Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak!

Gotta buy ‘em all!

Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak!

pokeball-15 thumbs

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/31/10-fakta-menarik-tentang-pikachu/" title="10 Fakta Menarik Tentang Pikachu!"]

Jika kamu seorang fans Pokemon, baik game maupun anime-nya, pokeball yang satu ini pasti akan sulit sekali untuk kamu tolak.

Pokeball yang satu ini pasti akan sulit untuk kamu tolak karena penampilannya yang unik: bagian luarnya terbuat dari kristal kaca sehingga kamu bisa melihat Pokemon didalamnya. Tidak hanya sampai disitu, kamu juga bisa melihat pokemon didalam pokeball ini menyala! Pokeball ini sendiri dibuat oleh seorang artist PokeMasterCrafter dan dia menjual Pokeball ini melalui website-nya Etsy Store. Berikut ini beberapa Pokeball yang dia jual:

pokeball-4pokeball-3Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak! Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak!

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, PokeMasterCrafter sudah kehabisan stok Pokeball. Untuk saat ini dia tidak menerima pembelian apapun, semoga saja dia bisa mengisi kembali stok Pokeball-nya secepatnya. Setiap Pokeball dihargai antara $70 - $80 oleh PokeMasterCrafter –yang mana harga tersebut bisa dikatakan relatif murah jika dibandingkan dengan item collectible Pokemon lainnya.

Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak! Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak! Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/19/pokemon-itu-lucu-dan-menggemaskan-pikir-lagi/" title="Pokemon Itu Lucu dan Menggemaskan? Pikir Lagi!"]

Untuk saat ini, yang tertulis di halaman Etsy Store kebanyakan adalah review yang diposting oleh pelanggan –dan kebanyakan review tersebut positif. Para pelanggan mengatakan mereka sangat senang dengan item ini mulai dari kristal kaca-nya, Pokemon didalamnya, cahayanya, dll.

Berikut ini adalah deskripsi dari Pokeball yang dibuat oleh PokeMasterCrafter:

“Setiap Pokeball terbuat dari kristal k9 high grade, material yang sama dengan yang dipakai dalam dekorasi rumah. Kristal ini dibuat menjadi bola berdiameter 80mm (seukuran dengan bola baseball) dan memiliki laser point 3D yang diukir didalamnya. Laser ini memiliki keakuratan 5 kali lebih akurat daripada ukiran 3D tradisional dan menciptakan detil yang luar biasa dari setiap Pokemon. Kita kemudian menambahkan tombol kaca datar dan mewarnai lingkaran hitam agar Pokeball ini tampak lebih detail.”

Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak! Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak! Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak! Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak! Pokeball Yang Satu Ini Sulit Sekali Untuk Ditolak!

Perlu dicatat bahwa lisensi item ini tidak dimiliki oleh Nintendo, oleh karena itu, jika mengetahui hal ini Nintendo pastinya akan menuntut PokeMasterCrafter soal hak cipta. Terlepas dari itu, jika kamu seorang fans Pokemon, kamu item ini sepertinya harus masuk dalam daftar koleksimu. Gotta buy ‘em all!

Sumber: RocketNews

ARTIKEL TERBARU