Lukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk Manusia

Melihat lukisan digital ini, mimin jadi ingin sekali memiliki bentuk kucing. Hehe.. Bagaimana dengan para pembaca?

Lukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk Manusia

Lukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk Manusia

Kucing memang hewan peliharaan yang lucu dan sering sekali dijadikan objek untuk sebuah desain. Begitu juga yang dilakukan pelukis asal Tiongkok Xuedaixun, mengubah kucing menjadi bentuk manusia dalam bentuk lukisan digital.

Di era saat ini, semua lukisan manual yang menggunakan kanvas dan cat minyak telah tergeser dengan aplikasi modern yang bisa menciptakan lukisan digital. Selain mudah dan praktis, lukisan digital juga bisa dibuat secara gratis tanpa harus membeli perlengkapan yang harganya cukup mahal (kanvas dan cat minyak tersebut tentunya). Bagi mereka yang menekuni ini disebut artist, mereka mampu mengapresiasikan imajinasi mereka dari sebuah objek menjadi sebuah lukisan. Begitu juga dengan Xuedaixun, pelukis asal Tiongkok ini mampu mengubah foto kucing menjadi bentuk manusia yang cantik dan ganteng.

Xuedaixun suka melukis, dan selalu terinspirasi dengan lukisan ekspresi artistik tentang goresan tinta yang ada pada lukisan tradisional Tiongkok. Gadis ini juga menyukai ketampanan pria, sehingga ia sangat ingin menggunakan kemampuan komputernya untuk melukis dan menunjukan perasaannya dengan menggoreskan lukisan yang basisnya mirip cat air (air dan tinta). Hingga saat ini Xuedaixun sudah aktif menciptakan lukisan digital selama 7 tahun. Salah satu karyanya yang paling ia sukai adalah menciptakan lukisan digital bentuk manusia dari kucing yang ia lihat. Penasaran dengan lukisannya? Berikut ini adalah lukisan manusia jejadian dan perbandingannya dengan foto kucing aslinya:

Lukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk Manusia

Kucing putih memiliki warna mata yang berbeda. Hal ini dikarenakan adanya adanya deregenerasi dari telinganya. Yap, menurut ahli kucing putih memang memiliki gangguan pada pendengaran yang berhubungan dengan warna biru pada iris matanya. Kucing ini menarik untuk dijadikan objek desain atau lukisan. Tentu saja tak akan dilewatkan oleh Xuedaixun yang juga pecinta kucong sebagai objek lukisan digital-nya.Lukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk Manusia

Lukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk ManusiaLukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk Manusia

Selain kucing putih, Xuedaixun juga pasti menyukai kucing berbulu panjang. Kucing berbulu panjang memang merupakan salah satu ras kucing yang paling digemari oleh pecinta kucing.  Biasanya kucing berbulu panjang ini dikenal dengan nama kucing Persia di Indonesia. Namanya diambil dari nama lama negara Iran yaitu Persia dimana kucing ini pertama kali ditemukan. Persian Longhair Cat kemudian dibudidayakan di Inggris, dan akhirnya juga masuk ke Indonesia. Ciri kucing ini adalah memiliki bulu lebat panjang dan juga moncong pendek (pesek). Beberapa kali Xuedaixun menggambarkan bentuk manusia dari kucing persia ini. Bulu panjang kucingnya ia ubah menjadi jubah berbulu seprti gambar diatas.

Lukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk ManusiaLukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk ManusiaLukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk Manusia

Tak hanya itu saja, banyaknya ras dan jenis kucing yang ada di dunia membuat Xuedaixun makin terus berkarya membuat lukisan digital bentuk manusia dari banyaknya jenis kucing-kucing tersebut.

Lukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk ManusiaLukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk Manusia

Dari goresan Xuedaixun, terlihat bahwa ia memang sangat terinspirasi dari lukisan Tiongkok kuno yang gradasi dan goresannya halus seperti menggunakan cat air. Warna yang dipakai juga tidak terlalu kontras dan mencolok.

Oh ya, tak hanya membuat lukisan digital bentuk manusia dari kucing saja, Xuedaixun ternyata membuat lukisan digital kebalikannya yaitu bentuk kucing dari manusia! Hehe.. Mau tahu bagaimana jadinya? Simak gambar berikut ini:

Lukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk Manusia

Bagaimana menurut pembaca? Apakah karya Xuedaixun ini mampu membuatmu takjub? Hehe.. Ungkapkan perasaanmu di kolom komentar di bawah ini yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU