Tanggal Rilis Durarara!! x2 Ten Diumumkan!

drrrr

Website resmi franchise anime Durarara!! mengumumkan tanggal rilis, para seiyuu-nya, OP, ED dan juga key visual terbaru untuk Durarara!! x2 Ten.

Durarara!! x2 Ten, season kedua dari tiga season Durarara!! x2, direncanakan akan mulai tayang 4 Juli nanti di Tokyo MX dan beberapa channel lain. Selain tanggal rilis diumumkan pula bahwa akan ada enam karakter baru yang muncul dalam anime ini Berikut ini adalah keenam karakter tersebut beserta dengan seiyuu-nya:

  1. Kasane Kujiragi – Houko Kuwashima (Tomoyo Sakagami, Clannad; Vivian, Cross Ange)
  2. Eijirio Sharaku – KENN (Judai Yuki, Yu Gi Oh! GX; Hibito Nanba, Uchuu Kyoudai)
  3. Mikage Sharaku – Hiromi Igarashi (Anzu Futaba, The Idolm@ster Cinderella Girls; Miharu Mitsuka, Twintail wa Narimasu!)
  4. Hiroto Shijima – Taichi Murata (Takashi Todoroki, Yu-Gi-Oh! ZeXal; Calm Craftman, Aldnoah.Zero)
  5. Kisuke Adabashi – Youji Ueda (Takeshi, Pokemon; Sanosuke Sagara, Rurouni Kenshin)
  6. Mimizu – Kikuko Inoue (Belldandy, Aa Megami-sama; Cecile Croomy, Code Geass: Lelouch of the Rebellion)

Key visual terbaru untuk Durarara!! x2 Ten:

durarara

Pengisi suara Mikado Ryugamine, Toshiyuki Toyonaga akan menyanyikan OP song untuk Durarara!! x2 Ten yang berjudul Day You Laugh. Lirik dan musik Day of Laugh sendiri diciptakan olehnya. Vocal grup baru bernama REVALCY akan membawakan ED song yang berjudul Exit. The Day You Laugh akan dirilis dalam single CD pada tanggal 12 Agustus, sementara Exit akan dirilis pada tanggal 5 Agustus.

Takahiro Omori sutradara dari serial Durarara!! sebelumnya akan kembali lagi untuk mengarahkan anime ini, sementara script akan diawasi oleh Noboru Takagi (serial Durarara!!, serial Kuroko no Basket). Takahiro Kishida (serial Durarara!!, Haikyuu!!, Btoom!!) menangani bagian desain karakter dan musik akan ditangani oleh Makoto Yoshimori (serial Durarara!!, Hamatora). Selain seiyuu baru yang sudah disebutkan sebelumnya diatas, seiyuu lama dari season sebelumnya juga akan kembali lagi untuk mengisi suara karakter mereka masing-masing.

Durarara!! x2 Ten rilis pada tanggal 4 Juli 2015.

Sumber: Durarara!! Official Website (via ANN)


SHARE
Previous articlePreview Echo of Soul, MMORPG Tanpa Ada Kelas Healer!
Next articleSeperti Inikah Silsilah Keluarga Naruto?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.