Anime Dragon Ball Super Akan Dirilis Sebentar Lagi!

Serial terbaru dari franchise Dragon Ball, anime Dragon Ball Super akan segera dirilis tidak lama lagi! Kapankah itu?

Anime Dragon Ball Super Akan Dirilis Sebentar Lagi!

Anime Dragon Ball Super Akan Dirilis Sebentar Lagi!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/28/anime-dragon-ball-baru-akan-segera-dirilis-dragon-ball-super/" title="Anime Dragon Ball Baru Akan Segera Dirilis: Dragon Ball Super!"]

Serial terbaru dari franchise Dragon Ball, anime Dragon Ball Super akan segera dirilis tidak lama lagi! Kapankah itu?

Beberapa waktu lalu, kita mendapatkan kabar bahwa Akira Toriyama akan kembali melanjutkan mahakarya-nya yang legendaris Dragon Ball dengan judul Dragon Ball Super. Dragon Ball Super yang menceritakan kisah baru dari Songoku dkk melawan musuh-musuh baru ini akan dirilis dalam bentuk anime dan menurut majalah Shuiesha’s Weekly Shounen Jump edisi ke-28 tahun ini, anime Dragon Ball Super akan mulai dirilis di stasiun TV Jepang pada tanggal 5 Juli –bertepatan beberapa hari setelah Dragon Ball Z Kai selesai.

anime dragon ball super

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/08/dragon-ball-super-wishlist/" title="Dragon Ball Super Whislist. 10 Hal Yang Kami Inginkan: Mulai Future Trunks Hingga Saiyan Wanita!"]

Anime Dragon Ball Super akan memulai debutnya, premier di Fuji TV dan stasiun lainnya di hari minggu jam 9 pagi. Anime Dragon Ball Super ini akan menjadi serial anime pertama semenjak Dragon Ball GT yang pertama kali tayang pada tahun 1996 hingga 1997 dulu. Dan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, setting dari cerita anime Dragon Ball Super akan mengambil kisah beberapa tahun setelah kekalahan Majin Buu, saat bumi menjadi tempat yang aman. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum dijelaskan apakah setting-nya setelah kedua movie Dragon Ball yaitu Dragon Ball Z: Battle of Gods dan Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Toriyama-sensei, sang kreator original Dragon Ball, akan turut ikut andil dalam proyek ini. Original story dan konsep karakter akan ditangani secara langsung oleh beliau. Kimitoshi Chioka (Hakaba Kitaro, Kamisama Kazoku) akan menjadi sutradara serial ini, dan Naoko Sagawa (Yomiko Advertising, Inc.) serta Atsushi Kida (Toei Animation) akan bergabung bersama Osamu Nozaki sebagai produser. Masako Nozawa, seiyuu Goku, Gohan dan Goten akan kembali mengisi suara karakter-karakter tersebut.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/20/dragon-ball-super-manga/" title="Dragon Ball Super Juga Dapatkan Adapatasi Manga Dari Akira Toriyama"]

Kazuya Yoshii akan membawakan lagu OP anime Dragon Ball Super berjudul “Chōzetsu☆Dynamic” (Excellent Dynamic) dan band rock Good Morning America akan membawakan lagu ED yang berjudul “Hello Hello Hello”.

Oh, selain anime, Dragon Ball Super juga mendapatkan versi manga. Manga Dragon Ball Super akan ditangani oleh Toyotaro sebagai adaptasi dari anime Dragon Ball Super dan dirilis dalam majalah Shueisha’s V Jump.

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU