Doujin Manga Naruto Ini Menjelaskan Bagaimana Sasuke dan Sakura Akhirnya Menikah

Penasaran dengan bagaimana Sasuke melamar Sakura? Doujin yang mengisahkan tentang Sasuke dan Sakura yang satu ini mungkin akan menjawab pertanyaanmu itu.

Doujin Manga Naruto Ini Menjelaskan Bagaimana Sasuke dan Sakura Akhirnya Menikah

sasuke dan sakura thumbs

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/03/28/novel-naruto/" title="Cerita Novel Naruto Ini Adalah Akhir Perjuangan Cinta Sakura!"]

Penasaran dengan bagaimana Sasuke melamar Sakura? Doujin yang mengisahkan tentang Sasuke dan Sakura yang satu ini mungkin akan menjawab pertanyaanmu itu.

Pairing adalah hal yang sudah umum terjadi dalam setiap cerita fiksi seperti manga ataupun anime –dan Naruto pun tidak luput dari hal tersebut. Semenjak awal kemunculannya sekitar 15 tahun yang lalu, banyak pasangan-pasangan hasil pairing yang muncul. Sebagian ada yang diciptakan sendiri oleh sang mangaka, Masashi Kishimoto, seperti Naruto dan Hinata, Sasuke dan Sakura, dll. Sebagian lagi ada yang diciptakan oleh para fans seperti Naruto dan Sakura, atau (mungkin yang paling gila) Sasuke dan Hinata.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/13/8-alasan-kenapa-naruto-lebih-cocok-berpasangan-dengan-hinata-daripada-sakura/" title="10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!"]

Nah, dari banyaknya pairing tersebut mungkin pairing official antara Naruto dan Hinata adalah yang paling ramai dipuja oleh para fans. Akan tetapi, jangan lupa bahwa pairing official antara Sasuke dan Sakura juga termasuk salah satu pairing yang dipuja. Yah, bisa dikatakan hanya kalah tipis dengan pairing antara Naruto dan Hinata-lah...

Dalam pairing, terkadang fans merasa gregetan atau gatal karena merasa ada sesuatu yang kurang antara pairing yang mereka sukai dalam cerita originalnya. Seperti misalnya ada bagian yang para fans merasa perlu diceritakan atau ingin mereka baca (contoh: bagaimana Sasuke melamar Sakura) Hal ini tentu saja akhirnya mendorong para fans untuk membuat manga doujin (manga buatan fans) dengan cerita yang mereka buat sendiri –akan tetapi tetap menggunakan materi-materi original–dan doujin manga Naruto yang mengisahkan bagaimana Sasuke melamar Sakura ini adalah salah satu contohnya.

sakura sasuke doujin cover

Dalam doujin ini, diceritakan bagaimana saat-saat sebelum Sasuke dan Sakura menikah. Inti drama cerita dalam doujin ini sendiri hampir mirip dengan manga spinoff Naruto, Naruto Gaiden, dimana Sarada penasaran terhadap hubungan antara kedua orang tuanya, Sasuke dan Sakura, yang tidak seperti pasangan suami-istri pada biasanya (menurut Sarada). Oleh karena itulah, Sarada bertanya kepada Sakura bagaimana ayahnya dulu melamar ibunya tersebut. Dan dalam manga doujin ini pun Sakura mulai menceritakan kisahnya dengan Sasuke. Berikut ini adalah manga doujin antara Sasuke dan Sakura.

[Perlu dicatat, ini adalah manga doujin alias buatan para fans. Jadi, jika ada sedikit ketidakcocokan dengan kisah originalnya baik dari segi karakter ataupun cerita mohon dimaklumi.]

sasuke sakura doujin 1 sasuke sakura doujin 2 sasuke sakura doujin 3 sasuke sakura doujin 4

Lanjut ke halaman 2...

sasuke sakura doujin 5 sasuke sakura doujin 6 sasuke sakura doujin 7

Sakura terlihat senang sekali dengan perlakuan Sasuke yang menurutnya semakin hari semakin baik. Akan tetapi, Naruto yang sudah lama mengenal Sasuke merasa curiga dengan tingkah laku Sasuke. Hinata juga sepertinya ingin mengatakan sesuatu apakah itu?

Lanjut ke halaman 3...

sasuke sakura doujin 8 sasuke sakura doujin 9

Sasuke meminta Hinata untuk berhenti menjalin hubungan dengan Naruto! Kenapa apakah Sasuke menyukai Hinata ataukah ada alasan lain?

