8 Hal Menarik Yang Terjadi dalam Naruto 706!

Naruto 706 Thumb

Cerita Naruto Gaiden semakin seru saja. Setidaknya ada 8 hal menarik yang terjadi dan menarik untuk dibahas dalam Naruto 706! Apa sajakah itu?

Naruto Gaiden Bab 6: Naruto dan Sasuke Diselamatkan Oleh... Sakura!?

Ini nih pertarungan antara Sasuke Uchiha dan Shin Uchiha selengkapnya!!
Baca Juga

Seiring berjalannya cerita, sedikit demi sedikit misteri dalam Naruto Gaiden mulai terbuka –dan begitu pula yang terjadi pada Naruto 706. Dalam bab terbaru ini, paling tidak kita telah mendapatkan beberapa hal penting seputar si akatsuki misterius yang menyerang Naruto, Sasuke dan yang lainnya, mulai dari nama aslinya, kemampuan dan hubungannya dengan bocah bernama Shin.

Dan membicarakan tentang kemampuan si Akatsuki misterius, ternyata dia memiliki kemampuan yang cukup berbahaya sehingga membuat Naruto dan Sasuke kewalahan –meskipun ada beberapa faktor lain yang menyebabkan Naruto dan Sasuke kewalahan. Tentu saja hal ini membuat pertarungan dalam Naruto 706 menjadi lebih menarik dan seru. Tapi sayangnya, penulis agak tidak begitu suka dengan bagaimana si Akatsuki misterius dikalahkan oleh Sakura. Penulis dulu berharap kalau yang mengalahkan si Akatsuki misterius adalah Naruto dan Sasuke yang saling bahu membahu –dan Sakura diberi peran lain (misal: melindungi Sarada).

Meski begitu, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, secara keseluruhan ceritanya tetap menarik dan seru. Ada beberapa hal menarik yang bagus untuk dibahas, apa sajakah itu? Berikut ini adalah 8 hal menarik yang menarik untuk dibahas dalam Naruto 706:


1

Rinnegan Sasuke Tidak Lagi Memiliki Tomoe


Naruto 706 Sasuke Rinnegan

13 Kekkei Genkai, Jutsu Eksklusif Terunik dalam Naruto!

Kekkei Genkai adalah jutsu yang unik dan eksklusif dimiliki oleh shinobi tertentu. Kekkei Genkai manakah yang menurutmu paling unik?
Baca Juga

Seperti yang kita tahu, dalam serial original Naruto, Sasuke mendapatkan Rinnegan dari Hagoromo. Waktu itu Rinnegan Sasuke memiliki tomoe seperti hal-nya Sharingan. Setelah time-skip, tomoe dalam Rinnegan milik Sasuke sudah tidak ada lagi. Belum ada penjelasan pasti mengapa demikian, apakah sebenarnya Rinnegan Sasuke masih memiliki tomoe tetapi tidak diaktifkan atau sebaliknya. Akan tetapi, meskipun tidak lagi memiliki tomoe, kemampuan dari Rinnegan Sasuke masih sama seperti sebelumnya. Hal itu terbukti dari kemampuannya untuk berteleportasi dan bertukar tempat dengan Shin saat bertarung.


2

Akatsuki Misterius Tidak Peduli Pada Anaknya


naruto 706 tidak peduli

Meskipun dianggap anak, tetapi si akatsuki misterius tidak peduli sama sekali dengan Shin. Hal tersebut terbukti ketika dia diserang oleh Sasuke menggunakan Goukakyuu no Jutsu, tanpa ragu dia menggunakan tubuh Shin sebagai pelindung. Mungkin karena Shin ada banyak, yang mengindakasikan bahwa Shin adalah hasil kloningan-nya (atau mungkin dirinya –lihat nomor 8), jadi dia berpikir bahwa kehilangan satu-dua Shin bukanlah sesuatu masalah besar.

1
2
3
4
5
6
7

SHARE
Previous articleSony Paham Jika Gamer PS4 Butuh Lebih Banyak Game (Daur Ulang)
Next articleTernyata Harley Quinn dan Katana Suka yang Panjang, Keras, dan Kuat!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.