Monster Hunter X Ini Bagaikan Perpaduan “4 Ultimate” dan “Frontier!”

Monster-Hunter-X-1

Ini Lho RPG yang Paling Ditunggu Para Hunter

Monster Hunter Stories! RPG yang Paling Ditunggu Para Hunter! Download Monster Hunter Stories, Monster Hunter Stories 3DS, Game Monster Hunter Stories.
Baca Juga

Nintendo menggelar Nintendo Direct kemarin, namun sebelum berlangsungnya presentasi online tersebut kemarin, Capcom mengadakan event mereka sendiri, Monster Hunter Meeting 2015 di Tokyo, dalam rangka mengumumkan dua game berburu monster populer, Monster Hunter. Keduanya diborong oleh handheld Nintendo, 3DS. Inilah Monster Hunter X dan Monster Hunter Diary: Poka Poka Airou Village DX. Kemudian selama Nintendo Direct kemarin, kami mendapatkan trailer pertamanya yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Monster Hunter X

Monster Hunter X Ini Bagaikan Perpaduan “4 Ultimate” dan “Frontier!”

Lagi-lagi pemilik PS Vita harus gigit jari, dua Monster Hunter terbaru kembali diborong Nintendo!

Abaikan

Monster-Hunter-X-2

Monster-Hunter-X-3

Monster Hunter X (Cross) bakal dirilis Musim Dingin / kuartal keempat nanti di Jepang untuk 3DS. Capcom menjanjikan aksi yang lebih seru untuk semua senjata, ada gerakan baru karakter, area baru, dan juga monster baru. Game yang dbangun menggunakan engine yang sama seperti Monster Hunter 4 Ultimate ini mengajukan konsep “menawarkan aksi yang beragam sehingga setiap pemain bisa memainkannya dengan gaya mereka sendiri.”

Monster-Hunter-X-4

Monster-Hunter-X-5

Menjual Kostum Minim Karakternya, Monster Hunter Ini Menyedihkan!

Gamer asli Monster Hunter, apa kalian tetap mau memainkannya?
Baca Juga

Action karakter di sini memiliki lebih banyak variasi, dan setiap class dibekali special attack yang bisa diaktifkan untuk menegaskan setiap action karakter. Disediakan empat style permainan, dan masing-masing menawarkan gerakan special yang berbeda pula. Lihat video singkat di bawah, yang menunjukkan sekilas seperti apa action karakter dalam game ini yang sangat seru, dan juga monster yang bakal kalian lawan. Juga terasa jelas nuansa Monster Hunter 4 Ultimate, namun dengan aksi karakter dan efek-efeknya yang becahaya, seperti pada seri Monster Hunter Frontier. Aksi baru karakter dan serangan untuk setiap senjata juga bisa kalian lihat presentasinya melalui video sebelumnya di atas.


Permainan nantinya terpusat di desa Beruna, yang lokasinya berada di lereng sebuah pegunungan. Kemudian desa dari game Monster Hunter sebelumnya, termasuk itu Pokke Village dari Monster Hunter Freedom 2 dan Yukumo Village dari Monster Hunter Portable 3rd, juga bakal dimunculkan kembali di sini. Ringkasan dari presentasi Capcom, bakal ada empat monster utama, empat desa, dan empat style permainan. kemudian jika kalian memilki data save dari game Poka Poka Airou Village DX (yang dikonfirmasikan dalam waktu yang sama), kalian bakal mendapatkan bonus.

Monster Hunter Diary: Poka Poka Airou Village DX

Monster-Hunter-Diary-1

Sayangnya, game keduanya, Monster Hunter Diary: Poka Poka Airou Village DX yang juga bakal dirilis untuk 3DS, tidak mendapatkan detail lebih banyak. Game ini sendiri merupakan remake dari versi PSP-nya yang sudah eksis sejak tahun 2010 lalu (ada tambahan judul DX di sini). Game yang dikembangkan oleh From Software ini bakal hadir mulai 10 September 2015 mendatang di Jepang, dan dijual seharga 3,990 yen, atau sekitar Rp. 425 ribuan. Dalam spin-off ini, kalian mengendalikan kucing felyne dalam menyelesaikan melalui quest dan mengatur desa mereka.

Screenshot versi PSP-nya!
Screenshot versi PSP-nya!

Versi 3DS-nya ini bakal mendapatkan dukungan kolaborasi dari franchise lainnya, seperti dengan adanya kostum Mario dan Animal Crossing. Tampilannya yang imut, dan juga kini untuk 3DS, semoga saja menarik minat gamer, karena memang untuk versi PSP-nya tidak sampai berhasil keluar Jepang.