Microsoft Menyangkal Rumor Silent Hills

silent_hills_p_t1

RUMOR: Proyek Silent Hills Akan Dilanjutkan Kembali oleh Microsoft?!

Setelah resmi dibatalkan oleh Konami, kini muncul rumor yang mengatakan bahwa Silent Hills akan dilanjutkan kembali oleh Microsoft!
Baca Juga
Dan harapan pun hancur berkeping-keping… Setelah sebelumnya dirumorkan bahwa Silent Hills akan dilanjutkan kembali oleh Microsoft, kini Microsoft menyangkal rumor Silent Hills tersebut.

Drama Silent Hills sepertinya tidak ada habisnya. Pada perhelatan Gamescom 2014 lalu, Konami mengatakan bahwa mereka akan membuat Silent Hills dan menggandeng nama-nama terkenal seperti sutradara terkenal Guillermo del Toro dan bintang The Walking Dead Norman Reedus. Lalu setelahnya, secara mendadak membatalkan pembuatan Silent Hills. Ketika tampaknya Silent Hills memang benar-benar tidak akan terealisasi, kini muncul rumor bahwa Microsoft akan meneruskan proyek game tersebut –dan hal ini pun secara mengejutkan ditanggapi oleh Microsoft. Lalu, bagaimanakah tanggapan dari Microsoft? Microsoft menyangkal rumor Silent Hills tersebut?

Melalui akun twitter @XboxP3, pemimpin Microsoft Xbox Phil Spencer menyatakan bahwa rumor tersebut tidaklah benar. Phil Spencer juga mengatakan bahwa dia tidak mengetahui secara pasti darimana rumor tersebut berasal, dan dia berkata bahwa dia tidak ingin menyebabkan kesalahpahaman kepada banyak orang. Berikut ini adalah tweet Phil Spencer mengenai rumor proyek Silent Hills yang akan dilanjutkan oleh Microsoft:

NGERI! Demo Silent Hills Dijadikan Film Found Footage!

Seorang pengguna youtube mengubah demo SIlent Hills P.T. menjadi sebuah film found footage horror yang seram! Berani nonton?
Baca Juga

Jadi begitulah, pihak Microsoft menyangkal rumor Silent Hills yang muncul beberapa saat yang lalu. Yah, harapan akan dilanjutkannya Silent Hills ini pun hancur begitu saja. Meskipun begitu, tanggapan cepat dari Phil Spencer ini bisa dibilang benar karena para fans sudah diberikan kepastian tentang Silent Hills (meskipun kepastian yang dimaksud adalah pasti tidak akan diteruskan oleh Microsoft!).

Proyek Silent Hills diumumkan oleh Konami pada perhelatan Gamescom 2014. Dalam pembuatannya Konami mengatakan bahwa mereka menggaet sutradara terkenal Guillermo Del Toro dan bintang terkenal serial The Walking Dead Norman Reedus. Pada bulan april, Konami telah mengumumkan bahwa mereka membatalkan proyek Silent Hills. Bersamaan dengan itu pula, P.T. ditarik dari PlayStation Store. Beberapa waktu yang lalu, akun Youtube The Know menghembuskan rumor bahwa proyek Silent Hills akan dilanjutkan kembali oleh Microsoft. Dan kini, Microsoft telah menyangkal rumor tersebut.

Sumber: Twitter (via IGN)


SHARE
Previous articleIni Baru Lelaki! Batman Hadapi Ratusan Drone Arkham Knight Sendirian!
Next articlePokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.