mematikan yang dia kumpulkan selama menjelajahi waktu.

Meskipun hal ini bisa dikatakan sebagai kehilangan besar bagi Marvel Studios karena tidak bisa membawa Kang menuju Marvel Cinematic Universe, cukup menarik jika kita berasumsi bahwa Kang tengah disiapkan oleh Fox untuk membuat crossover antara X-Men dan juga Fantastic Four nantinya.

guardians of the galaxy 2 - shiar

Sementara itu, Shi’ar Empire adalah sebuah bangsa extra-terrestrial semi-humanoid yang berasal dari planet Aerie dan memiliki teknologi tingkat tinggi. Shi’ar Empire sendiri paling sering muncul dalam X-Men comics.

Meskipun Kang dan Shi’ar bukanlah milik Marvel, sepertinya hal ini bukanlah suatu masalah karena Marvel sendiri sampai saat ini telah memiliki banyak sekali vilain ikonik. Bukankah begitu?

Guardians of the Galaxy 2 dirilis 5 Mei 2017.

Sumber: Facebook (via CinemaBlend)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU