Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak!

pokeball-15 thumbs

10 Fakta Menarik Tentang Pikachu!

Kamu fans Pikachu? Coba hitung seberapa banyakkah yang kamu ketahui dari 10 fakta menarik tentang Pikachu ini!
Baca Juga
Jika kamu seorang fans Pokemon, baik game maupun anime-nya, pokeball yang satu ini pasti akan sulit sekali untuk kamu tolak.

Pokeball yang satu ini pasti akan sulit untuk kamu tolak karena penampilannya yang unik: bagian luarnya terbuat dari kristal kaca sehingga kamu bisa melihat Pokemon didalamnya. Tidak hanya sampai disitu, kamu juga bisa melihat pokemon didalam pokeball ini menyala! Pokeball ini sendiri dibuat oleh seorang artist PokeMasterCrafter dan dia menjual Pokeball ini melalui website-nya Etsy Store. Berikut ini beberapa Pokeball yang dia jual:

pokeball-4pokeball-3eevee eevee

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, PokeMasterCrafter sudah kehabisan stok Pokeball. Untuk saat ini dia tidak menerima pembelian apapun, semoga saja dia bisa mengisi kembali stok Pokeball-nya secepatnya. Setiap Pokeball dihargai antara $70 – $80 oleh PokeMasterCrafter –yang mana harga tersebut bisa dikatakan relatif murah jika dibandingkan dengan item collectible Pokemon lainnya.

mew mew mewtwo

Pokemon Itu Lucu dan Menggemaskan? Pikir Lagi!

Pokemon penuh dengan monster yang lucu dan menggemaskan. Akan tetapi, tahukah kamu kalau ternyata Pokemon memiliki sisi ‘menyeramkan’?
Baca Juga

Untuk saat ini, yang tertulis di halaman Etsy Store kebanyakan adalah review yang diposting oleh pelanggan –dan kebanyakan review tersebut positif. Para pelanggan mengatakan mereka sangat senang dengan item ini mulai dari kristal kaca-nya, Pokemon didalamnya, cahayanya, dll.

Berikut ini adalah deskripsi dari Pokeball yang dibuat oleh PokeMasterCrafter:

“Setiap Pokeball terbuat dari kristal k9 high grade, material yang sama dengan yang dipakai dalam dekorasi rumah. Kristal ini dibuat menjadi bola berdiameter 80mm (seukuran dengan bola baseball) dan memiliki laser point 3D yang diukir didalamnya. Laser ini memiliki keakuratan 5 kali lebih akurat daripada ukiran 3D tradisional dan menciptakan detil yang luar biasa dari setiap Pokemon. Kita kemudian menambahkan tombol kaca datar dan mewarnai lingkaran hitam agar Pokeball ini tampak lebih detail.”

arcanine arcanine dragonite alakazam scyhter

Perlu dicatat bahwa lisensi item ini tidak dimiliki oleh Nintendo, oleh karena itu, jika mengetahui hal ini Nintendo pastinya akan menuntut PokeMasterCrafter soal hak cipta. Terlepas dari itu, jika kamu seorang fans Pokemon, kamu item ini sepertinya harus masuk dalam daftar koleksimu. Gotta buy ‘em all!

Sumber: RocketNews


SHARE
Previous articleMicrosoft Menyangkal Rumor Silent Hills
Next articlePria Ini yang Diduga Paksa Serial Metal Gear, Silent Hill dan PES Tamat!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.