Seperti Ini Pertarungan Seru Ala TLOTR Dalam Total War Warhammer

Total-War-Warhammer-2

Akhir April 2015 lalu Sega mengkonfirmasikan Total War Warhammer. Sesuai judulnya, mulai dengan Total War Warhammer ini keseluruhan rule yang sudah diterapkan serial ini bakal berubah. Mulai setting-nya, yang kini untuk pertama kalinya diambil di tengah dunia fantasi, dimana kalian bukan lagi mengendalikan pasukan berisi manusia berotot yang beberapa diantaranya menjadi figur sejarah atau mitos dunia, namun monster, makhluk terbang, faksi manusia yang eksis di dunia fantasi, serta efek-efek sihir yang bertebaran di keselurhan area pertarungan bakal menjadi bumbu baru serial Total War. Kemarin developer Creative Assembly merilis banyak screenshot in-game awalnya, sekaligus menunjukkan sekilas seperti apa adegan pertarungan dalam game selama kalian memainkannya.

Total-War-Warhammer-1

Dalam demo Total War Warhammer yang diperlihatkan melalui pertarungan The Battle of Blackfire Pass, Empire dan Orcs & Goblin bertarung memperebutkan sebuah wilayah yang dihiasi dengan gunung dan lava berpijar. melalui tipe pertarungan yang terrmasuk baru di tengah serial Total War, yaitu quest battle. Dalam quest battle, setiap karakter di tengah pasukan memiliki rangkaian quest mereka sendiri untuk membuka item, ability dan mount baru. Dengan pertarungan tersebut menjadi akhir dari pertarungan pemimpin human faction, Emperor Karl Franz, maka memenangkan setiap quest bakal memberinya senjata legendaris Hammer of Sigmar.

Total-War-Warhammer-3

Pertarungan tersebut dihiasi juga dengan adegan seru seperti pada trailer awalnya. Bukan hanya prajurit darat saja, kalian juga bisa menjumpai Wyvern yang dikendalikan Orc Warbosses melakukan dogfight dengan Karl Franz yang mengendalikan Griffon-nya, Deathclaw. Keren, karena untuk pertama kalinya Total War menyuguhkan pertarungan udara.

Total-War-Warhammer-4

Keseluruhan gameplay pertarungan real-time serta campaign yang bertolak belakang dengan mekanis turn-based dalam konsep sandbox yang sudah kita kenal baik melalui serial ini dikembalikan. Sementara itu beberapa ras yang sudah diungkapkan melalui press release dan juga video sinematik awalnya diantaranya Empire (faksi manusia terbesar), Orc dan Goblin, Dwarf dan Vampire Count. Menurut Sega, Total War Warhammer bakal menjadi game pertama dari keseluruhan trilogi, dan rencananya nanti ada tambahan seri lainnya yang berdiri sendiri, dengan tujuan menciptakan pengalaman Total War terbesar yang pernah ada.

Total-War-Warhammer-5 Total-War-Warhammer-6

 

 


SHARE
Previous articleTouchOn Magazine Versi Final: Lebih Ringan, Lebih Interaktif!
Next articleTidak Ada Manga One Piece Untuk Minggu Depan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.