Mega Man Akan Mendapatkan Serial Animasi TV!

mega man

Paramount Akan Membuat Film Live-Action Beyblade?!

Secara tak terduga, Paramount berniat membuat versi live action Beyblade! Akan jadi seperti apa adaptasi Hollywood dari franchise yang satu ini?
Baca Juga
Masih ingat Mega Man? Dentsu Entertainment USA dikabarkan akan berkolaborasi dengan Man of Action Entertainment dalam membuat serial TV animasi Mega Man!

Siapa yang tidak kenal Mega Man? Si robot berwarna biru ini muncul dalam berbagai macam wujud dalam berbagai judul game yang berbeda. Nah, bagi kamu yang masih merasa kurang dengan Mega Man dan menginginkan lebih, kamu mungkin ingin menikmati serial animasi TV Mega Man yang akan dibuat ini.

Serial TV animasi? Yep, menurut sumber terpercaya Deadline, Dentsu Entertainment USA akan berkolaborasi dengan Man of Action Entertainment (Marvel’s Avengers: Assemble, Ultimate Spider-Man, Ben-10, Generator Rex) untuk mengerjakan proyek serial animasi TV ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan membuat serial animasi TV ini sebanyak 26 episode!

Serial TV animasi Mega Man dikabarkan akan dirilis pada tahun 2017 agar bertepatan dengan ulang tahun ke-30 franchisenya. Dalam proyek kolaborasi ini, Dentsu akan memegang hak siar dan lisensi animasi TV ini sementara Man of Action Entertainment akan menjadi eksekutif produser serial-nya.

megaman_wallpaper_by_epixfailz-d53izvi

Sayangnya sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada kabar serial MegaMan mana yang akan dibuat menjadi animasi. Seperti yang kita tahu, ada banyak sekali seri video game Mega Man mulai dari MegaMan, Legends, X, .EXE, atau yang lainnya. Akan tetapi, kemungkinan besar seri yang akan dibuat animasi adalah dari serial Mega Man klasik.

Video game Mega Man dirilis pertama kali pada tahun 1987 dan menceritakan tentang pertempuran antara robot protagonis berwarna biru bernama Mega Man dan kawan-kawannya dalam melawan robot-robot jahat. Multiverse Mega Man telah menciptakan lebih dari 130 game dalam berbagai platform, berbagai game tersebut sendiri telah terjual lebih dari 30 juta copy secara worldwide. Selain game, si robot biru ini juga muncul dalam bentuk mainan, komik, dan item collectible. Sebelum ini, Mega Man juga pernah muncul sebagai serial animasi TV selama beberapa season pada tahun 1990.

Sumber: Deadline


SHARE
Previous articleFallout 4, Anjing dan Tagar PleaseStandBy Buktikan Jika Dunia Belum Berakhir!
Next articleKata Kata Cinta Dalam Film Spider-Man Paling Berkesan
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.