Bosan Mainkan Demo, Akhirnya Hitman Sniper Dirilis Untuk Android dan iOS

Hitman-Sniper-2

Hitman GO, Game Mobile Keren Non FF Dari Square Enix

Square Enix menghadirkan aksi terbaru Agent 47 melalui Hitman GO. Memang bukan aksi cepat dalam genre third-person berbumbu aksi stealth, namun sebuah gameplay turn-based strategy dengan sebuah setting model kit.
Baca Juga

Nyaris setahun setelah pertama kali dikonfirmasikan, atau lebih dari 9 bulan sejak game ini diuji coba / softlaunch di Kanada mulai Oktober 2014 lalu, Hitman: Sniper akhirnya dipastikan rilis hari ini untuk Android dan iOS oleh Square Enix. Game mobile ini datang dari tim yang mengembangkan seri Hitman kreatif Hitman: Go. Namun tidak seperti Hitman: Go yang menggunakan genre turn-based strategy dengan setting model kit, Hitman: Sniper, sesuai judulnya menempatkan Agent 47 dalam beragam misi sniping. Dan karena gameplay mengandalkan senjata sniper, maka aksinya pun berbeda dengan Hitman GO yang banyak diambil dari jarak dekat. Tugas kalian melumpuhkan target dari jarak jauh, dan petanya bakal berubah antar tiap stage, mengutamakan pencapaian nilai dan kompetisi yang tercatat melalui leaderboard.

Hitman: Sniper – Teaser Trailer

Bosan Mainkan Demo, Akhirnya Hitman Sniper Dirilis Untuk Android dan iOS

Lagi-lagi game konsol yang diubah untuk platform mobile oleh Square Enix.

Abaikan

Hitman-Sniper-4

Jika kaget dengan gameplay Hitman GO, maka game ini menyaikan mekanis serta atmosfer grafis yang familiar bagi penggemar Hitman selama ini. Settingnya di Montenegro, dalam sebuah peta open-world yang luas, serta membuatnya lebih mendekati salah satu aspek game Hitman sebelumnya, kalian sebagai Agent 47 bisa memiliki banyak opsi bagaimana mau menyelesaikan kontrak yang saat itu diambil. Setiap kali misi berhasil diselesaikan, maka objective-nya menjadi lebih susah, dengan reward yang lebih besar (seperti pada Hitman GO), serta target baru juga bakal terbuka. Hal itu menurut Square Enix memberikan unsur replayability yang lebih besar, memungkinkan kita berlatih melakukan skill yang sama untuk menyelesaikan kontrak, atau memilih jalan yang lain untuk memenuhi syarat misi tersebut. Kemudian sudut pandang permainannya juga diperlihatkan first-person, beralih dari third-person isometris pada Hitman GO.

Hitman-Sniper-3

Square Enix sudah memastikan jka Hitman: Sniper yang dirilis hari ini, atau malam nanti waktu WIB di App Store dan Play Store sebagai game premium, jadi kalian perlu menyiapkan duit beberapa puluh ribu untuk memainkannya — dengan asumsi harganya sama dengan Hitman GO yang dijual pertama kali Rp. 65 ribuan.

Hitman: Sniper Walkthrough

Bosan Mainkan Demo, Akhirnya Hitman Sniper Dirilis Untuk Android dan iOS

Lagi-lagi game konsol yang diubah untuk platform mobile oleh Square Enix.

Abaikan

Berikut keterangan mengenai game ini dari halaman iTunes-nya:

BECOME THE ULTIMATE SILENT ASSASSIN

Compete against your friends and the world to become the best silent assassin in Hitman: Sniper, the definitive sniping experience for phones and tablets!

Take on the role of Agent 47 and scope in on your marks using skill, subtlety, environments and subterfuge to complete your contracts. Spend your hard earned blood money on a wealth of powerful rifles and authentic, game-changing upgrades.

Features:
• FREE sniper game based on the Hitman universe
• Complete over 150 missions. Eliminate the top criminal elite!
• Replay and uncover more secrets as contracts evolve
• COMPETE against your friends & DOMINATE the leaderboards!
• Master undetected kills using your surrounding environment
• Unlock & upgrade EPIC SNIPER RIFLES

Step into the shoes of a true professional assassin and kill time with Hitman: Sniper. Death is at your fingertips.

** THIS GAME IS INCOMPATIBLE WITH THE iPod Touch 5th GENERATION **

Hitman: Sniper minimum requirements: iPad 2 and above, iPad Mini and above, iPhone 4S and above.

Sumber: Official Site

 


SHARE
Previous articleKata Kata Cinta Dalam Film Spider-Man Paling Berkesan
Next articleReview Insidious Chapter 3: Penuh Horor Kagetan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.