Tidak Ada Manga One Piece Untuk Minggu Depan!

one-piece-break

6 Hal Yang Kita Ketahui Tentang Awakening dalam One Piece!

Yuk, kita berdiskusi tentang Awakening dalam One Piece!
Baca Juga
Manga One Piece akan beristirahat sejenak minggu depan. Sayang sekali ya, padahal ceritanya saat ini sedang seru-serunya?

Yep, tidak ada manga One Piece untuk minggu depan. Manga One Piece akan beristirahat sejenak selama seminggu. Hal tersebut dikonfirmasikan dalam Shueisha’s Weekly Shounen Jump edisi ke-28 tahun ini. Manga One Piece karya Eiichiro Oda tidak akan muncul minggu depan (15 Juni) pada majalah Shounen Jump edisi ke-29. One Piece akan kembali lagi pada edisi ke-30 Weekly Shounen Jump yang dirilis pada tanggal 22 Juni.

Hal ini tentu cukup disayangkan karena cerita One Piece yang memasuki Dressrosa Arc tengah seru-serunya. Diceritakan bahwa Luffy yang sebelumnya kelelahan melawan Doflamingo karena Haki-nya telah habis setelah menggunakan Gear 4, kini telah pulih kembali. Diceritakan pula jika Luffy akan mengalahkan Doflamingo dengan sebuah pukulan lagi. Apakah akan semudah itu? Mengingat meskipun Doflamingo terluka parah, tetapi dia masih memiliki cukup banyak tenaga sehingga dapat mengalahkan para petarung Coliseum dengan mudah. Yah, kita tunggu saja kelanjutannya dua minggu lagi.

one piece

10 Momen Paling Emosional dalam One Piece!

Lie down... Try not to cry... Cry a lot...
Baca Juga

Meskipun cukup disayangkan karena minggu depan One Piece akan absen, tetapi hal ini setidaknya bisa dimaklumi karena sudah menjadi rahasia umum bahwa pekerjaan untuk membuat sebuah bab manga setiap minggunya merupakan pekerjaan yang tidak mudah. One Piece sendiri sebelumnya pernah mengambil libur beberapa kali tahun ini, yaitu pada Weekly Shounen Jump edisi ke-2, edisi ke-11, dan edisi ke-16. Semoga saja absennya One Piece ini bukan berarti Eiichiro Oda sedang terkena masalah dengan kesehatannya atau sebagainya.

pickup_77_1-

Manga One Piece menceritakan tentang petualangan Luffy, seorang pemuda yang memiliki tubuh karet setelah secara tidak sengaja memakan buah iblis. Bersama dengan kawan-kawannya yang tergabung dalam kelompok Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi lautan untuk menemukan sebuah harta karun yang dikenal dengan sebutan ‘One Piece’ dan menjadi raja bajak laut berikutnya. Manga karya Eiichiro Oda ini kini telah mencapai 77 volume tankobon yang hingga pada tanggal 3 april tahun ini telah tercatat terjual sebanyak 3,8 juta copy.


SHARE
Previous articleSeperti Ini Pertarungan Seru Ala TLOTR Dalam Total War Warhammer
Next articleAnime Dragon Ball Super Akan Dirilis Sebentar Lagi!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.