Lanjut ke halaman 4...

sasuke sakura doujin 10 sasuke sakura doujin 11[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/13/8-alasan-tersembunyi-kenapa-akhirnya-hinata-mau-dipinang-naruto/" title="8 Alasan “Tersembunyi” Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto"]

Ternyata alasannya adalah karena Sasuke ingin Sakura bersama dengan Naruto. Tentu saja, karena Hinata menyukai Naruto dia menolak permintaan Sasuke -dengan cara yang keren. Sepertinya Sasuke berusaha untuk mencarikan jodoh kepada Sakura...

Lanjut ke halaman 5...

sasuke sakura doujin 12 sasuke sakura doujin 13

Hinata memberi saran kepada Sasuke agar dia saja yang menjadi pasangan Sakura. Akan tetapi Sasuke menolaknya karena dia merasa tidak cukup baik untuk Sakura.

Sakura pun merasa agak kecewa setelah mendengarkan cerita Hinata. Dia juga terlihat sedih begitu mengetahui bahwa Sasuke sepertinya akan pergi jauh. Naruto dan Hinata pun memutuskan untuk membantu Sakura bertemu dengan Sasuke untuk membicarakan hal ini.

Lanjut ke Halaman 6...

sasuke sakura doujin 14 sasuke sakura doujin 15 sasuke sakura doujin 16

Setelah berputar-putar, bertemu Shikamaru, Shino, Kiba dan beberapa orang lainnya Naruto, Sakura dan Hinata tetap belum menemukan Sasuke. Disaat seperti itu, Sakura terlihat seperti menyerah.

Lanjut ke halaman 7...

sasuke sakura doujin 17sasuke sakura doujin 18

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/03/20-kage-terkuat-dalam-serial-naruto/" title="20 Kage Terkuat dalam Serial Naruto!"]

Disaat Sakura terlihat sudah menyerah, Hinata pun memberikan Sakura semangat. Ditempat lain, ternyata Sasuke sudah berada di ruang kerja Hokage, Kakashi! Sepertinya Sasuke tidak punya pilihan lain lagi selain Kakashi untuk menjadi pasangan Sakura (sebegitu putus asanya kah Sasuke?)

Lanjut ke halaman 8...

sasuke sakura doujin 19 sasuke sakura doujin 20 sasuke sakura doujin 21 sasuke sakura doujin 22

Kakashi pun mengatakan hal yang sama seperti yang dikatakan oleh Hinata kepada Sasuke. Akan tetapi, Sasuke tetap pada pendiriannya. Saat itulah, Sakura sudah merasa mencapai batas kesabarannya. Dia pun mendobrak tembok (pintu) ruamh kerja hokage!

Lanjut ke halaman 9...

sasuke sakura doujin 23 sasuke sakura doujin 24

Wajah Kakashi dan Gai ketika mendapati Sasuke dan Sakura tampak begitu konyol...

sasuke sakura doujin 25

sasuke sakura doujin 26 sasuke sakura doujin 27

Lanjut ke halaman 10...

sasuke sakura doujin 28

Setelah diyakinkan oleh Sakura, akhirnya Sasuke pun menyerah.

sasuke sakura doujin 29

Dan tampaknya selama ini Sasuke hanya menganggap Sakura sebagai saudara perempuannya. (Sisterzone?!)

sasuke sakura doujin 30 sasuke sakura doujin 31

Oke, terlalu banyak adegan ciuman dalam beberapa halaman terakhir. Lanjut....!!

Lanjut ke halaman 11...

sasuke sakura doujin 32

Dan sepertinya Kakashi pun menyadari bahwa tempat kerja saat ini bukanlah tempat untuk bermesra-mesraan. Haha...

sasuke sakura doujin 33

Oke, sejauh ini kita sudah mendengarkan bagaimana kisah Sasuke dan Sakura tapi belum mendengar sama sekali bagaimana 'cara' Sasuke melamar Sakura. Begitu Sakura akan menceritakannya, dia dihentikan oleh Sasuke.

sasuke sakura doujin 34 sasuke sakura doujin 35sasuke sakura doujin 36

Jadi begitulah, menurut doujin ini, Sasuke melamar Sakura bukan dengan ucapan 'maukah kamu menikah denganku?' atau semacamnya, melainkan dengan sebuah kalimat tantangan siapa diantara mereka berdua yang bisa membuat pasangannya lebih bahagia.

Nah, itulah tadi doujin manga Naruto yang menceritakan tentang kisah Sasuke dan Sakura. Apakah kamu menyukainya?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU