Kang dan Shi’ar Empire Tidak Akan Muncul Dalam Guardians of the Galaxy 2!

guardians of the galaxy 2 - kang

James Gunn: Saya TIDAK INGIN Menggunakan Nova dalam Guardians of the Galaxy 2!

Sutradara Guardian of the Galaxy ini juga berkata kalau filmnya akan semakin berbeda dengan versi komiknya.
Baca Juga
Melalui Facebook, Seorang fans menanyakan kepada James Gunn apakah Kang dan Shi’ar Empire akan muncul dalam Guardians of the Galaxy 2.

Kesuksesan Guardians of the Galaxy tahun lalu membuat siapapun, terutama para fans, tidak sabar untuk menantikan petualang Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket Racoon, dan Groot selanjutnya. Dan tentunya, bukan hanya para karakter lama yang dinantikan, tetapi juga karakter baru. Para fans kini mengharapkan banyak tokoh lain dari komik Marvel yang akan muncul dalam sekuelnya, Guardians of the Galaxy 2, misalnya saja: Kang the Conqueror dan Shi’ar Empire.

Kang the Conqueror dan Shi’ar Empire menjadi favorit fans untuk dimunculkan dalam Guardians of the Galaxy 2. Nah, seorang fans menanyakan perihal akan muncul atau tidaknya kedua tokoh tersebut dalam Guardians of the Galaxy 2 kepada James Gunn. Jawaban Gunn?

“Shi’ar dan Kang dimiliki oleh Fox. Semua keputusan tentang siapa yang akan muncul dalam GotG2 sudah dibuat dulu sekali.”

Yep, Kang dan Shi’ar tidak akan muncul di Guardians of the Galaxy 2 –dan bahkan mungkin tidak akan muncul dalam semua film Marvel Cinematic Universe. Masalahnya? Masalah klasik yang sering menimpa Marvel: hak milik! Kang the Conqueror dan Shi’ar Empire dimiliki oleh Fox karena mereka lebih dekat dengan Fantastic Four dan juga X-Men.

9 Karakter Yang Kita Nantikan Dalam Guardians of the Galaxy 2!

Apakah karakter berikut ini juga paling kalian harapkan bakal muncul dalam Guardians of the Galaxy 2?
Baca Juga

Dalam sejarahnya, Kang the Conqueror telah menjadi musuh yang sulit untuk dikalahkan oleh Fantastic Four, dan juga Avengers. Terlahir di abad ke-40 dengan nama asli Nathaniel Richards, dia memiliki kemampuan untuk menjelajahi waktu, intelejensi tinggi, dan banyak senjata-senjata dan armor mematikan yang dia kumpulkan selama menjelajahi waktu.

Meskipun hal ini bisa dikatakan sebagai kehilangan besar bagi Marvel Studios karena tidak bisa membawa Kang menuju Marvel Cinematic Universe, cukup menarik jika kita berasumsi bahwa Kang tengah disiapkan oleh Fox untuk membuat crossover antara X-Men dan juga Fantastic Four nantinya.

guardians of the galaxy 2 - shiar

Sementara itu, Shi’ar Empire adalah sebuah bangsa extra-terrestrial semi-humanoid yang berasal dari planet Aerie dan memiliki teknologi tingkat tinggi. Shi’ar Empire sendiri paling sering muncul dalam X-Men comics.

Meskipun Kang dan Shi’ar bukanlah milik Marvel, sepertinya hal ini bukanlah suatu masalah karena Marvel sendiri sampai saat ini telah memiliki banyak sekali vilain ikonik. Bukankah begitu?

Guardians of the Galaxy 2 dirilis 5 Mei 2017.

Sumber: Facebook (via CinemaBlend)


SHARE
Previous articleKata-kata Mutiara Dalam Film Yang Buat Hati Meleleh
Next article10 Fakta Menarik Tentang Pikachu!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.