Doujin Manga Naruto Ini Menjelaskan Bagaimana Sasuke dan Sakura Akhirnya Menikah

sasuke dan sakura thumbs

Cerita Novel Naruto Ini Adalah Akhir Perjuangan Cinta Sakura!

Akhir perjuangan cinta Sakura pada Sasuke pun terjawab disini!
Baca Juga
Penasaran dengan bagaimana Sasuke melamar Sakura? Doujin yang mengisahkan tentang Sasuke dan Sakura yang satu ini mungkin akan menjawab pertanyaanmu itu.

Pairing adalah hal yang sudah umum terjadi dalam setiap cerita fiksi seperti manga ataupun anime –dan Naruto pun tidak luput dari hal tersebut. Semenjak awal kemunculannya sekitar 15 tahun yang lalu, banyak pasangan-pasangan hasil pairing yang muncul. Sebagian ada yang diciptakan sendiri oleh sang mangaka, Masashi Kishimoto, seperti Naruto dan Hinata, Sasuke dan Sakura, dll. Sebagian lagi ada yang diciptakan oleh para fans seperti Naruto dan Sakura, atau (mungkin yang paling gila) Sasuke dan Hinata.

10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!

Ternyata Naruto bukanlah anak kecil lagi yang mencari cinta monyet. Dia ternyata paham arti cinta dan pengorbanan dari seorang wanita dewasa.
Baca Juga

Nah, dari banyaknya pairing tersebut mungkin pairing official antara Naruto dan Hinata adalah yang paling ramai dipuja oleh para fans. Akan tetapi, jangan lupa bahwa pairing official antara Sasuke dan Sakura juga termasuk salah satu pairing yang dipuja. Yah, bisa dikatakan hanya kalah tipis dengan pairing antara Naruto dan Hinata-lah…

Dalam pairing, terkadang fans merasa gregetan atau gatal karena merasa ada sesuatu yang kurang antara pairing yang mereka sukai dalam cerita originalnya. Seperti misalnya ada bagian yang para fans merasa perlu diceritakan atau ingin mereka baca (contoh: bagaimana Sasuke melamar Sakura) Hal ini tentu saja akhirnya mendorong para fans untuk membuat manga doujin (manga buatan fans) dengan cerita yang mereka buat sendiri –akan tetapi tetap menggunakan materi-materi original–dan doujin manga Naruto yang mengisahkan bagaimana Sasuke melamar Sakura ini adalah salah satu contohnya.

sakura sasuke doujin cover

Dalam doujin ini, diceritakan bagaimana saat-saat sebelum Sasuke dan Sakura menikah. Inti drama cerita dalam doujin ini sendiri hampir mirip dengan manga spinoff Naruto, Naruto Gaiden, dimana Sarada penasaran terhadap hubungan antara kedua orang tuanya, Sasuke dan Sakura, yang tidak seperti pasangan suami-istri pada biasanya (menurut Sarada). Oleh karena itulah, Sarada bertanya kepada Sakura bagaimana ayahnya dulu melamar ibunya tersebut. Dan dalam manga doujin ini pun Sakura mulai menceritakan kisahnya dengan Sasuke. Berikut ini adalah manga doujin antara Sasuke dan Sakura.

[Perlu dicatat, ini adalah manga doujin alias buatan para fans. Jadi, jika ada sedikit ketidakcocokan dengan kisah originalnya baik dari segi karakter ataupun cerita mohon dimaklumi.]

sasuke sakura doujin 1 sasuke sakura doujin 2 sasuke sakura doujin 3 sasuke sakura doujin 4

Lanjut ke halaman 2…