Wanita Seksi Dalam Promosi Bikini Warriors Ini Makin NSFW Saja!

Wah.. Tampaknya Bikini Warrior makin membuat mimin memantapkan diri untuk menonton versi anime-nya. Bagi kamu yang belum tergoda, coba lihat banyaknya promosi yang ditawarkan anime seksi yang satu ini.

Wanita Seksi Dalam Promosi Bikini Warriors Ini Makin NSFW Saja!

Wanita Seksi Dalam Promosi Bikini Warriors Ini Makin NSFW Saja!

Setelah diumumkan siapa karakter dan pengisi suara para karakter anime Bikini Warriors. Kini para wanita seksi tersebut beraksi di sebuah video promosi Bikini Warriors yang pertama.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/04/samurai-dan-model-jepang-berbikini/" title="Para Wanita Seksi Ini Beraksi di Anime Bikini Warriors"]

Seperti artikel yang sebelumnya, Bikini Warriors merupakan anime baru yang diproduksi oleh kolaborasi Hobby Japan dan MegaHouse. Anime ini mengadaptasi figure para ksatria dari dunia RPG Fantasy yang melibatkan para wanita seksi sebagai tokoh utamanya. Awalnya saya sendiri merasa bahwa anime ini akan bertema serius dan menghadirkan fanservice berupa keseksian para tokoh utamanya. Namun semua berubah ketika video promosi pertama Bikini Warriors ini dipublikasikan. Penasaran? Simak tautan dibawah ini:

http://www.dailymotion.com/video/x2saj72_bikini-warriors-anime-pv_tv

Yap, seperti yang kamu lihat dari video promosi Bikini Warriors yang pertama tersebut. Tampaknya anime ini lebih memfokuskan pada unsur “echii”-nya. Terlihat dari beberapa adegan memamerkan boobs para protagonis yang tertuju langsung didepan layar. Para monster yang muncul juga tampaknya menyukai tubuh para protagonis, buktinya beberapa dari mereka "menyentuh" bagian tubuh para wanita seksi tersebut. Nampaknya anime ini dipastikan bakal penuh fanservice.

Meskipun sebenarnya tokoh utama yang akan dihadirkan dalam anime ini berjumlah enam wanita seksi. Nampaknya dari trailer diatas dan sejumlah konsep gambar yang sudah dikonfirmasi, hanya empat diantaranya yang muncul. Awalnya hanya ada Fighter, Paladin, Dark Elf, dan Mage. Sedangkan untuk Hunter dan Valkyrie belum menampakan batang hidungnya. Berikut ini adalah gambar konsep para karakter Bikini Warriors versi anime:

Fighter - di desain oleh Hisasi; seiyuu: Yōko Hikasa (High School DxD BorN - Rias Gremory)

Wanita Seksi Dalam Promosi Bikini Warriors Ini Makin NSFW Saja!Paladin - di desain oleh Onigiri-kun (Alice Soft); seiyuu: Kana Ueda (Fate/stay night - Rin Tōsaka)

Wanita Seksi Dalam Promosi Bikini Warriors Ini Makin NSFW Saja!Mage - di desain oleh Saitom; seiyuu: Ai Kakuma   (Aldnoah.Zero -  Nina Klein)

Wanita Seksi Dalam Promosi Bikini Warriors Ini Makin NSFW Saja!Dark Elf - didesain oleh Oda Non; seiyuu: Chiaki Takahashi (The Idolm@ster -  Azusa Miura)

Wanita Seksi Dalam Promosi Bikini Warriors Ini Makin NSFW Saja!Selain menampilkan video promosi dan desain karakter yang baru, pihak pengembang juga memberikan banyak promosi dalam bidang lainnya. Ikut memeriahkan ajang pameran MegaHobby Expo 2015, pihak Megahouse dan Hobby Japan memamerkan figure karakter Bikini Warriors, berikut fotonya:

Dark Elf - rilis bulan Desember 2015 - harga TBA

Wanita Seksi Dalam Promosi Bikini Warriors Ini Makin NSFW Saja!Wanita Seksi Dalam Promosi Bikini Warriors Ini Makin NSFW Saja!Untuk figure Bikini Warriors pertamanya yang akan dirilis Megahouse adalah Dark Elf. Figure PVC ini mengambil pose sesuai dengan konsep awal dari Oda Non, seorang ras Dark Elf yang berkulit gelap, berbikini seksi ala timur tengah dengan jubah merah kebiruan, memegang pedang dan juga mengeluarkan sihir bola api ditangan kirinya.

Selain memamerkan Dark Elf yang sudah siap dirilis secara masal bulan Demsember 2015 mendatang, MegaHouse juga mempersiapkan dua figure wanita seksi lain dari seri Bikini Warriors, yaitu:

Fighter (prototype + belum berwarna) - rilis TBA - harga TBA

Wanita Seksi Dalam Promosi Bikini Warriors Ini Makin NSFW Saja!

Paladin (prototype + belum berwarna) - rilis TBA - harga TBA

Wanita Seksi Dalam Promosi Bikini Warriors Ini Makin NSFW Saja!

https://twitter.com/figsoku/status/604480754375008256

Bagaiamana para pecinta figure PVC dan anime seksi? Apakah figure-figure diatas ini sudah meracuni otakmu untuk segera memesannya? Hehe.. Selain memamerkan figure PVC, MegaHouse juga menampilkan sejumlah cosplayer yang memerankan karakter-karakter dari Bikini Warriors loh! Berikut ini adalah fotonya:

Wanita Seksi Dalam Promosi Bikini Warriors Ini Makin NSFW Saja!Ada dua cosplayer yang menampilkan karakter Fighter dan Mage dari Bikini Warriors. Para wanita seksi ini juga tak kalah cantiknya dengan versi anime dan figure-nya bukan? Kalau disuruh memilih, kalian pilih yang mana hayoo? Hehe.. Bagi kamu yang ingin lebih melihat detil kostum bikini para cosplayer-nya, bisa kamu lihat dari tautan dari twiiter dibawah ini:

https://twitter.com/bikiniwarriors/status/604619696944508928

https://twitter.com/bikiniwarriors/status/604620242023612417

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU