Project Treasure, Game Gratisan Untuk Wii U Dari Bosnya Tekken 7

Project-Treasure-2

Awal tahun ini sang produser serial Tekken, Katsuhiro Harada disebutkan sedang mengerjakan game baru. Menurut Bandai Namco, game tersebut bergenre action adventure, bisa dimainkan secara free-to-play (ya, pasti ada banyak in-app purchase-nya), dan kalian mengendalikan salah satu dari empat karakter secara co-op. Menariknya, game tersebut saat itu sudah dipastikan eksklusif Wii U, dan judul sementaranya adalah Project Treasure. Kini berlanjut selama Nintendo Direct 31 Mei kemarin, Nintendo memperlihatkan seperti apa penampilan Project Treasure tersebut melalui video gameplay pertamanya, yang bisa kalian lihat di bawah:

Project Treasure

Project Treasure, Game Gratisan Untuk Wii U Dari Bosnya Tekken 7

Meskipun gratis, tapi kalian perlu keluar masuk kuburan lho! Berani?

Abaikan

Project-Treasure-1

Ada kata co-op, kami langsung terbesit salah satu game terbaru Wii U, Splatoon. Namun jelas beda, karena karakter kalian tidak hanya menembak di sini, dan mereka juga bukan cumi-cumi jadi-jadian. Project Treasure merupakan game action dimana kalian mengendalikan keempat karakter dengan senjata dan keahlian yang berbeda (ada yang menyerang dengan senjata jarak dekat, dari sudut pandang third-person, ada juga yang menembak dan sudut pandang beralih first-person), harus bekerjasama menyelesaikan beragam stage di dalam piramida. Di sana, selain bertarung melawan monster, makhluk undead seperti mumi dan zombie, juga harus melalui beragam jebakan, dalam usaha menemukan harta karun.

Project-Treasure-3

Dirasuki Iblis, Wanita Cantik Tega Hajar Suaminya Sendiri!

Mama Mishima sampai perlu turun tangan mendisiplinkan suami dan anak-anaknya di arena Tekken 7...
Baca Juga

Sebagai game gratisan yang fokusnya co-op, kalian membutuhkan koneksi internet konstan, serta tentu saja akun Nintendo Network. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai game ini. Trailer yang dirilis itu saja juga memberi petunjuk jika informasi lainnya bakal dibeberkan Bandai Namco pertengahan tahun ini. Mungkin selama E3 2015 nanti kita akan mendapatkan kejelasan, termasuk apa judul finalnya, dan juga kapan dirilis. Walaupun dibayangi microtransaction, namun karena free-to-play, dan ini juga game gratisan pertama Bandai Namco untuk Wii U, dan juga ini game gratisan mereka yang sama sekali tidak mencatut franchise lainnya, kami penasaran seperti apa hasil dari Project Treasure ini nantinya.

Project-Treasure-4

Karena gratisan itu tadi, kami sudah memikirkan skenario monetasi yang sangat mungkin diterapkan Bandai Namco. Seperti misalnya, opsi menggunakan karakter boss-nya Tekken 7? Harimau supranaturalnya sepertinya cocok diajak jalan-jalan di tengah kuburan.


SHARE
Previous articleIni Lho Monster Hunter Paling Imut, Hello Kitty Saja Ikutan Nimbrung!
Next articleKata-kata Ini Bisa Jadi Bahasa Gaul yang Baru
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.