Preview Echo of Soul, MMORPG Tanpa Ada Kelas Healer!

preview echo of soul

MMORPG tanpa kelas healer alias penyembuh yang sering menjadi support? Apa tidak kewalahan ya? Simak preview Echo of Soul berikut ini!

Bayangkan saja ketika ada satu party masuk ke dalam dungeon tanpa ada kelas healer di dalamnya. Pasti membutuhkan strategi berbeda untuk menyelesaikan dungeon tersebut, dengan kekuatan yang kita miliki. Nah, pengalaman tersebut akan kamu dapatkan dalam Echo of Soul, MMORPG terbaru yang akan dipublikasikan oleh Gemscool beberapa bulan lagi di Indonesia!

Gemscool Siap Luncurkan Echo of Soul di Bulan Oktober 2015!

Teka-teki kapan perilisan Echo of Soul terjawab sudah. Dalam konferensi pers-nya kemarin, Gemscool konfirmasikan bulan Oktober 2015 sebagai jadwal rilisnya!
Baca Juga

Echo of Soul adalah MMORPG yang menempatkan player berperan sebagai Arcana yang ditugaskan oleh dewa untuk memerangi kegelapan. Game ini sendiri dikembangkan oleh developer Korea bernama Nvius dan sudah dirilis di Korea pada tanggal 11 September 2013, yang kemudian diikuti oleh negara Cina pada tanggal 31 Oktober 2014 dan Amerika tepatnya tanggal 4 Mei 2015 lalu. Dalam konferensi pers-nya pertengahan Mei lalu, Gemscool sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka siap membuka layanan game ini pada bulan Oktober 2015 mendatang.

Dengan bertemakan “No Healer, Fight Only”, Echo of Soul dipastikan memiliki karakteristik pertarungan yang berbeda. Game ini tidak mengikuti standar “Trinity” pada umumnya game MMORPG (Tanker, Healer, DPS) dengan tidak menghadirkan kelas Healer. Tanpa bantuan kelas Healer, maka dibutuhkan strategi yang berbeda dalam bermain. Lantas, apa saja kelas yang ada dalam game ini?

preview echo of soul

Terdapat lima kelas berbeda dalam game ini, antara lain Rogue, Archer, Warrior, Sorceress dan Guardian. Selain kelas, Echo of Soul juga memiliki fitur profession yang bisa dipilih oleh pemain seperti Resource Collector, Alchemist dan Jeweler. Selain itu, ditambah juga dengan dua hobi yang bisa kamu pilih, yaitu Chef dan Soul Master.

Echo of Soul menjanjikan dunia yang luas dengan enam map unik yang memiliki berbagai macam monster yang menantang. Serangkaian mode battle PVP dari 5v5 sampai dengan 15v15 dan tentunya Guild versus Guild, yang menjadikan game ini layak untuk dimainkan bersama teman-teman. Selain itu terdapat juga beberapa fitur PVE seperti Solo Dungeon, Party Dungeon dan Infinite Dungeon dengan berbagai tingkat kesulitan yang berbeda dan perangkap yang mematikan.

preview echo of soul

PT Kreon Akan Menjadi Publisher Bagi Game Echo of Soul (EOS)

Kalian pasti tahu bukan game-game seperti Point Blank, Lost Saga, Dragon Nest, yang merupakan keluaran dari PT Kreon sebagai publisher nya. Dan kini PT Kreon kembali mengumumkan akan mengeluarkan game terbarunya yang bergenre MMORPG, sekaligus telah bekerjasama dengan Nvius sebuah Developer Game Online dari Korea Selatan.
Baca Juga

Kedua fitur battle tersebut tentu belum lengkap tanpa fitur Quest yang bisa kamu ambil selama petualangan. Di Echo of Soul, terdapat lebih dari 1600 quest yang tersedia, sehingga kamu tidak akan pernah merasa bosan tanpa melakukan apa-apa di dunia Echo of Soul.

Bagi yang selama ini main MMORPG selalu menjadi support dengan kelas Healer, nampaknya harus bersiap-siap untuk melatih kemampuan menggunakan kelas yang lain ya, agar tidak bingung lagi saat main game ini nanti. Selain itu, kamu juga bisa menyiapkan PC-mu terlebih dahulu untuk memainkan game ini mengikuti spesifikasi yang sudah dirilis oleh Gemscool berikut ini.

Spesifikasi PC Minimum Echo of Soul
  • OS: Windows XP
  • CPU: Intel Core 2 Duo / Dual Core / AMD yang setara
  • Video Card: Nvidia GeForce 6600 / yang setara
  • RAM: 1 GB
  • HDD Space: 10 GB
  • DirectX: 9.0c
preview echo of soul
Suasana konferensi pers preview Echo of Soul
Spesifikasi PC yang Direkomendasikan
  • OS: Windows 7
  • CPU: Intel Core i3 / lebih tinggi
  • Video Card: GeForce GTS 250 / lebih tinggi
  • RAM: 2 GB
  • HDD Space: 10 GB
  • DirectX: 11

SHARE
Previous articleLukisan Digital Xuedaixun Ini Ubah Kucing Jadi Bentuk Manusia
Next articleTanggal Rilis Durarara!! x2 Ten Diumumkan!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.