Anime Dragon Ball Super Akan Dirilis Sebentar Lagi!

dragon ball super

Anime Dragon Ball Baru Akan Segera Dirilis: Dragon Ball Super!

Story akan dikerjakan oleh sang pencipta original: Akira Toriyama!
Baca Juga
Serial terbaru dari franchise Dragon Ball, anime Dragon Ball Super akan segera dirilis tidak lama lagi! Kapankah itu?

Beberapa waktu lalu, kita mendapatkan kabar bahwa Akira Toriyama akan kembali melanjutkan mahakarya-nya yang legendaris Dragon Ball dengan judul Dragon Ball Super. Dragon Ball Super yang menceritakan kisah baru dari Songoku dkk melawan musuh-musuh baru ini akan dirilis dalam bentuk anime dan menurut majalah Shuiesha’s Weekly Shounen Jump edisi ke-28 tahun ini, anime Dragon Ball Super akan mulai dirilis di stasiun TV Jepang pada tanggal 5 Juli –bertepatan beberapa hari setelah Dragon Ball Z Kai selesai.

anime dragon ball super

Dragon Ball Super Whislist. 10 Hal Yang Kami Inginkan: Mulai Future Trunks Hingga Saiyan Wanita!

Menyambut Dragon Ball Super, kami membuat 10 harapan yang terangkum dalam Dragon Ball Super Wishlist!
Baca Juga

Anime Dragon Ball Super akan memulai debutnya, premier di Fuji TV dan stasiun lainnya di hari minggu jam 9 pagi. Anime Dragon Ball Super ini akan menjadi serial anime pertama semenjak Dragon Ball GT yang pertama kali tayang pada tahun 1996 hingga 1997 dulu. Dan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, setting dari cerita anime Dragon Ball Super akan mengambil kisah beberapa tahun setelah kekalahan Majin Buu, saat bumi menjadi tempat yang aman. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum dijelaskan apakah setting-nya setelah kedua movie Dragon Ball yaitu Dragon Ball Z: Battle of Gods dan Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya.

Toriyama-sensei, sang kreator original Dragon Ball, akan turut ikut andil dalam proyek ini. Original story dan konsep karakter akan ditangani secara langsung oleh beliau. Kimitoshi Chioka (Hakaba Kitaro, Kamisama Kazoku) akan menjadi sutradara serial ini, dan Naoko Sagawa (Yomiko Advertising, Inc.) serta Atsushi Kida (Toei Animation) akan bergabung bersama Osamu Nozaki sebagai produser. Masako Nozawa, seiyuu Goku, Gohan dan Goten akan kembali mengisi suara karakter-karakter tersebut.

Dragon Ball Super Juga Dapatkan Adapatasi Manga Dari Akira Toriyama

Belum juga animasinya muncul, sudah dipastikan versi manga.... tinggal nunggu versi gamenya sekarang!
Baca Juga

Kazuya Yoshii akan membawakan lagu OP anime Dragon Ball Super berjudul “Chōzetsu☆Dynamic” (Excellent Dynamic) dan band rock Good Morning America akan membawakan lagu ED yang berjudul “Hello Hello Hello”.

Oh, selain anime, Dragon Ball Super juga mendapatkan versi manga. Manga Dragon Ball Super akan ditangani oleh Toyotaro sebagai adaptasi dari anime Dragon Ball Super dan dirilis dalam majalah Shueisha’s V Jump.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleTidak Ada Manga One Piece Untuk Minggu Depan!
Next articleBerikut Inilah Lima Harapan Untuk Fallout 4!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.