Lihat Bagaimana Dua Karakter Baru Dragon Quest VIII 3DS Beraksi!

Dragon-Quest-VIII-2

Nintendo menggelar Nintendo Direct 31 Mei kemarin, dan seperti biasanya, ada banyak informasi baru mengenai game Wii U dan 3DS diungkapkan selama presentasi online tersebut, khususnya untuk game mereka yang dirilis mulai pertengahan hingga akhir tahun ini. Selain yang menurut kami menjadi menu utamanya, Monster Hunter X, Nintendo merilis trailer pertama untuk Dragon Quest VIII, yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Dragon Quest VIII

Lihat Bagaimana Dua Karakter Baru Dragon Quest VIII 3DS Beraksi!

Preview fitur-fitur terbaru Dragon Quest VIII yang dberikan khusus untuk para pengguna 3DS.

Abaikan

Kalian juga bisa melihat versi lengkap presentasi Nintendo Direct tersebut di bawah ini:

Lihat Bagaimana Dua Karakter Baru Dragon Quest VIII 3DS Beraksi!

Preview fitur-fitur terbaru Dragon Quest VIII yang dberikan khusus untuk para pengguna 3DS.

Abaikan

Dragon-Quest-VIII-3DS-4

Ini Lho, Dua Karakter Terbaru Dragon Quest VIII

Ini Lho Dua Karakter Baru Dragon Quest VIII Versi 3DS! Dragon Quest VIII.apk, download Dragon Quest VIII, guide Dragon Quest VIII, cheat Dragon Quest VIII
Baca Juga

Square Enix bakal merilis versi remake dari Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King di Jepang 27 Agustus 2015 mendatang. Versi 3DS ini bukan sekadar remake seperti versi smartphone-nya yang dirilis tahun lalu (ya, memang ceritanya sama). Namun ada tambahan skenario baru yang terfokus pada masa lalu Dhoulmagus (Dhoulmagus’ Past), sekaligus juga mengisahkan masa kecil karakter utama kalian (The Hero’s Childhood), karakter party baru melalui seorang pencuri bernama Gerda serta karakter dari Dragon Quest: Monster Battle Road yang bernama Morrie, dan juga semua karakter disuarakan kali ini, musiknya didukung orkestra oleh Tokyo Metropolitan Symphony Orchestra, serta kalian yang doyan nyari koneksi, ada dukungan StreetPass. Sayangnya, remake Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King ini tidak mendukung fungsi stereoscopic 3D yang dimiliki 3DS.

Dragon-Quest-VIII-3DS-5

Cerita Dragon Quest VIII dilatarbelakangi oleh terlepasnya segel sebuah tongkat terlarang di istana Tordain, oleh badut bernama Dhoulmagus. Dia kemudian menggunakan kekuatan misterius tongkat tersebut, Dhoulmagus menempatkan kutukan pada seluruh kerajaan, yang mengakibatkan semua penduduknya berubah menjadi duri, serta waktu juga ikut berhenti berputar. Memperparah keadaan, King dan Princess kerajana berubah menjadi makhluk mengerikan, yaitu menjadi seorang troll dan seekor kuda.

Anehnya, efek kutukan tersebut tidak mengenai seorang penjaga kerajaan. Dialah yang menjadi karakter kalian, bertualang menyelamatkan kerajaan, untuk mencari tahu bagaimana mengangkat kutukan Dhoulmagus!

Tampilan world map dalam versi 3DS!
Tampilan world map dalam versi 3DS!

SHARE
Previous articleHanya Di Sini Kalian Bisa Milih Bertualang Dengan 20 Starter Pokemon
Next articleIni Lho Monster Hunter Paling Imut, Hello Kitty Saja Ikutan Nimbrung!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.