Seperti Inikah Silsilah Keluarga Naruto?

Jika silsilah tokoh-tokoh Naruto diurutkan mungkin akan membentuk gambar silsilah keluarga Naruto seperti ini!

pohon keluarga naruto
Jika silsilah tokoh-tokoh Naruto diurutkan mungkin akan membentuk gambar silsilah keluarga Naruto seperti ini!

CONTINUE READING BELOW

25 Karakter Naruto Yang Hidup Menjomblo Hingga Tamat!

Kita melihat karakter-karakter Naruto telah menikah. Akan tetapi, ada pula karakter lain yang tetap single. Apakah karena susah mencari pasangan ataukah...


Jika kamu mengikuti serial Naruto, kamu pasti tahu kalau nenek moyang Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha semuanya berasal dari Kaguya Ootsuki. Kaguya sendiri memiliki dua orang anak Hagoromo Ootsuki dan Hamura Ootsuki. Nah, setelah Hagoromo dan Hamura inilah, mulai lahir ninja-ninja baru dan mulai bercabang hingga membentuk klan mereka sendiri-sendiri. Kita mungkin akan sedikit bingung jika harus mengurutkan mulai dari Kaguya hingga menuju Naruto dan Sasuke. Akan tetapi, tidak perlu khawatir karena pohon keluarga Naruto ini akan mempermudahmu mengurutkan silsilah keluarga Naruto.

Seorang user DeviantArt Zaduky500 menggambarkan pohon keluarga Naruto. Berikut ini adalah silsilah keluarga Naruto:

silsilah keluarga naruto

Seperti yang bisa kita lihat diatas, dimulai dari Kaguya lalu bercabang menjadi dua: Hagoromo dan Hamura. Hagoromo sendiri meskipun tidak diketahui menikah dengan siapa, tetapi dia diceritakan memiliki dua orang anak: Indra dan Ashura. Indra menjadi pendahulu klan Uchiha, sementara Ashura menjadi pendahulu klan Senju dan juga Uzumaki.


CONTINUE READING BELOW

8 Karakter Yang Dilupakan oleh Masashi Kishimoto

8 Karakter Naruto Keren yang Terlupakan! Karakter Naruto Terbaik, Karakter Naruto Terhebat, Karakter Naruto Tercantik, Karakter Naruto Terseksi


Mungkin kamu penasaran dengan siapa itu Tajima. Bagi kamu yang belum tahu, Tajima adalah ayah dari 5 orang bersaudara uchiha yang didalamnya termasuk Madara dan Izuna. Madara sendiri, entah menikah dengan siapa, disini digambarkan sebagai pendahulu Kagami, Obito dan orang tua Sasuke. FYI, jika kamu belum tahu Kagami, dia adalah anggota tim Tobirama Senju (Hokage ke-2) bersama dengan Hiruzen Sarutobi (yang kemudian menjadi Hokage ke-3) dan Danzo. Kagami dikatakan sebagai pendahulu dari Shisui, akan tetapi tidak dijelaskan hubungan antara keduanya –apakah mereka berdua orang tua – anak, kakek – cucu atau sebagainya.

silsilah keluarga naruto uzumaki senju

Klan Uzumaki, klan tempat Naruto berada sendiri anggotanya tidak begitu banyak ditunjukan dalam manga Naruto. Sampai Naruto tamat, hanya diceritakan bahwa Ashina adalah ketua dari klan Uzumaki dan memiliki anak Mito –yang akhirnya menikah dengan Hashirama (Hokage Pertama). Lalu, Hokage pertama memiliki cucu Tsunade. Selain itu ada juga Kushina yang akhirnya menikah bersama dengan Minato (hokage ke-4) dan akhirnya memiliki anak yang menjadi tokoh utama dalam serial yang berjudul sama dengan namanya, Naruto.


CONTINUE READING BELOW

8 Alasan “Tersembunyi” Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

Selain memang Naruto disukai Hinata sejak kecil, tentunya ada beberapa alasan lain yang menjadikan Hinata akhirnya mau dipinang. Apa saja alasan tersebut?


Lalu yang terakhir, mungkin sudah cukup jelas: Naruto dan Hinata memiliki anak Boruto dan Himawari sementara Sasuke dan Sakura memiliki anak Sarada. Karena sistem keluarga di dunia Naruto mengikuti sistem Jepang yang mana merupakan sistem patrilineal (urutan keturunan berdasarkan pihak laki-laki), maka Boruto dan Himawari termasuk dalam klan Uzumaki sementara Sarada masuk ke dalam klan Uchiha. Selain itu, Hinata pun kini menjadi anggota klan Uzumaki dan Sakura menjadi anggota klan Uchiha.

Mungkin satu-satunya kekurangan dalam gambar silsilah keluarga Naruto diatas adalah tidak adanya Karin yang termasuk anggota klan Uzumaki. Sang kreator pohon silsilah ini, dalam komentar di DeviantArt, tampaknya tidak begitu suka dengan Karin sehingga dia malas menggambarkan Karin.

Yah, tapi terlepas dari hal tersebut, gambar silsilah keluarga Naruto ini terlihat cukup detil, lengkap dan membantu. Bukankah begitu?

Sumber: DeviantArt

[ads_pokkt]

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.