Game FPS Online Terbesar di Dunia Ini Akhirnya Dirilis Untuk PS4!

PlanetSide-2-2

Salah stau game FPS Online keren yang eksis di PC adalah PlanetSide 2. Banyak yang menyukainya karena free-to-play, dan juga pertarungannya yang begitu masif, mendukung ribuan pemain dalam satu peta konflik yang luas, melibatkan bukan hanya prajurit yang terpilih dari 6 kelas, namun juga kendaraan tempur seperti tank dan pesawat udara.

Kampanye Seksi Ala PlanetSide 2

Ada banyak cara untuk mempromosikan sebuah game, mulai dari mengadakan event, hingga membagi-bagikan hadiah. Namun yang dilakukan The9 terhadap Planetside 2 di China ini lain dari yang lain, yaitu menggunakan model-model seksi!
Baca Juga

Game yang dikembangkan Daybreak Game Company (sebelumnya dikenal sebagai studio first-party-nya Sony, Sony Online Entertainment) ini sudah dirilis 20 November 2012 lalu, dan menjadi remake dari PlanetSide yang muncul tahun 2003. Berkat upgrade engine-nya, yang menggunakan Forgelight Engine (juga digunakan dalam Free Realms, Landmark, EverQuest Next dan H1Z1), PlanetSide 2 mampu mendukung ribuan pemain dalam konflik berskala besar. Dan sejauh ini, masih memegang rekor Guinness World Record untuk pertarungan first-person shooter terbesar, karena mencapai 1158 pemain bisa bertarung bersama dalam satu pertarungan. Maksimal game ini mengajukan territory control dalam sebuah setting open-world, pertarungan yang besar yang bisa diikuti oleh 2000 pemain dalam setiap benua, baik itu yang berjalan di darat, atau menggunakan kendaraan darat dan udaral.

PlanetSide-2-3

Ceritanya mengisahkan tentang usaha tiga faction dalam mengendalikan planet Auraxis. Setelah nyaris lima tahun menikmati masa jayanya di PC Windows, Daybreak Game Company yang memang masih memiliki keterikatan dengan Sony mengumumkan kapan versi PlayStation 4-nya (yang pertama kali dikonfirmasikan Juni 2013 lalu) bakal dirilis 23 Juni 2015 mendatang di Amerika Utara (jauh dari rencana awalnya, awal tahun 2014 lalu). Game ini juga telah melalui masa Closed Beta-nya sejak 20 Januari 2015 lalu. Versi konsolnya ini bakal menerapkan beberapa fitur unik yang eksklusif untuk konsol Sony tersebut, termasuk itu map battle baru, yang disebut Koltyr. Kemudian kontrolnya mendukung fungsi getar DualShock 4, dan kualitas grafisnya berjalan Full HD 1080p.

PlanetSide 2 – Coming to PlayStation 4

Game FPS Online Terbesar di Dunia Ini Akhirnya Dirilis Untuk PS4!

Cuma satu game FPS Online ini di dunia yang sanggup kumpulkan 2000 pemain bersamaan dalam satu medan pertempuran!

Abaikan

PlanetSide 2 – Celebrating 2 Years of War

Game FPS Online Terbesar di Dunia Ini Akhirnya Dirilis Untuk PS4!

Cuma satu game FPS Online ini di dunia yang sanggup kumpulkan 2000 pemain bersamaan dalam satu medan pertempuran!

Abaikan

PlanetSide-2-4

Berikut penjelasan game ini melalui press release yang diberikan Sony:

For those of you unfamiliar with the game, you’re in for a wild ride! PlanetSide 2 is a revolutionary, massive scale, first-person shooter where soldiers battle as one in strategic, targeted missions against enemy Empires in an all-out planetary war. Massive communities with unwavering camaraderie band together in PlanetSide 2 as the game challenges the skill and grit of the most seasoned soldier through intense infantry, air, and ground vehicle gameplay. Victory requires teamwork and a quick trigger finger to survive the enormous battles.

To give you an idea of just how massive our battles really are in PlanetSide 2, we recently set a Guinness World Record for the Most Players Online in a Single FPS Battle, with 1,158 players in a single fight! The game is synonymous with large-scale warfare and it’s truly an experience you have to see to believe. Plus, as a free-to-play game, all players can jump into the game’s massive battles for free — no PlayStation Plus Membership required.

PlanetSide-2-5 PlanetSide-2-6

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articlePohon Silsilah Guru dan Murid dalam Serial Naruto Ini Tunjukan Kalau Jiraiya Adalah Guru Terbaik!
Next articleGDG 2015 Jakarta, Saatnya Para Developer Game dari Ibukota Beraksi!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.