Kata-kata Bijak Dalam Film Terbaik Sepanjang Masa

Kata-kata bijak dalam film berbagai genre yang terbaik sepanjang masa dan ingin diterapkan dalam realitas.

Kata-kata Bijak Dalam Film Terbaik Sepanjang Masa

Kata-kata Bijak Dalam Film Terbaik Sepanjang Masa

Kata-kata bijak yang sering anda dengar melalui dialog sebuah film dan dibawakan secara baik oleh para pemerannya terkadang akan sangat membekas dalam pikiran dan perasaan penontonnya, sehingga para penonton pun ingin menerapkan apa yang mereka dengar dalam film kedalam kehidupan mereka sehari-hari.

Ada beberapa film berbagai genre yang didalamnya diperdengarkan kata-kata bijak berkesan dan mungkin ingin anda terapkan dalam kehidupan sosial atau sebagai penyemangat kegiatan anda.

 


[page_break no="" title="Moulin Rouge"]


Kata-kata Bijak Dalam Film Terbaik Sepanjang Masa

Ada adegan yang memperdengarkan kata-kata bijak dalam film ini, diantaranya:

“Hal terhebat yang telah, sedang, dan akan kamu pelajari adalah mencintai serta dicintai.”

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/17/video-lucu-hishe/" title="Kompilasi Video Lucu: How It Should Have Ended oleh Hishe"]

Kata tersebut tak hanya diperuntukkan kepada pasangan kekasih namun juga untuk kehidupan sosial sesama manusia yang memerlukan cinta serta penghormatan antar manusia.

Cinta adalah sejenis perasaan yang dapat dialami oleh semua orang namun hal yang menjadikannya tidak mudah adalah pembelajaran akan cinta itu sendiri. Bagaimana cara mengekspresikannya dan bagaimana cara memberikannya agar cinta yang anda berikan tidak terasa berlebihan ataupun mengekang orang yang ada di sekitar anda.


[page_break no="" title="The Haunted Mansion"]


Kata-kata Bijak Dalam Film Terbaik Sepanjang Masa

Ada kata-kata bijak berikutnya yang terdapat dalam salah satu adegan di film bergenre horor The Haunted Mansion. Dalam film ini ada adegan dimana salah satu tokoh didalamnya mengatakan:

”Kamu mencoba dan gagal, kamu coba lagi dan gagal lagi, tetapi kegagalan utama adalah ketika kamu berhenti mencoba.”

Perkataan tersebut bertujuan untuk mengajak para penontonnya untuk tidak pernah menyerah dengan segala sesuatu yang dicobanya.

Seseorang tidak boleh pantang menyerah dengan apa yang telah dimulainya dan selalu akan ada jalan keluar dari segala permasalahan yang dihadapi sepanjang anda tidak menyerah. Kata mutiara diatas juga mengandung arti bahwa ketika anda menyerah maka artinya anda akan menuju kegagalan yang tentunya hanya akan merugikan anda.


[page_break no="" title="10 Things I Hate About You"]


Kata-kata Bijak Dalam Film Terbaik Sepanjang Masa

Pernahkah anda menyaksikan film komedi romantis di tahun 1990-an dengan dukungan kata bijak didalamnya yang mengatakan bahwa:

"Jangan biarkan siapapun membuatmu merasa tidak pantas untuk meraih apa yang kamu inginkan.”

Tahukah anda pesan apa yang sebenarnya ingin disampaikan sang penulis script kepada para penonton melalui kata tersebut?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/01/30/15-hal-ajaib-yang-orang-lakukan-di-internet-sebelum-internet-ada/" title="15 Hal Ajaib Yang Orang Lakukan di Internet Sebelum Internet ada"]

Ketika anda memiliki mimpi dan memiliki tujuan pasti dalam hidup anda, tentunya anda akan mengharapkan datangnya bantuan dari orang-orang sekitar untuk dapat mewujudkan apa yang anda cita-citakan. Namun ada kalanya anda tidak mendapatkan bantuan yang anda inginkan tetapi hanya cibiran dan kesangsian orang lain terhadap kemampuan anda.

Ketika anda merasa kurang percaya diri dan tidak yakin dengan kemampuan anda sendiri ada kalanya anda akan merasa menyerah, takut dan tidak pantas untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Jika semangat anda turun, menyaksikan film 10 Things I Hate About You akan membuat anda yakin bahwa andalah satu-satunya orang yang akan merasa puas dan bangga ketika apa yang anda inginkan tercapai.


[page_break no="" title="Kungfu Panda"]


Kata-kata Bijak Dalam Film Terbaik Sepanjang Masa

Anda pastinya sudah tidak asing dengan film kartun genre komedi yang berjudul Kungfu Panda. Film yang berkutat pada perjuangan tokoh utama panda untuk menjadi seorang murid dengan keahlian kungfu terbaik dengan latihan shifu. Ada salah satu adegan dimana panda akhirnya mengatakan:

“Aku pasti bisa, karena aku adalah aku.”

Kata tersebut dapat anda kategorikan sebagai kata-kata bijak untuk menyemangati diri sendiri, karena tentunya tidak ada yang mengenali kemampuan diri anda selain diri anda sendiri.

Bagaimana dengan anda? Apa saja kata-kata bijak yang pernah anda dengar dari film.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU